"aku mau ituuuuuu"
"enggak sayang"
"aku haus,mau ituuuu!"
"masa haus makan ice cream?"
"yaudah itu aja tuhhh yang kuning"
"tetep engga"
"ih pelit!"
"bukan pelit tapi nanti gigi kamu sakit"
"kan aku bukan minta loli atau ice cream lagi,aku minta balon sama boneka teddy bearrr"
"nanti ya belinya,sepulang aku kerja?"
"tapi kan mumpung lewat ish!"
"iya tapi tanggung sayang ini d jalan,lagian boneka kmu d rumah udah bnyk banget"
"........"
"jangan marah ya sayang,segala sesuatu itu harus sabar,lagian kalau mau beli sesuatu itu yg lebih berguna.inget umur kamu tuh udh gak boleh manja manjaan lagi loh"
"........."
"jangan cemberut gth dong,kebiasaan kalau aku larang beli ini itu kamu pasti ngambekan"
"........."
"jangan marah dong sayang?jelek mukanya tuh"
"........."
"ah dasar manja"
🐋🐋🐋
Youngna mendengus kesal sambil memutar mutar ponselnya,sudah 15 menit youngna duduk di sofa di tengah2 loby,bosan.
Youngna mendengus kesal lantaran mau saja ikut di ajak ke hotel yang membosankan ini,harusnya min kyung diam di rumah saja tau begini hanya duduk sendirian.
"ih kelamaan ah"youngna kesal dan berdiri dari duduknya,youngna berjalan dari tengah loby ke lift yang kebetulan pintunya terbuka,dengan buru2 min kyung berlari mengejar pintu lift yang terbuka disanah.
Bukkkkk
"awwww"youngna menabrak seseorang hingga youngna jatuh terduduk.
"ah maafkan saya nona,nona baik baik saja?"
Ternyata seorang pria berkacamata yang youngna tidak sengaja tabrak tadi."aku baik baik saja,maafkan saya juga saya tadi buru2 ngejar pintu lift "youngna berdiri dengan dibantu pria tadi.
"sekali lag-"
"eh? Tuan jung?"lanjut youngna menatap pria yang di hadapannya adalah tuan jung hoseok.
"eh no-na youngn-na?"
Youngna nampak kaget melihat tuan jung yang dulu adalah sekertaris mantan kekasihnya.kim taehyung.sedangkan tuan jung seperti sangat terkejut melebihi youngna.
"sekertaris jung kan?"
"ah nee,panggil saya hoseok saja nona"
"ba-baiklah hoseok"
"eh?kenapa nona ada disini?"
"ini hotel milik suamiku,aku nemenin dia meeting disini"
"s-suami?"tanya ulang hoseok
"iya suamiku min yoongi,ngomong2 ada upacara kematian siapa disni?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY OPPA!(FF BTS KIM TAEHYUNG&SUGA BTS)+NC
Romancemain cast: lee youngna kim taehyung suga cameo:all member BTS