Sounds To your Heart.
Bagian 1
***
Curcol
Hai J, Hiruma Yoichi balik lagi. Na, Rea-Dearest Ryou balik lagi bawa FF baru rencananya Cuma 4 part (semoga aja, aminnn).
Nah, Ada yang mau Bantu Ryou buat nentuin judul? Atau judul itu aja? Bisa kirim Kritik dan saran ke Ryou. Gomen ne rea_dearest, kalau Ryou lama update, karna kadang rasa malas lebih mendominasi, Ryou engga masalah kalau mau di demo (kaya ada aja yang mau baca cerita Ryou#kejerdipojokkan)
NAHHHH, kalau mau nagih bisa langsung ke Pin BBm ( D157BB74 ) Ryou, Teror aja Ryounya juga ikhlas, lagian kalau engga di terror kadang Ryou suka Khilaf. You know what I mean lahhhh.
well, sekian dulu dari Ryou. "Tale of The Swan and Sasuke Uchiha" nya di pending dulu ya sampai Script selesai. Atau dapat ilham lagi.Sekali lagi, Arigatou dan Gomen.
Terimakasi yang sedalam – dalamnya kepada para rea-dearest, yang udah mau nyempati baca ff ini, dan rea-dearest yang udah mau masukkin ff ini ke daftar bacaanya, semoga saya tidak mengecewakan.
***
Desclaimer : Character Naruto dkk adalah Milik Masasi Kishimoto. Saya hanya meminjam Nama character untuk di pinjam dan di nistakan di dalam ff ini untuk memenuhi asupan OTP yang saya tahu tak akan pernah terjadi. #tarikIngus.
Warning : FF ini adalah SasufemNaru, kemungkinan besar OOC adalah 100%. Saya belum pernah menulis FF Yaoi, selain Pairing 2min.
Genree : tentukan sendiri.
Rate : tapi biasanya saya akan mencantukan rate M, bukan karna ada adegan yang iya – iya, namun mungkin sedikit adegan kekerasan dan kata – kata kasar.
Characters :
SasuFemNaru
And Many More will shows up along with the stories update.
***=***
I din't Know that I was straving til I tasted you...
Don't Need no butterflies when you give me the whole damn zoo
By the way, right away, you do things to my bodies..
***
**
*
.
Sasuke baru saja hendak melankahkan kakinya meninggalkan sejenak kepenatan yang sudah menumpuk di pundaknya beberapa bulan ini. Pekerjaanya, Ibunya yang memintanya untuk segera membawakannya calon menantu, dan kekasih yang tidak benar – benar dia cintai yang selalu saja merengek meminta perhatiannya – Sakura, Aktris musim semi yang selalu menodongnya dengan pernyataan – pernyataan cinta yang Sasuke tau semua itu tidak tulus, Sakura hanya memanfaatkannya untuk menaikkan pamornya, sebagai salah satu CEO termuda di jepang, banyak wanita – wanita kalangan elit yang tentu saja mengincar Sasuke untuk menjadi kekasihnya.
Ibunya, selalu tidak suka jika dirinya bersanding dengan sakura, karna ibunya tahu, sakura hanya seorang wanita yang tidak benar – benar akan mencintai Sasuke karna Sasuke adalah Sasuke – ok, Author pusing, terlalu banyak Sasuke- .
You Know just what to say
Things that scare me
I should Just walk away
But I can't move my feet.
The more that I know you, The more I want to.
Something inside me's changed..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sounds To Your Heart (SasuFemNaru Fanfiction)
FanfictionSuaranya yang menenangkan dan dapat membuat Sasuke nyaman, membuatnya ingin memenjarakan si gadis manis bersurai Kuning tersebut di dalam kandang emasnya! membuatnya untuk dirinya sendiri.! Dia tau, dengan adanya gadis itu di sampingnya, Sasuke tak...