Bagian 3

1K 83 14
                                    

Sounds To your Heart.

Bagian 3. Kabe don, First Kist, One Punch and Are you A Masokhis?

***

Curcol

Hai J, Hiruma Yoichi balik lagi.

Holla, Ryou update, ini Ryou ketiknya pake kenceng banget, soalnya takut lupa, fufufufuf, engga mau kejadian kaya FF yang atu.. hufffffttt... BTW, Ryou lagi kembali nulis FF 2Min loh, fufufuf, huffftt.. sayang Ryou gak bisa liat SWC, huks..#pundungdipojokkan. Akhirnya karna Desprate engga bisa liat SWC Ryou Nulis FF 2Min, Yeah! Ok, ini engga nyambung bgt sama SasuNaru, tapi yaaah, mau gmn lagi, Ryou emang demen sih ya.. hahahaha, well, Enjoy Guys.

Terimakasih buat yang udah Vomment, Ryou engga tau apa gunanya Vote itu, tapi Ryou seneng ada yang Comment, Terimakasih bgt, Ryou bakal usahakan yang terbaik untuk yang udah dukung Ryou. Balesin komen kalian atu – atu itu menyenang ^_^, BTW lagi, Ryou itu Kuliah sambilan Kerja makanya jarang apdet, maafkan Ryou ya. :'(

Sekali lagi, Arigatou dan Gomen.

Terimakasi yang sedalam – dalamnya kepada para rea-dearest, yang udah mau nyempati baca ff ini, dan rea-dearest yang udah mau masukkin ff ini ke daftar bacaanya, semoga saya tidak mengecewakan.

***

Desclaimer : Character Naruto dkk adalah Milik Masasi Kishimoto. Saya hanya meminjam Nama character untuk di pinjam dan di nistakan di dalam ff ini untuk memenuhi asupan OTP yang saya tahu tak akan pernah terjadi. #tarikIngus.

Warning : FF ini adalah SasufemNaru, kemungkinan besar OOC adalah 100%. Saya belum pernah menulis FF Yaoi, selain Pairing 2min.

Genree : tentukan sendiri.

Rate : tapi biasanya saya akan mencantukan rate M, bukan karna ada adegan yang iya – iya, namun mungkin sedikit adegan kekerasan dan kata – kata kasar.

Characters :

SasuFemNaru

And Many More will shows up along with the stories update.

***=***

You Know just what to say..

Things that scares me, I just should walked away..

But I can't move my feet..

(2)

***

**

*

.

9

Naruto melangkah keluar dari apartemen berlantai 20 yang dekat dengan kampusnya, apartemen yang rata – rata di isi oleh mahasiswa – mahasiswi universitas Tokyo itu memang strategis, jaraknya tidak jauh dari kampus dan distrik – distrik yang menjual alat pendukung pendidikan dan tentu saja hiburan.

Sebuah BMW SUV berhenti tepat di depannya, membuat beberapa pejalan kaki yang rata – rata mahasiswa/I itu menatap takjub, Naruto hanya terdiam, rasa – rasanya dia pernah melihat mobil ini, tapi dimana? Otaknya yang sedikit lemot kalau masih pagi belum bisa menghubungkan dengan kejadian kemarin.

Perlahan, kaca mobil yang berwarna hitam itu turun, menampilkan sesoksok yang akhirnya membuat Naruto kembali seketika ke alam nyata, matanya membulat nyalang, tangannya menunjuk kea rah pemuda yang ada di dalam mobil itu, mulutnya terbuka dan tertutup bak ikan Koi yang keluar dari air.

"K-kau!"

"Hn, Dobe!" sang pelaku penyebab wajah konyol Naruto di pagi hari ini hanya menyungingkan sebelah bibirnya, tersenyum meremehkan, walau dalam hati dia tertawa terbaha – bahak melihat wajah konyol calom, ekhm, istrinya ini ekhm.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 07, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sounds To Your Heart (SasuFemNaru Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang