"pasangan pertama eunha-Jungkook" ucap MC Yoo
Namun seketika ada kedua orang disana yang berbisik-bisik setelah mendengar nama tersebut terucap.
"kookie-ah.. aishh.. kenapa kau yang harus berpasangan dengan eunha.. padahal aku sudah menantinya..dia sangat mendekati tipe idealku..cute, lebih pendek dariku, ah..jinja.. neomu yeppo..." bisik seorang member berparas seksi kepada member satunya yang sedang tersenyum-senyum.
"hyung, kau terima sajalah pairing ini..hehe.. toh yang memilihkan fans.." bisiknya kembali.
"ohiya, sebelum mengumumkan pasangan selanjutnya, saya akan beritahu untuk seluruh fans kedua grup ini. Saya tekankan kembali, Ini hanyalah sebuah program acara dimana kami ingin melihat kedewasaan serta nilai-nilai moral dari belakang panggung yang belum pernah diperlihatkan oleh kedua grup tersebut. Mungkin dengan adanya program acara ini nantinya akan timbul haters dan juga fans-fans baru. Kami tidak tahu itu. Tapi yang jelas kami telah meminta izin kedua agensi grup ini. Oke... lanjut.."
"Pasangan selanjutnya V-Yerin, Jhope-SinB, Suga-Umji, Jimin-Yuju, Sowon-Jin. Dan untuk rap monster, kami telah menyiapkan seorang wanita yang telah mengenalmu."
"aku dengan yuju? Yang benar saja.. tinggiku dan dia hanya berbeda beberapa senti saja.. jungkook-ah, bertukar ya denganku..ya? ya?"
"kita lihat saja nanti hyung, Lagipula aku penasaran dengan gadis itu. Mengapa banyak sekali orang-orang diluar sana yang menjodohkan kami. Bahkan ketika aku mencari namaku di SNS, banyak sekali yang menjodohkan ku hampir dengan semua girlgroup yang ada di korea. Termasuk nona yang satu itu, bahkan fansitenya pun banyak sekali dari berbagai negara.."
"sombong sekali kau bocah. Dengar ya, pokoknya aku tidak mau tau. Nanti aku akan menukarkannya padamu."
"ambillah kalau kau bisa hyung.." sebuah smirk pun muncul diwajahnya.
-Sementara itu, disisi lain.-
"hyung, kira-kira siapa ya yang akan dipasangkan dengan rapmon hyung? Mau bertaruh? Aku rasa aku tahu orangnya. Sangat berbanding terbalik dengan ideal rapmon hyung."ujar seseorang bermarga kim tersebut dengan cekikikan.
"darimana kau tahu?"
"aishh hyung... lihatlah siluet didepan sana. Sangat tidak jauh beda dengan baju yang dipakai gfriend."
"benar juga, Tapi Taehyung-ah aku ragu apakah program ini akan berjalan lancar. Kau tau bukan kalau army seperti apa?kau ingat beberapa waktu lalu beredar rumor kalau aku dengan sowon dating?dan kau tau berapa bnyak komentar negatif yang memenuhi web tersebut?banyak dari mereka berkata kasar kepada sowon, maka dari itu aku khawatir pada mereka yang nantinya akan kena imbas oleh fans fanatik kita. "
"tenanglah hyung. Semua akan baik-baik saja. Kita harus berusaha membuat army menyukai program ini. Selama ini bukankah army selalu memberikan support kepada kita? Aku yakin semua akan baik-baik saja."
"oke.. bisa tolong minta perhatiannya sebentar? Aku sampai lupa memberitahu kalian siapa yang ada dibalik sana. Lihatlah dia sampai duduk dilantai seperti itu. Aigoo~ Yasudah langsung saja, Pria dan wanita single Tunjukkanlah dirimu!!"
Tiraipun terbuka menunjukkan seorang wanita berparas jepang, bertubuh kecil, dengan senyuman manisnya.
"YUIKO??"
"kau kenal dengannya hyung?"
"aisshhh.. bodoh.. dia itu yang berduet denganku disebuah acara TV! Masa kau lupa? Atau kau tidak menontonnya?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating Group
Romancekemunculan program acara televisi yang berjudul Dating Group membuat timbulnya berbagai kontroversi. banyaknya haters dan fans membuat acara bertajuk variety show romance tersebut diambang batas. akankah acara tersebut dapat berjalan lancar sesuai r...