2

163 26 0
                                    

Seulgi heboh sendiri gegara perlakuan ceye yang di luar dugaan dia. Emang dasar si seulgi cablaknya ga bisa ditoleran, langsung nyerocos aja dia abis dipinjemin sweater sama si ceye.

Seulgi: "weh anjing, sumpah gatahan gue ya allah. Demap tal pagi pagi begini aing sudah diberi kebahagiaan yang tiada tara omg!!"

Krystal : "bego, kenapa dah seneng banget, kesambet setan haha hihi lo?!"

Seulgi : "goblok, lo mah emang ya, paling gabisa liat temen sendiri seneng"

Krystal : "yauda deh, egiku sayaang, sepertinya kamu bahagia sekali hari ini, ada apa ya mbak ya. Ada peristiwa apa egi sayaaaangg"

Seulgi : "tolil, ga gt jg kali. Jijique dedeq :( "

Krystal : "bodo ah, buru cerita knp lo haha hihi mulu"

Seulgi : "CHANYEOL MINJEMIN SWEATERNYA KE AING SAOLOOH, BAHAGIA BAT GUE PAGI INI 😍"

Krystal : "serius lo?! Wedew, kena setan apa dia. Kehabisan stok degem kali gi si ceye "

Seulgi : "parah lo tal, bukannya ikut seneng malah manas manasin gue lo. Plis deh, jkt udh panas sayang "

Krystal : "au ah, moga aja bukan krn kesambet si ceye"

Seulgi : "iyain aj deh biar cepet :)"

-Tbc-

'kesambet apa dah tu si ceye' -krystal

'bodo amat, pokonya bahagia gue hari ini' -seulgi

HAI HAI!!! SENGAJA CHAP INI PENDEK, MAU DOUBLE UPDATE HARI INI 😍

Votment nya ya guys!!! Biar gue semangat!! Btw, cerita ini based on my reality :v

Gue tunggu spam comment dr kalian 😍😂

GamonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang