07.45
LineGengs Curut
Jaem : P
Jaem : P
Jaem : P
Jaem : Oy
Jaem : Woy brad
Jaem : Woy bacaa lah
Jaem : Anjing gue butuh bantuan, pada kemana si?Haechan : Selow brader, ade ape?
Jisung : Ada apa si hyung?
Chenle : Ada apa si hyung?(2)
Marklee : Ape jaem?
Renjun : Kenapa Jaem?
Jeno : Jangan bilang lo telat lagi nyedhh.
Jaem : Dih anj gue marah baru pada muncul lo pada. Tayi.
Jaem : Noh bener Jen, jemput gua di gerbang. Yang jaga, si bapa jahad ;(Jeno : Sorry kaga bisa, bentar lagi gue kebagian persentasi nih. Yang laen ae noh.
Marklee : Iye gue ga bisa Jaem, gue juga barusan telat. Yang laen aja.
Jisung : Maap hyung Jisung ga bisa jemput, ada bu Irene lagi ngajar.
Jaem : anj cuma gara-gara bu Irene aja lo ga mau jemput gua sung.
Jaem : Chenle? Renjun? Haechan? Mana lo?Chenle : Gua sama kaya si Jisung, gabisa. Ada bu Irene nih. Kan sayang kalau Chenle pergi.
Haechan : Noh si njun ae, gue liat tadi kelasnya kaga ada guru sumpah, oh iye Jaem gue juga ga bisa jemput lo ye. Maap
Renjun : Lah ko gua sih chan? Perasaan lo juga kaga ada gurunya deh.
Marklee : si bangsadh tadi lagi mojok di kantin.
Renjun : Lah anjir tayi si Haechan. 💩
Jaem : Njun jemput gue elah, buruan panas nih.
Renjun : iya nyedh gue otw. Jan banyak bacot.
Jaem : Sayang njun💘😍
Jeno : Dih anj homo.
Haechan : Dih anj homo.(2)
Chenle : Dih anj homo. (3)
Marklee : Dih anj homo. (4)
Jisung : Dih anj homo. (5)
Jaem : Bacot jan nyepam kampret.
*read by 6/-/
Author pov
Di sisi lain si Renjun pun lari ke arah gerbang sekolah, eh dia mah ga liat-liat kalo jalan, nyeleweng ae sampe-sampe dia nabrak orang. Cewe padahal, kasian pan. Si Renjun ngebantu dulu tu cewe trus lari lagi ke arah gerbang.
Line
Renjun : Eh nyedh lo di mana nya nih? Gue dah di gerbang.
Jaem : Gue di belakang pohon lagi minum, eh si bapa yang jaga masih ada?
Renjun : Gatau dah, eh tapi ga ada deng.
Jaem : eh setan buruan buka gerbang, biasanya konci nya ada nge gantung.
Renjun : sumpah ya lo nyusahin banget anjing. Kalo lo telat jan nyuruh gua lagi.
Jaem : 😘
*readAlhasil si Renjun pun nyari konci yang ngegantung di tembok. Eh tapi goblok masa iya si Renjun kudu nyobain satu persatu kunci. Ya soalnya di sana banyak macem-macem kunci.
'Punya temen bangsatnya minta ampun'
Pas si Renjun udah nyari kunci dia langsung ke gerbang, di sana udah ada si Jaemin yang lagi minum spirt. Si Jaemin cuma senyum-senyum ae. Watados banget anjir.
"Makasih ye, ntar gua traktir deh."
"Janji ya nyet, gamau tau istirahat entar lo kudu traktir gue. Gara-gara lo gue jadi nabrak orang anjeng."
" Iya kampret berisik, buruan ah masuk gue blom persentasi nih."
Akhirnya si Jaemin sama Renjun pun lari dan masuk ke kelas mereka masing-masing. Eh btw si Jaemin Jeno sekelas, si Renjun beda kelas, Haechan juga beda kelas, Mark beda kelas satu tingkat, dan Chenle Jisung sekelas.
Line 08.45
Gengs CurutRenjun : Gengs ntar kumpul di kantin. Si Jaemin mau traktir.
Jaem : Eh goblok ngapain lo ngasih tau ke mereka. Kan lo doang yang gua traktir.
Jeno : Oh lo mau gitu Jaem? Temen sebangku lo gamau lo traktir nih?
Jisung : Traktir gue juga dong hyung
Chenle : Iya nih traktir juga, waktu itu lele yang traktir kalian semua.
Haechan : elah pan lo kaya le, ga bakal bangkrut juga keluarga lo nraktir kita.
Marklee : iye noh bener kata si Haechan, ntar rejeki ortu lo bakal ngalir terus.
Chenle : Tapi kan itu mah uang tabungan gue hyung.
Renjun : lo tinggal minta aja ke bokap nyokap lu le. Eh btw si Jaemin mana nih? kan mau traktir.
Jeno : Dia jadi siders gengs.
Jaem : Anj ga guna lo Jen. Kaga ah gue traktir si renjun ae, pan dia dah nolongin gue tadi.
Marklee : Gue curiga lo homo Jaem.
Haechan : ⬆ Noh sepemikiran njir :v
Jaem : Najessssss!!! Gue masih suka cewe berdada anjengg.
Jeno : Bokep ae lo.
Jisung : *ga denger
Chenle : * ga denger juga
Renjun : Mit-amit, mual gue. Eh berisik ada guru nih.
Haechan : Gapeduli
Renjun : Tai!
Read by 6.
.Si Renjun masukin hp ke saku celana nya, ada guru sih.
"Hei diem semua, ibu ada sesuatu buat kalian. Nah ayo masuk."
'Ada apa sih?'
.
.
.Tbc
' Gue ga muncul njir ' y/n
' Siapa sih? Jangan-jangan..' Renjun
' Eh gue pan masih suka cewe berdada ;( ' Jaemin
' Tuh pan ga salah lagi udah pasti ini mah si Jaemin homo' Haechan
' Nyesel ga bantu si Jaemin tadi' Jeno
'Punya temen tapi bangsat nya minta ampun. eh btw si y/n sekelas sama siapa ya?' Mark
' Tapi pan lele nabung sendiri ;(( ' Chenle
'Gue juga pengen di traktir ' Jisung
'Eh anj gue ga muncul ' Taeyong
Gimana nih? Makin gaje pan ;(( pusing ah.