Beside You karya @uli3anne89

5.5K 61 0
                                    

Judul: Beside You

Penulis: uli3anne89

Genre: romance

Jumlah Bab: 31 Bab

Jumlah readers: 4,5 M tertanggal 21 Oktober 2016

Blurb:

"Tolong gantikan aku Ri, aku gak mau nikah sama dia! Aku cuma cinta sama Benny! Dan sekarang aku lagi mengandung anaknya!"Riri memandang saudara kembarnya dengan pandangan tak percaya. Saudara kembarnya baru saja memohon untuk menggantikan dirinya dalam pernikahan. Sedangkan persiapan pernikahan sudah hampir selesai. Apakah jawaban yang akan diberikan Riri kepada Rere saudara kembarnya?Yuk ikuti kisahnya..

Komentar aliencheers :

Licins suka sekali sama gaya penceritaan yang dibuat oleh Kak @ulianne89. Karyanya yang satu ini patut diacungi jempol. Pertama kali tertarik ingin baca novel ini karena baca blurb-nya. Dari blurb nya aja udah bikin penasaran. Yang baca cerita ini dijamin nggak bakalan sia-sia deh. Licins aja bacanya cuma satu hari full, pertamanya berniat membaca beberapa part saja, tapi Licins gak bisa nahan buat membaca cerita ini sampai habis.

Licins suka banget sama tokoh Erick yang suka bikin readers (cewek) meleleh.

Suka juga sama tokoh Riri yang sabarnya itu minta maaf. Selain sabar, Riri juga penyayang orangnya.

Novel ini ditulisnya rapi, tetapi Licins juga menemukan beberapa kesalahan EYD. But, it's ok lah. Yang penting nggak terlalu banyak kesalahannya.

Novel ini juga menjadi inspirasi buat licins untuk membuat Novel young adult tentang pernikahan. :):):)

Beberapa kutipan favorit:

Part 24 : Masa lalu biarlah menjadi kenangan saja. Tak perlu diungkit lagi. Terutama bagian pahitnya. Tapi untuk bagian manisnya bolehlah dijadikan kenangan manis yang akan diceritakan selanjutnya pada anak-anak dan cucu-cucu yang akan lahir nanti.

Adegan favorit: 

Licins paling suka saat Erick yang tiba-tiba memeluk Riri. 

Tiga kata buat 'Beside You'

The Marvelous Story


REKOMENDASI CERITA WATTPAD [dari @aliencheers]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang