Judul : Blue Moon (Among The Stars)
Penulis : @Pleian
Genre : Fantasy
Jumlah Bab : 24 bagian
Readers: 580 viewers tertanggal 13/12/16
Blurb:
For 18+ rate M for MatureLeia tidak pernah menyangka acara camping yang diikutinya justru mengantarkannya pada dunia legendaris, Middle Earth dari film favoritnya Lord of the Rings. Terjebak di dunia lain bersama sekelompok anak famous di kampusnya. Hidupnya berubah drastis ketika Haldir, tokoh favorit jutaan fangirl Tolkien sedunia menjadikannya pelayan pribadi.Sesuatu tumbuh di Dada Leia saat melihat Haldir. Ia mencintainya dan menunggu Haldir membalas perasaannya. Namun kenyataan tidak semanis mimpi. Cinta Tanpa balas dan pengkhianatan Haldir membuat Leia harus meninggalkan Lorien. Untuk menyembuhkan lukanya, dan mencari kehidupan baru. Bagaimana reaksinya ketika Bertemu Legolas, pewaris tunggal Kerajaan Greenwood?Akankah Haldir menyadari perasaannya untuk Leia sebelum terlambat?Ps: Leia bukanlah tokoh 'Mary Sue' dalam sebuah cerita, sebutan untuk tokoh wanita dengan kecantikan dan kesempurnaan. Ia hanya lah Leia, gadis biasa dengan segudang kekurangannya.
Komentar buat penulis.
Ide ceritanya sangat menarik, hanya saja penulisannya masih belum rapih. Mengenai EYD, penggunaan huruf kapital dll, diperbaiki lagi ya kakak :)
Cerita ini recommend banget buat kalian yang suka sama genre Fantasi.
Tiga kata buat penulis:
Keep Fighting Ok!
KAMU SEDANG MEMBACA
REKOMENDASI CERITA WATTPAD [dari @aliencheers]
Non-FictionSebuah rekomendasi dari cerita wattpad yang saya baca dan ada beberapa ulasan dari cerita tersebut. Yang ceritanya ingin direkomendasikan. Boleh hubungi saya!