Bunda rempong

58.1K 932 7
                                    

Aku dan sammy sampai ke rumah wiegoena 1jam...

Kenapa 1 jam karena aku minta beli buah tangan buat ayah bunda dulu ...

Dulu sebelum aku selesai kuliah di luar negri ayah dan bunda di temenin mama papa mengujungi ku dengan mengampaikan perjodohan kami

Ayah dan bunda sammy memberikan kota kecil yang di dalamnya ada surat ala abg dan foto foto ku yang di ambil sembunyi sembunyi aku yakin pasti kelakuan 3 sahabat sammy yang satu eskul dengan ku ...

Sammy itu saat sekolah hanya mengikuti basket jadi aku gak satu eskul sama dia ...

" manantu bunda udah datang " aku cipika cipiki bunda

"Siang ayah..."

"Menantu ayah tambah cantik ya bun...,ini siapa"

"Saya supir nya pak eetda ya si ayah liat yang bening anak sendiri di luapin "

Gerutuan sammy buat aku dan bunda tertawa...

" anak bunda yang badung yang jarang pulang sini peluk bunda hmmm..."
" sammy kangen bunda"
" bunda juga..."
"Apa ayah juga boleh ikutan"

Sammy mengangkat tangan nya seperti isyarat stop
" No ayah perusak suasana jalinan kasih ..."

Aku dan sammy duduk di ruang keluarga di lantai atas aku dan bunda ngobrol tentang tren busana dll sedang sammy bermain Playstation bareng ayah dan adik paling kecil nya kevin

Sammy anak pertama dari 3 bersaudara adik perempuannya bernama tiara sekarang kuliah semester 1 di bandung tinggal dengan opa om nya ,aku cukup mengenal Tiara dia calon dokter yang cantik dan kevin remaja ganteng ...

Bunda sangat baik kita sering berkomunikasi lewat video call

Dan bunda selalu menceritakan sammy ...dari mulai semmy pindah ke aprtemnt sampai bunda nangis bombai sammy suka ganti ganti cewek dll dech

"Sammy sini dech "
"Ya bun..."
"Gimana hubungan kalian ?"

Aku melihat ke arah sammy yang duduk di depan kami ...

Sammy tersenyum" seperti yang bunda liat , aku dan dira akan menikah setelah aku lulus ,aku serius bun...aku mencintai dira dari SMA"

" bunda tau...gak sia sia kan bunda nemuin dira jauh jauh ke luar negri catet ya anak nakal"

"Makasih ya bunda ku sayang ...bunda tuh mama keyennnn "
"Kamu lulus kan cepet sammy kalian udah ada rencana apa aja untuk pernikahan kalian nanti"
"Nah kalo soal dekor pernikahan bunda ngobrolnya sama menantu bunda aja dech aku manut aja kemauan wanita wanita cantik "

Aku tersenyum ke bunda sammy memang memberi ke leluasan aku untuk pernikahan impian aku dan dia ...

" aku sich mau nya adat sunda bun untuk akad...malam nya resepsi baru modern garden party ,kalau gak ke beratan bunda dan mama maukan bantuin aku dan sammy soal pernikahan "

" ooh gito kalau gito perlu mitting sama mama kamu sayang kalau lewat telpon rasanya gak enak..."

" oiia bun ,ayah bunda di ajak papa mama nya dira liburan bareng ke lombok setelah aku selesai sidang minggu depan"

Ayah yang dengar soal liburan langsung ikut bicara
" wahh boleh tuch dira kasih tau papa mama ya kalau kita oke liburab bareng sekalian bicarain pernikahan kalian "

Aku tersenyum ke ayah dan mengaguk meng iya kan kata kata ayah ...

"Oke fix ya nanti bunda mau telpon tiara biar pulang dan ikut liburan "

Bunda berdiri menuju kamar untuk mengambil handphone menelpon tiara anak perempuannya yang kuliah di bandung

Sammy pindah tempat duduk ke sebelah ku tempat duduk yang tadi di tempati bunda

Dengan manja aku memeluk sammy aku bahagia para orangtua sangat mendukung pernikahan kami ....

"Kamu kenapa...koq nangis"

Iya tanpa sandar aku menangis bahagia dukungan bunda dan ayah pelengkap keyakinan ku menikah dengan anaknya

"Aku bahagia honey... ayah bunda sangat baik dan mendukung ke inginan kita menikah "
" aku juga bahagia akan segera menikahi kamu wanita yang sangat aku cintai ,aldira mau kah kamu menjadi pendamping ku dalam ke adaan senang dan susah menjadi ibu dari anak anak ku "

Sammy melepas pelukkan kami dan berlutu di bawah dan mengeluarkan kotak beludru emas dan membukanya terdapat cincin cantik bermata berlian putih

"Aku mau ..."

Tanpa sadar ayah bunda dan kevin berdiri tidak jauh dari kami

"Kak.sammy romantis bangettt" colotehan kevin membuat aku tersenyum

"Duchh bikin ayah baper..."
Sekarang ayah buat aku malu karena godaannya...

"I love u" sammy memeluk ku stelah memasang cincin ke jari ku ...

"Bun aku udah taken menantu bunda biar gak lari dari aku hihi" sammy berbicar ke bunda dengan nada jenakanya membuat aku ikut tertawa ...

"Yechh kita makan-makan kak sammy sama kak dira yang traktir "

"Kita makan siang di bandar jakarta aja bun yah...udah lama kita gak kesana "
"Iyaa aku jg pengen makan lobster kakak"

"Kamu gak alergi sefood kan yanx" aku menggeleng untuk jawaban sammy

Dengan semangat kevin turun di ikuti ayah dan bunda terakhir kami aku dan sammy

Kita satu mobil pakai mobil ayah di depan ayah yang jd supir sammy di belakang kevin

"Udah siap semuanya "suara ayah di depan
"Ready yah suara semangat kevin"
"Jalan ya pak ke bandar jakarta"
" iya tuan" sammy menjawab ledekan ayahnya ...

Aku masih mengobrol soal pernikahan bunda merekomondasikan butik yang cukup terkenal yang ternyata pemiliknya tante sammy adik bunda. .

"Aku pengen kebaya yang modern bun..."
"Kamu tinggal pilih disana tenang aja calon suami kamu yang bayar hahah"
"Honey kamu yang bayar ya hihi"
"Siap yanx asal malam pertamanya full ya"

Omg dia mesum banget untung kevin lagi dengerin lagu

" iich kamu mesum banget sich ada kevin tauu..."

Bunda dan ayah tertawa dengan kelakuan aku dan sammy ...

Aku bahagia di kelilingi orang-orang yang sayang padaku dan sammy ...

Cukup saat SMA aku dan sammy mengalami patah hati ...

Aku akan mempertahankan keutuhan pernikahan kami apapun masalah yang datang kalau di hadapi bersama pasti ada jalannya

Pernikahan ku hanya tinggal beberapa bulan ,rencana dari awal pun sammy akan menikahi ku setelah dia lulus kuliah dan itu tinggal 2 bulan kurang ...

Aku ngga takut karena ada mama papa dan ayah bunda yang membantu pernikahan kami soal anggaran kita diskusikan lagian aku perlu lebih dalam lagi ngobrol berdua dengan sammy ...membicarakan pernikahan kami aku ...

Aku melihat ke spion mobil dan tersenyum di balas sammy yang juga melihat spion menggerakan bibirnya menegucapakan kalimat sakral dan penuh makna

Aku mencintaimu " I love you "
Aku membalas nya dengan menggerakan bibir ku tanpa suara "I love you too..."

Sammy wiegoena calon suamiku suami impian ku


my sexy wife  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang