Don't like! Don't Read!
💦💦💦💦💦💦💦JEON JUNG KOOK
Guru pindahan catik seksi dan montok pastinya, yang menjabat sebagai guru Olahraga dan wali kelas yang berisi anak - anak nakal dan suka membolos, dan yang paling menjengkelkan adalah terlibat masalah Cinta dengan muridnya sendiri yang paling brandal di sekolah yang sayangnya tampan.Kim Taehyung-namanya.
♦
♦
♦KIM TAE HYUNG
Murid berandal yang suka membully, merokok, tawuran, membolos, menjahili guru, membuat stres guru tapi sialnya tampan dan kaya raya. Setiap hari melakukan hal yang monoton dengan geng of the crime-nya yang sialnya juga tampan, dan semua itu berubah drastis semenjak ada guru pindahan yang seksi dan cantik. Jeon Jungkook-namanya. Dan beruntungnya dia menjadi wali kelas dan guru olahraganya.
♦
♦
♦MIN YOON GI
Guru sejarah yang bertubuh mungil dan wajah yang cantik, tapi tak secantik mulutnya, sekali membantah kau akan dapat semburan cabe rawit.jimatnya. Overprotektif kepada saudara bohaynya yang juga sebagai guru. Jeon Jungkook. Tidak takut dengan yang namanya hantu tapi takut yang namanya Park Jimin-murid didiknya -menjabat sebagai masochistnya- yang tak mengenal lelah akan dampratan mautnya.
♦
♦
♦PARK JI MIN
Geng of crime-nya.Kim Taehyung. Murid yang sedikit teladan dan kekurangan tinggi tapi kelebihan stamina sampai bersedia menjadi -masochistnya Min Yoongi- gencar mencari gara-gara dengan guru sejarahnya yang mungil nan bermulut pedas. Pintar dalam bidang membolos bersama tae and the geng, tidak suka membully orang tapi suka menonton orang membully, baik hati, tidak merokok -tapi kadang- khilap.
Nb :
Ini dulu udah pernah aku publish yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
My love teacher ~Taekook
Fanfic*PRIVATE CHAPTER* Kisah cinta antara guru semok dan murid paling berandal -Vkook! TopTae! BottomJk! -Namjin! TopRapmon! BottomJin! -Yoonmin! TopPjm! BottomYoongi!