Seulgi bete banget hari ini. Gara-gara dia harus nemenin Krystal sama Kai berantem. Biasa banget, kalo udah tengkar ya yang kena Seulgi. Kadang Seulgi suka heran, sebenernya yang pacaran siapa yang ribet nyelesein siapa.
Tapi, demi sahabat tersayangnya, Seulgi tetep ladenin mereka. Walaupun sambil bacot gajelas.
Seulgi : "woy buruan napa berantemnya. Lama amat, udah 2 jam gue nungguin"
Seulgi : "lo pada ga peka banget si. Gue tu laper banget bego! Kai buruan ah, ribet banget. Pegat aja udah kalo ga kelar. Keburu gue darah tinggi upil firaauuunn!!!"
Kai : "sabar bos, kalo mau duluan ya sana bay"
Seulgi : "goblok, tau gitu dah daritadi gue minggat tai"
Krystal : "egiii, kalo lo cabut duluan gue balik sama siapa ih :("
Seulgi : "balik sama Kai lah, apa gunanya pacar ew"
Kai : "hehe, sori ya. Abis ini gue mau basket hehew. Jadi, gue titipin Krystal kesayangan gue ya"
Seulgi : "ongkos? Kalo gratis ogah"
Kai : "elah, ni deh gue kasih. Cukup ga duitnya?"
Seulgi : "saik bos. Tiap hari ngasi ongkos gini kan enak"
Kai : "banyak maunya dasar"
Krystal : "dah lah, aku pulang ya Kai"
Kai : "iya, tiati di jalan ya sayang. Oh ya, Seulgi, pokoknya Krystal harus selamat sampai rumah tanpa ada lecet atau goresan sedikitpun. Dan lo harus kudu mesti lapor ke gue kalo Krystal udah sampe rumah. Ok?"
Seulgi : "bacot, iya ngerti"
Akhirnya Seulgi pulang bareng Krystal. Ga, yang dimaksud pulang itu bukan pulang yang sesungguhnya. Pulang disini adalah mereka keluar dari area sekolah dan nongki di kedai bukar. Ngopi ngopi sama makan dulu, trus ngegosip sampe capek.
Waktu Seulgi duduk, dia gasengaja ngeliat Chanyeol lagi jalan menuju ke sekolahan. Gatau dia dari mana. Yang jelas dia pake baju basket, bawa bola basket juga. Sambil jalan, dia dribble bola basketnya. Ganteng? Gausah ditanya, sadis gaes :)Seulgi : "tal tal, liat deh. Masa depanku saoloh ganteng pisan. Aih jadi ingin dihalalin"
Krystal : "oh, Chanyeol? Lo ga bosen apa? Naksir dia dari jaman neolithikum sampe jaman metropolitan gini. Mending kalo ada feedsback. Lah ini?"
Seulgi : "aduh, untung lo sahabat gue ya. Kalo bukan, udah gue cincang kali"
Krystal : "ya lo nya si, bego. Lo berharap sama dia, tapi gada pergerakan. Mending lo sama jimin aja, anak kelas sebelah yang naksir sama lo"
Seulgi : "ogah, dia bantet. Not my style ok, style gue tu yang tinggi, ganteng, anak basket, trus sixpack. Mantap jiwa uy"
"Kaya gue ya?"
Seulgi kaget, dia kaya kenal sama ni suara. Dia balik badan, lalu
"Eh anjir, Chanyeol"
Mampus, mau taro dimana muka gue -Seulgi
Taro di loyang aja kali gi-Krystal
Gue kesini kan mau beli minum. Ngapain juga gue nimbrung. Btw, itu tipenya Seulgi kok gue banget ya, hehe -Chanyeol
HAI HAI ALOHAAAA 🎉🎉🎉
AUTHOR BALIK NIWW
SORRY NOT SORRY AING BARU SEMPET UPDATE :(
VOTMENTNYA YA GAES!!! 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Gamon
FanfictionSelalu ada hal yang bikin Seulgi balik lagi ke Chanyeol *bhsnonbaku Budayakan votment gaes :v