"Bangun cepat!"
Teriakan seorang wanita paruh baya yang bikin dua kembar langsung bangun dari Tidurnya.
"Iyaa ma, Lovi udah bangun" ucap Clovina yang bangun lebih duluan daripada saudara kembarnya.
"Lov, Ini udah jam 7 pagi, kalian kan sekarang Sekolah. Bangunin Clayrine! Mama mau nyiapin makanan kalian dulu dibawah!" Ucap Clarissa. Ibu dari si kembar.
Tanpa jawaban, Clovina langsung membangunkan Clayrine yang tidur di sebelahnya dengan menggoyang goyangkan tubuhnya.
"Clay bangun, mama udah marah woy" Teriak Clovina.
"Iya iya gue bangun!" Jawab Clayrine setengah sadar.
Mereka pun langsung pergi ke kamar mandi dan bergegas untuk pergi ke sekolah.
***
Bel masuk udah bunyi, tapi beda sama Clayrine yang gak Mood buat belajar. Akhirnya dia keluar kelas dan pergi ke kantin.
Karena gedung sekolah udah sepi, murid yang udah pada sibuk belajarnya, Clayrine pun membeli sebuah minuman kaleng Soda dan menenggak nya langsung.
"Eh ngapain lo disini? Udah bel masuk juga, masih aja lo jajan!" Teriak seseorang yang bikin Clayrine tersedak minuman yang dia minum.
"eh?! Andre. lo kok disini?" Tanya Clayrine balik keheranan.
dan ternyata itu adalah Andre, sahabat lama Clayrine yang udah sahabatan dari 2 tahun yang lalu.
"Lah, si Tengil. gue nanya kok lu nanya balik. udah sana masuk. Tadi gue liat di kelas lu ada bu Vanda masuk tau!" Ucap Andre yang bikin Clayrine kaget lagi.
"Ah yang bener lu Ndre? Yaudah gue masuk ya!"
Jawab Clayrine sambil nenggak minuman terakhirnya dan langsung pergi buru-buru ke kelas.Dan bener aja, setelah Clayrine sampe di dalem kelas ada Novanda, dia guru Multimedia di sekolah. Clayrine berniat buat ngintip Novanda dari celah pintu, tapi hal yang rese menimpa nya, karena licin gak sengaja Clayrine terpeleset deket pintu dan pintu terbuka karena ulahnya.
"Aduhh!!" teriak Clayrine yang membuat mata Novanda dan anak anak lain bertuju satu kearahnya.
"Heh kamu.. Clayrine!
Kenapa kamu disitu? Kamu bolos pelajaran saya ya? Masuk cepat!" teriak Novanda galak yang masih duduk di bangkunya.Dan Clayrine pun langsung bamgun dan balik ke bangku dengan perasaan malu setengah mati.
***
"Kriiingggg!!!!!"
Bel pulang sekolah sudah bunyi.
Yeahh~ ini waktu yang paling ditunggu anak anak. Begitu pun juga lo kan? *wkwk*terlihat Clayrine yang sedang masukkan buku buku dan alat tulis yang berserakan diatas meja.
"Clay!" Teriak seseorang di luar kelas yang manggil namanya.
Clayrine pun menengok ke sumber suara itu dan ternyata itu adalah Andre.
tanpa basa basi, Clayrine langsung merapihkan tasnya dan berjalan menemui Andre."ditungguin Lovi tuh di depan gerbang. Lo dijemput katanya" ucap Andre yang jalan di samping nya.
"hah? gue dijemput?"
Tanya Clayrine keheranan."Iyaa. Padahal gua pengen ajak lo pulang bareng sama gua Clay, tapi lo selalu dijemput sih" ucap Andre.
Terlihat raut kesal di wajah Clayrine, entah karena apa.
setiap di jemput oleh mamanya, ia selalu saja kesal."Clay?! Ayo naik!"
teriak Mama dari dalam mobil, dan Lovi juga sudah ada di dalamnya."Iyaa! Ndre, gue balik duluan ya" ucap nya ke Andre.
"yoo. hati hati bro!" jawab Andre sambil memberikan salam hormat Khas nya.
***
Sesampainya di dalam mobil, Clovina pun memecahkan keheningan obrolan mereka.
"Ma.. besok Lovi ada tugas syuting dari sekolah di Stasiun TV. mama sama lo nonton yaa"
Ucap Lovi sambil menyenggol lengan Clayrine.Clayrine yang mendengar langsung kaget mendadak.
"hah? Syuting? berarti lo bareng Andre dong?" Tanya Clayrine terlihat penasaran.
"Iya. Andre jadi pasangan gue. gue sama Andre nanti kayak pacaran gitu"
jelas Lovi."hah? Emang bisa lo syuting? Haha." ejek Clayrine pada saudara kembarnya.
"Bisalaah. Apasih yang enggak bisa buat gue" jawab Clovina sombong.
"Cihh gaya lo!" cibir Clayrine sambil menyenggol lengan Clovina.
Tetapi, entah mengapa setelah mendengar kabar bahwa Clovina dan Andre akan melakukan syuting bersama, Clayrine langsung terlihat cemburu.
ya, Andre dan Clayrine memanglah bersahabat sejak dulu. bahkan mereka suka sekali Bolos dan nakal bersama disekolah. berbeda dengan Clovina yang tak sama sekali tak dekat dengan Andre.*To be Continued..
Part 1 nya segini dulu yaa, masih bingung buat kelanjutannya -_-
Semoga aja ada yang suka sama cerita ini deh :'v30-10-2016
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Twins
FanfictionClayrine dan Clovina adalah sepasang anak Kembar yang tak sama persis & tak pernah akur seperti anak kembar lainnya. Clayrine yang lebih 'Badgirl' daripada Lovi yang Pendiam. Tetapi mereka dapat mencintai Pria yang sama. Akan kah mereka tetap ber...