16.25
"Anjirr lah ga nyangka gue, ternyata lo ade nya si tiwai.." si Jaemin dengan watadosnya buka pintu kamar gue, untung aja gue lagi ngeringin rambut pake hairdryers.
"Lah ngapa emang, eh btw lo ngapain ke rumah gue? Trus ngapain juga lo masuk ke kamar gue? Gue cewe anjayyyy.." ucap gue kaga nyelo.
"Elah tay, ga cek line gue ye? Bomat dah yang penting gue udah dapet ijin dari kaka lo.."
"Line apaan dah, punya kontak lo aja kaga.."
"Ah....Berati yang tadi bales line gua kaka lo berati. Eh iya gue kesini mau ngambil kertas yang ada di jas gue..."
"Btw jas gue nya kemana nih?.." Gue langsung nunjuk ke arah kasur gue. Gue lebih baik ngeringin ni rambut dari pada ngurusin si Jaemin.
**
Gue keasikan sama ngeringin rambut dan ga nyadar si Jaemin sekarang ada di belakang gue. Yaiyalah orang dia kepantul di cermin. Pake nyengir segala lagi ni orang.
'Plis deh kontrol senyumnya'
"Lo itu ngeringin rambut jangan yang depan nya doang, belakang nya masih basah. Sini gue bantu.." Gue cengo anjirr, si Jaemin apa-apaan si. Dia langsung ngambil alih hairdryers dari tangan gue.
Ya gue mah diem aja sih
Yaiyalah diem, orang ni jantung gabisa diem ;')
~dugun dugun begimana gituh♬
Kalo kaya gini tuh jadi inget mantan yang watu itu sempet ngelakuin hal kaya gini :')
Maz Jungkook pa kabar dirimu? :')
"Tuh pan kalau gini semuanya kering, makanya punya tangan jangan kependekan, ga nyampe pan jadinya.." kata si Jaemin nyimpen hairdry dan langsung nyisirin rambut gue.
Oke gue diem aja lah.
Semerdeka si Jaemin aja gue mah.
"Plis tu ngomong di jaga, ya walaupun pendek masih ciptaan tuhan ya mas."
"Iya ciptaan tuhan yang luar biasa bisa nyiptain lo secantik gini..." kata si Jaemin ngomong pelan, tapi masih kedenger di telinga gue. Kan gue dah bilang telinga gue tajem.
Gue blushing plis
"Lo ngomong apaan?.." gue ngomong bullshit amet ye.
"Mau tau lo, gue ngomong paan?.." gue geleng kepala ae.
Kaga. Tapi boleh lah. :')
"Lo cantik, lo unik, dan gue suka. Cewe kaya lo itu jarang banget ditemuin, pan biasanya orang banyak yang mukanya pasaran. Ya termasuk gue. Muka gue disamain sama boybend asal indonesia.."
"Lo dari tadi nyebut gue unik mulu, gue unik apanya?.."
"Yaelah kepo lo.."
"Lo itu banyak kejutan ye.."
"Yaelah sekarang kejutan, paan sih lo Jaem.."
"Gue ga nyangka ternyata lo adenya Taeyong si mantan ketua basket taun kemaren yang hitz.."