Ep. 1______ Meet

875 92 15
                                    


NOW! WILL START THE ONAIR!! GET READY....

3

2

1

CAMERA !! ROLL!!!

ACTION!!

"Selamat pagi para pemirsa, senang berjumpa dengan anda semua di acara terbaru kita yaitu 'DATING GROUP', kalian pasti bertanya – tanya bukan? Program ini kita buat dengan rencana agar para idol group *Namja atau *Yeoja saling mengenal satu sama lain. Dan kenapa acara ini diberi dengan judul DATING GROUP ? karena disini tentu saja akan ada 2 group idol. DATING disini juga yang artinya kencan dan pendekatan seperti halnya program acara lain yaitu 'KITA TELAH MENIKAH' yang walaupun program tersebut...." ujar sang MC yang berbicara panjang lebar tanpa mengenal waktu tersebut.

"EHEM.." ucap salah seorang kru yang berupaya untuk mengingatkan MC tersebut.

"oke, baiklah. Karena acara ini adalah acara baru, maka kita akan membuat percobaan untuk kedua grup ini. Yang dimana agensi keduanya sangat setuju untuk mempertemukan mereka diacara ini. Walapun sebelum nya mereka juga pernah bertemu di salah satu CF. Daripada kalian dengarkan ocehanku yang tidak selesai-selesai, lebih baik kita panggilkan kedua idol group ini.. KITA PANGGILKAN... 방탄소년단... and 여자친구... silahkan masuk.. "

" dul...set....Bang.. tan... halo kami bangtansonyeondan.. salam kenal.."

"dul...set... halo kami yeojachingu,,, salam kenal..."

"oke, oke.. kudengar kalian semua pernah bertemu sebelumnya.. walaupun bukan dari agensi yang sama,, apakah kalian dekat?" tanya MC tersebut kepada salah satu dari kedua grup member tersebut.

" oh, tentu saja kami pernah bertemu sebelumnya, tapi kami tidak pernah dekat dengan girlgroup sebelumnya. Maka dari itu mungkin kami pikir akan sangat cangung untuk berada dalam acara ini. Jadi, kami mohon bantuan dari kalian semua." Ucap seseorang bernama rap monster.

"tentu.. tentu..kami juga sebelumnya tidak pernah teralu dekat dengan boygroup, tapi kami akan bekerja sama dengan para senior agar acara program ini berjalan lancar." Ujar seorang yeoja perawakan tinggi tesebut dengan memberi isyarat kepada para member agar ikut menunduk.

" ada yang ingin aku tanyakan kepada kalian sebelumnya , apa kalian memiliki kekasih hingga saat ini? Kami harap kalian Jawab dengan jujur untuk kelangsungan acara ini. Karena program ini tidak memperbolehkan apabila ada salah satu dari kalian sudah memiliki pacar. Akan tetapi apabila ada dari kalian sudah ada yang memiliki pasangan nyata maka pasangan kalian akan diperkenankan untuk mengikuti acara ini. Dan bagi yang belum mendapatkan pasangan dikarenakan tersebut, maka kami sudah mempersiapkannya. Atau mungkin dikarenakan faktor jumlah yang tidak cukup. Arraseo? Baiklah, siapa dari kalian yang sudah memiliki kekasih?"

"..." tak ada jawaban dari kedua grup tersebut.

" benarkah tidak ada dari kalian?" tanya MC lagi

"Ne, kalau secara pribadi kami benar-benar tidak pernah berpacaran. Benarkan?" Tanya Rap monster penuh selidik kepada semua anggotanya.

"ne, benar. Kami sama sekali belum pernah. Tepatnya setelah kami debut sebagai bangtan, hanya saja mungkin salah satu diantara kami ada yang hanya menyukai seseorang diluar sana." Jawab satu member dengan gaya swagnya tersebut .

"lalu kalian?" tanya MC berbalik bertanya kepada para member yeojachingu.

"ne, jawaban kami sama seperti para sunbaenim. Lalu, sebelumnya aku ingin bertanya, seperti yang anda katakan. Untuk faktor jumlah grup..."

"ah, baik. Karena jumlah bangtan adalah 7 dan yeojachingu 6, maka kami telah mempersiapkan salah seorang untuk menyeimbangi jumlah kalian." Potong MC acara tersebut.

"oke, langsung saja kami akan beritahu. Sebelum kalian diundang dalam acara ini maupun sebelum terbentuknya acara ini, kami telah mengadakan poling dalam satu situs resmi untuk mengambil grup manakah yang paling banyak polingnya lalu siapa-siapa sajakah yang telah memiliki pair dalam poling tersebut. Untuk boygroup kami memilih list grup yang sedang naik daun saat ini yaitu seperti bangtan, exo, seventeen, got7, nct 127, ikon, shinee, infinite, monsta x, b1a4, dan banyak lagi. dan untuk girlgrup seperti gfriend, twice, red velvet, exid, sistar, f(X), snsd, apink, girlsday, mamamoo, blackpink, dsb. Dan ternyata untuk boygrup exo dan bts hampir memiliki poling yang sama yaitu hanya memiliki selisih 0.02 saja dan yang menang pun bangtan. Begitupun untuk gfriend dan twice yang memiliki selisih 0.01 saja..."

" nah... hosh...hosh.. tunggu sebentar.. aku lelah.." jelas MC yoo lalu disambut gelak tawa oleh kedua belah pihak.

"oke, baik. Untuk cara permainannya seperti ini, setelah kami memberitahu pairing kalian maka, kami akan memberi kalian satu tempat tinggal yag cukup untuk jumlah kalian serta dilengkapi dengan seluruh perabotan dan tidak lupa seluruh ruangan akan ada kamera cctv untuk merekam keseharian kalian. Mungkin kalian pernah mendengar program seperti ini yang berjudul r******e bukan? Ya, kurang lebihnya seperti itu. Untuk lebih lanjutnya, kalian tidak akan diizinkan untuk sekamar, akan tetapi kalian boleh untuk pergi kemana pun dengan pasangan kalian nantinya, tapi kami tidak akan memperkenankan kalian untuk berganti pasangan maupun adanya keselingkuhan dalam permainan ini, kecuali dari kedua belah pihak pasangan telah menginginkan untuk tukar pair, untuk tukar pair akan kami izinkan setelah pendapat dari pantauan kami disetujui kalian. Nah, untuk itu kalian akan kami kontrak selama kurang lebih 3 bulan dan selama itu akan ada misi-misi yang menanti kekompakan serta nilai-nilai yang ada pada pasangan. Dan selama itu kami akan memantau kalian lewat kamera cctv online yang telah terhubung oleh stasiun tv kami. Kami juga punya tim khusus yang nantinya akan sangat kalian perlukan utuk kedepannya..oke, baik. Sekarang akan aku bacakan pasangan pairing kedua grup ini." Lanjut MC yoo sambil membuka amplop yang daritadi dipegangnya.

"pasangan pertama eunha-....."

TBC

Gaje kah?? Uwohh... ada yang gagal paham kah?? Maaf ya untuk typo2 dan eyd bhs yg gk jelas ini... :D

O.o... TBC guys... gimana?? Mau lanjut?? Pendek yaw?? Iya nih.. imajinasi lgi dikit gaes.. :")

Plis voting ya... ^^ bukan ngemis voting sih.. tapi yah.. kalian taulah.. supaya bisa liat ff kita laku apa kagak, perlu adanya voting kan?? Hehe...

Thank u 4 ur support... aduh rasanya udah lama banget gak nulis ff dari tahun 2013 trus fakumkliner deh..-_-

Tapi eunkook sudah membangkitkan hobby kuh yang satu ini.. thank u eunkook.. thx all.. lope2... :*

Dating GroupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang