Kamu adalah gadis kelas 2 SMA di salah satu sekolah ternama di kotamu. Hari ini adalah hari paling kamu benci,karena mata pelajarannya sangat tidak sinkron dengan otakmu yang isinya hanya abs Oppa. Pelajaran apa lagi kalau bukan matematika.Kamu sangat benci dengan pelajaran itu padahal gurunya sangat baik dan perduli denganmu,hanya saja kamu membenci matematika karna angka itu sudah mulai berduet dengan huruf dan cerita cerita.
BEL JAM KETUJUH BERBUNYI
Karna Hari ini sangat panas dan gerah ,AC di ruang kelas dinyalakan yap sejuk melanda dan tidak lupa seperangkat kantuk pun mulai menggelandoti matamu yang setengah terpejam.Sebelum itu,kamu menulis nama biasmu ya siapa lagi kalau bukan Vernon,lucu memang ketika kamu mencintai seseorang tapi dia ada jauh di sana(ashoy).Sahabatmu yang sebangku dengan kamulah yang membuatmu seperti ini.Awalnya kamu hanya gadis introvert yang sangat mencintai kamar dan makanan,namun setelah sahabatmu menunjukkan MV salah satu boyband korea kamu mulai ada rasa kepo melanda.Pas sekali kamu di rumah disediakan WIFI sama papa dan mama kamu.Sejak hari itu kamu mulai mendownload foto,lagu,MV mereka.
(Balik lagi)
Rasa sejuk dan kantuk menggelandoti matamu,sebelum kamu memejamkan mata,guru Matematika keluar dari ruangan karena ada urusan mendadak,dan ya tau sendiri apa yang terjadi dikelasmu JAMKOS.
Jam itu kamu manfaatkan untuk berimajinasi,sedangkan sahabatmu sudah menyiapkan headset+handphone lalu tidur.Kamu pun juga begitu tapi kamu gak berani buka hp,takut guru piket keliling masuk ke kelas dan ya gitu,HP DISITA SAMPAI KELULUSAN.Kamu ngantuk dan kamu mulai tertidur dan kamu berharap bisa sebentar saja bisa bertemu dengan biasmu atau kamu bisa ada di korea sebagai trainee di salah satu ENT terkenal di korea./ini ngayal
Setelah kamu memejamkan mata,kamu merasa ada yang membangunkanmu dan mulai menggoyangkan tubuhmu.kamu merasa risih dan akhirnya kamu terbangun,tapi anehnya kamu tidak mengenal sama sekali orang itu dan kamu tidak tau kamu dimana sekarang,kamu ketakutan dan mulai menangis,karna kamu dikerumuni oleh banyak orang.Rupanya kamu baru saja ditemukan salah seorang pejalan kaki.Kamu jatuh pingsan.Sudah 2 jam mereka membangunkanmu namun kamu tak bangun-bangun.
"Aku dimana?" tanyamu
Tiba-tiba ada seorang wanita paruh baya datang,dan kamu tidak asing dengan wajah itu,Ya itu Mamamu.Kamu memeluknya karna ketakutan.akhirnya kamu pulang,namun anehnya ini bukan di Indonesia,tapi ini di Negara lain,apa mungkin ini Korea?Negara yang indah nan ramai,kamu keheranan.Mamamu juga aneh karna selama ini Mamamu tidak mau pergi keluar negeri bahkan berfikir hidup disana saja tidak pernah,apalagi Papamu.
Mamamu mempunyai supir pribadi,tapi anehnya supir ini bukanlah supir yang biasa mengantar mama pergi kemana mana,dia berwajah mungil dan bermata sipit,kamu semakin terkejut dengan hal itu,tapi kamu hanya bisa diam dan menganggap ini adalah kenyataan.
(Sampai dirumah)
"(y/n),kenapa kamu bisa pingsan di trotoar sih?malu maluin aja" tanya mama.
"Ma,jujur ya.Aku ini gak paham sama diriku sendiri,coba deh mama fikir tadi tuh aku duduk dikelas terus jamkos,aku tidur lha kok tiba tiba aku bangun udah ada dipinggir jalan,ya kali ma,apalagi aku gak tau sekarang aku dimana" kamu kesal
"Sekolah?kelas?jamkos?Sayang,kita ini baru pindah kemarin,kamu barusan daftar sekolah terus kamu tiba tiba lari kayak ngejar bias kamu.Mama cariin ternyata kamu udah nangis dipinggir jalan" mama berusaha menjelaskan
"Huftt,ma! Kita ini di Indonesia kan??" tanya kamu masih dipenuhi perasaan emosi dan seneng./yha leh ugha bangun bangun udah di koriya.g
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky w/ Vernon SVT[SLOW UPDATE]
Fanfictionaku gadis biasa dalam hal akademik,tapi aku adalah gadis luar biasa dalam hal FANGIRLing.Namun ku bukan Fanatik.