2|| Tak Seindah Cerita

117 1 0
                                    

   "Huftt"kataku sambil mengibas ngibaskan selembar kertas nilai ujian yang ujung ujungnya remed.

"Tiap hari pasti cuaca nya gini,efek pemanasan global kali yah " kata fanny yang tiba tiba sudah berada disampingku . Pemanasan global ,benersih buktinya semakin lama cuaca semakin panas,belum lagi banyak pohon ditepi jalan yang sengaja ditebang dengan alasan mengganggu saluran listrik.aneh memang tapi sudah selalu terjadi,toh masih banyak juga orang yang dengan sengaja membuang sampah sembarangan bahkan ada juga yang dengan santai membakar sampah plastik dipekarangan rumah.

"Ia bener,makin lama makin panas aja dunia ini,heran deh"kata lika yang tiba tiba nyempil di tengah tengah badannya kekanan dan kiri berusaha menghilangkan rasa gerah yang justru membuat lengan kami saling bergesekan yang membuat bertambah gerah

"Stoooopp,coba lihat kearah jam sembilaaan! Ada rajaa" teriak lika tertahan . Fanny yang merasa pujaaan hatinya disebutkan langsung menghentikan aktifitasnya.

"Mana ,mana?"teriaknya.

"Itu coba lihat kearah jam sembilang sama cewek ituu!!"bisik lika

Memang benar raja diujung sana terlihat sedang berbincang bincang dengan seorang gadis cantik yang terkenal sebagai sosok primadona disekolah ini.Taya. Posisi mereka ibarat Ratu dan Pangeran. Layak memang jika mereka disandingkan.

"Apalah akuuu" jerit fanny tertahan ,ekspresinya dengan sengaja dialay alaykan.dengan hidung kembang kempis dan pura pura menghapus air mata.padahal tak ada setetes pun air mata yang keluar.
Kebiasaan lebay fanny memang selalu membuat banyak orang ilfil,termasuk teman temannya sendiri.

"Ih ,apasihh?"kata sivia risih .dia memang sosok yang sulit untuk mengungkapkan perasaannya sosok lika yang heboh dan fanny yang alay memang sangat kontras dengan sikap sivia.tetapi,namanya berteman kalo udah sayang aku bisa apa,batin sivia didalam hati.

"Coba kamu pikir rasanya jadi akk-kuhh?"masih dengan alay nya fanny berusaha meminta iba pada sivia yang hasilnya nihil. Disampingnya ada lika yang malah mengangguk angguk kan kepalanya dramatis 'kalian sama aja'pikir sivia

"Ya wajar kali kalo mereka sama sama emang pantas kan ,lagian status mereka aja udah jelas jelas pacaran"kataku sambil menyedot sisa sisa soft drink yang sudah hampir habis yang malah menimbulkan suara suara yang menjijikkan.slurrrp,slurppp

"Yaudah jugasih kalo pacaran gak perlu umbar kemesraan"sahut lika sambil menggaruk garuk kepalanya,yang kontan membuat lelaki yang lewat melirik kearah kami 'cantik cantik kok kaya monyet sih mba'batin mereka.

Fanny hanya diam ,dan memandang sadis kearah taya dan raja,kemesraan mereka memang sudah awam terjadi disekolah ini bahkan pasangan ini sudah menjadi best top couple di mading sma harapan 2 ini,jadi maklum saja jika melihat kemesraan dua sejoli yang dilanda asmara ini.terjadi dimana mana.

"Lagian yah fan,coba deh pikirin raja kenal lo aja engga? " lika asyik berhipotesis sendiri dengan bakso goreng yang berada dalam kunyahannya.

"Iya sih fan,akusih setuju sama apa yang dibilang lika"

"Bukan gak kenal tapi belum"jawab fanny dengan senyum dan kepercayaan dirinya yang berlebih.

"Lagian yah fan,kalo kamu mau jadi pacar raja itu ibarat berharap bisa ngelihat nenek nenek main skateboard tau nggak sih,mungkin sih terjadi tapi bakal sulit " jawab lika dengan wajahserius yang kontan saja membuat fanny menjitak kepala lika.
'Apa gak ada pengibaratan lain'batin fanny ,apakah sesulit itu untuk fanny bisaemdapatkan raja.

Fanny juga sangat bersyukur dengan keberadaan teman temannya ini,kadang kejujuran merekalah yang bisa membuat fanny semakin maju,dan tidak ada sakit hati diantara mereka jika ada yang memgingatkan.karena tujuannya murni untuk kebaikan yang satu dengan yang lain.



"Hah,udah udah kenapa jadi berantem sih, lagian lo gaperlu berharap deh punya pacar kaya raja yang belum tentu juga baik sama elu,emang kita berdua ga cukup buat lo ?" Kata sivia sambil merangkul kedua sahabatnya.

Begitulah pertemanan mereka , tak seakur yang kalian bayangkan tapi tiga remaja ini pandai dalam memyelesaikan masalah sehingga tidak akan ada kebencian diantara mereka masingmasing

        

                             ****

Maaf jika tidak bisa memberikan cerita yang bagus,wkwkwk masih permulaan

Saat Kau Jadi MilikkuWhere stories live. Discover now