Sounds To your Heart.
Bagian 2. Pray To the Kidnapper
***
Curcol
Hai J, Hiruma Yoichi balik lagi.
Holla, Ryou update, udh itu aja..
Curcolnya kali ini engga panjang – panjang. Tapi ada yang lain yang panjang... fufufu..
Sekali lagi, Arigatou dan Gomen.
Terimakasi yang sedalam – dalamnya kepada para rea-dearest, yang udah mau nyempati baca ff ini, dan rea-dearest yang udah mau masukkin ff ini ke daftar bacaanya, semoga saya tidak mengecewakan.
***
Desclaimer : Character Naruto dkk adalah Milik Masasi Kishimoto. Saya hanya meminjam Nama character untuk di pinjam dan di nistakan di dalam ff ini untuk memenuhi asupan OTP yang saya tahu tak akan pernah terjadi. #tarikIngus.
Warning : FF ini adalah SasufemNaru, kemungkinan besar OOC adalah 100%. Saya belum pernah menulis FF Yaoi, selain Pairing 2min.
Genree : tentukan sendiri.
Rate : tapi biasanya saya akan mencantukan rate M, bukan karna ada adegan yang iya – iya, namun mungkin sedikit adegan kekerasan dan kata – kata kasar.
Characters :
SasuFemNaru
And Many More will shows up along with the stories update.
***=***
You Know just what to say..
Things that scares me, I just should walked away..
But I can't move my feet..
***
**
*
.
Sabtu sore di taman Rikugien Garden, seperti biasa sudah banyak pemuda – pemudi yang mengerubungi tempat itu. Sabtu sore ini tak seperti biasanya, banya kaum hawa yang mulai memenuhi tempat itu, perhatian mereke tertuju pada seseorang yang terlihat sangat mecolok, padahal tidak ada yang salah dengan penampilannya. Tak butuh waktu lama untuk mata mu dapat melihat sesuatu yang mencolok di tengah ratusan manusia itu yang bersiap untuk menikmati sore di taman itu. Dia adalah Sasuke Uchiha.
Kemeja biru yang di gulung seperempat lengan, kacam mata hitam, jeans dan spatu pantople, terlihat sangat eyecathcing di mata para wanita – wanita muda yang menatapnya dengan padangan lapar. Namun tentu saja Sasuke sudah biasa dengan itu.
"Tck, lama sekali dia..." Sasuke mulai mengerutu sambil memperhatikan jam tangan Rolex yang melingkar manis di pergelangan tanganya. Di rogohnya saku celananya dan mengabil smartphonenya terlihat dia sedang berusaha menghubungi seseorang di seberang sana.
"Kau yakin dia akan datang sebentar lagi?" Tanya nya langsung tanpa basa basi, tepat ketika orang di seberang sana mengangkat telfonya.
"Tentu saja sas, aku sendiri yang mengawasinya..."
"Baiklah, aku percaya pada mu Nara..."
"Tck, dasar Uchiha menyusahkan..." sahut suara di sebrang sana, dan langsung menutup telfonya.
Tak butuh waktu lama bagi Sasuke unuk dapat mengorek informasi tentang Naruto, hanya butuh waku tiga jam untuknya mengetahui segala tentang NAruto, berterimakasihlah pada aura mengancam keluarga Uchiha yang menjadi kebanggaan keluarga itu. Tak butuh waktu lebih dari 10 detik untuk membuat detektif kota Tokyo Nara Shikamaru yang sekaligus merangkap sebagai temanya untuk mencari info tentang Kitsune.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sounds To Your Heart (SasuFemNaru Fanfiction)
ФанфикSuaranya yang menenangkan dan dapat membuat Sasuke nyaman, membuatnya ingin memenjarakan si gadis manis bersurai Kuning tersebut di dalam kandang emasnya! membuatnya untuk dirinya sendiri.! Dia tau, dengan adanya gadis itu di sampingnya, Sasuke tak...