part 3

40 8 0
                                    

"Cel, lu dipanggil kepsek tuh keruangannya" kata agib.
"Ngapain?"tanya ku
"Gak tau juga sih"balasnya.

Gue langsung pergi ke ruang kepsek dan masuk tanpa permisi.
"Ada apa pak?"tanyaku
"Duduk celline"kata pak kepsek.
Gue langsung duduk.
"Pa dia kemarin nampar aku"kata angel ke papanya

Ooh, ngadu toh ceritanya.

"Jadi kamu yang nampar anak saya"kata papanya si angel.
"Iya emangnya kenapa, ada masalah? " jawabku
"Iya masalah, karna kamu sudah menampar anak dari robert willian"katanya
"Ooh"jawabku singkat
"Pak, kenapa murid seperti dia masih diizinkan sekolah disini, cara masuknya saja tadi sudah tidak sopan, dan berbicara pada saya juga tidak sopan. Saya mau murid seperti dia dikeluarkan saja dari sekolah ini. Kelakuannya saja seperti itu, pasti dia berasal dari keluarga miskin"katanya menghinaku.
"Eh pak, santai aja dong ngomongnya, jangan bawa-bawa keluarga gue"kataku mengangkat krah bajunya.
"Bapak lihat sendiri kan" katanya lagi.
"Iya pak, tapi maaf, saya tidak bisa mengeluarkan celline dari sekolah ini pak."jawab pak kepsek
"Tapi kenapa pak. Apa perlu saya melaporkannya kepada pemilik sekolah ini"katanya dengan angkuh.
"Gak perlu"kata gue.
"Nah, takut kan kamu saya laporin kepada pemilik sekolah"katanya.
"Gue gak takut"kataku.
"Lalu?"katanya lagi
"Bapak sudah melaporkannya kepada pemiliknya langsung"kata pak kepsek.
"Jadi pemilik sekolah ini bapak?"tanyanya
"Bukan"kata pak kepsek.
"Lalu?"katanya lagi
"Celline adalah pewaris tunggal sekolah ini karena papanya adalah pemilik sekolah ini yaitu
ANTONIO JORDAN, dan yang berdiri di hadapan bapak adalah--"kata-kata pak kepsek gue potong.
"CELLINE GRACEVA JORDAN, Putri tunggal dari ANTONIO JORDAN."jawabku dengan menekankan setiap kata.
Ia hanya tertunduk malu dan langsung pergi.
**
"Celline!!"panggil orang itu
Gua langsung noleh dan yang manggil gue adalah nabiel.
"Udah dong marahnya, mending temenan aja"kata nabiel
"Yaudah deh"kata gue
"Berarti kita temenan ya"katanya
"Iya"balasku singkat
Dia tersenyum manis ke gue tapi gak tau kenapa detak jantung gua lebih cepat dari biasanya waktu ngeliat nabiel senyum.
"Pulang bareng yuk"katanya
"Yaudah, kebetulan gua gabawa mobil"jawabku
"Yuk naik"katanya
Akupun naik keatas motornya.
Gak lama kemudian kami sampai dirumah gue.
"Thanks ya, mau mampir dulu?"tanyaku.
"Sama sama, boleh juga"katanya
Kami masuk ke rumah dan nabiel duduk di ruang tamu. Gue suruh bi minah untuk buatin minuman buat nabiel sementara gue langsung ganti baju.
Setelah ganti baju, gue turun dan nyamperin nabiel.
"Sorry nunggu lama"kataku
"Gapapa kok, santai aja"katanya sambil tersenyum, dan lagi lagi jantung gue
"Nabiel?" mama memanggil nabiel dan nabiel langsung ngeliat ke arah mama.
'Mama kenal sama nabiel?' batinku.
"Tante stela" nabiel juga memanggil mama.
"Jadi mama kenal sama nabiel?"kataku
"Ya ampun sayang, nabiel ini teman tk kamu dan sekaligus anak teman mama"jelas mama
"Ooh"kataku dan nabiel serentak.
"Yaudah tante, aku pulang ya"kata nabiel.
"Yaudah hati hati ya"kata mama.
"Iya tante, cel gua pulang ya" kata nabiel.
"Iya hati hati"kata ku

***

6 Bulan kemudian

Gue semakin deket sama nabiel, begitu juga temen-temen gue. Gak kerasa ini udah akhir semester. Dan kami juga udah selesai ujian akhirnya. Tinggal nunggu hasil.
Ini adalah hari pertama class meeting. Gue, nabiel, dan temen-temen yang lain lebih milih nongkrong di kantin.
"Biel, sekarang aja kali"ucap jesie.
"Iya biel, bohong itu dosa loh"kata Bryan.
"Ada masalah apa sih?"kata ku.
"Ga ada apa-apa kok"kata albert.
"Yakin sekarang?"tanya nabiel.
"Yakin"jawab gabriel.

"Oke, PERHATIAN TEMAN-TEMAN YANG ADA DIKANTIN SEMUANYA. HARI IN IGUA BAKALAN NYATAIN PERASAAN GUA KE SESEORANG, DAN KALIAN ADALAH SAKSINYA.
CELLINE, GUE SAYANG SAMA LO, GUE SUKA SAMA LO WAKTU KITA PERTAMA KETEMU. GUE UDAH COBA BUAT MENDEM PERASAAN INI SELAMA 6 BULAN BELAKANGAN, TAPI GUE GA BISA BOHONGIN PERASAAN GUE. DAN SEKARANG GUE PENGEN LO JAWAB, CELLINE LO MAU GAK JADI PACAR GUE" kata nabiel yang sontak bikin gue kaget.
"Lo serius?"tanyaku
"Iya cel"kata nabiel
"JAWABANNYA ...
IYA, GUE MAU JADI PACAR LO BIEL, KARNA GUE JUGA SAYANG SAMA LO"kataku
Nabiel tersenyum dan langsung meluk gue.
"TEMEN-TEMEN, KARNA GUE LAGI BAHAGIA, JADI GUE BAKALAN TRAKTIR SEMUA YANG ADA DISINI"kata nabiel.
"Cel, ini tanggal 21 loh"kata albert.
"Serius? " tanyaku
"Iya"Jawab jesie.
"Yaudah  yuk, ke makam"kata ku
"Siapa yang meninggal?"tanya nabiel.
"Lo ikut aja"kata Clarissa.
-
-
Setelah berdoa, seperti biasa mereka ninggalin gue sendiri. Tapi kali ini gua pengen ditemenin sama nabiel.
"Hi leon, apa kabar? Udah 4 tahun 6 Bulan ya kamu ninggalin aku, gak kerasa itu waktu yang lama banget. Aku inget kok pesan terakhir kamu, 'JANGAN LARUT DALAM KESEDIHAN DAN COBA BUAT LUPAIN AKU, BUKA LEMBARAN BARU, AKU PERGI' iya kan leon, waktu itu aku gak bisa buat nerima ini semua, karna kamu pergi demi nyelamatin nyawa aku. Tapi sekarang aku udah buka lembaran baru aku sama nabiel. Aku udah nurutin apa kata kamu kan meskipun butuh waktu 4 tahun 6 Bulan. Leon, semoga kamu tenang ya dan bahagia disana"kataku lalu membawa nabiel pergi.
Sesampainya di mobil
"Udah cel"kata gabriel.
"Udah"kata ku
"Gua boleh nanya ga, leon itu siapa?" tanya nabiel.
"Dia sahabat kami juga, sebenarnya kami itu 7 orang." kata jesie.
"Terus, dia siapanya celline?"kata nabiel lagi.
Bryan yang mengerti dengan keadaan membawa nabiel menjauh dari kami dan dia menceritakan tentang leon
"Leon itu selain sahabat kami, dia juga Cinta pertamanya celline, dia meninggal 4 tahun 6 Bulan yang lalu karna ketabrak truk"kata bryan

Flashback on
Waktu itu kami lagi ngerayain aniv persahabatan kami yang pertama dan saat kami lagi bercanda tiba-tiba telfon leon bunyi. Tapi saat itu leon di wc dan crlline yang angkat telfon itu
"Halo, ini siapa?"tanya celline
"Leonnya ada, ini dari pacarnya"kata cewek itu.
"Gak mungkin, gue ceweknya dan lo pasti boong"kata celline.
"Gua gak bo--"kata cewek itu terputus karna celline udah emosi banget. Waktu leon dateng celline langsung marah dan lari ke arah jalan Raya. "Cel, dia bukan siapa*aku"teriak leon dan mengejar celline. Tiba-tiba ada truk yang datang dan hampir nabrak celline tapi leon langsung lari dan ngedorong celline ke sebrang jalan dan alhasil leonlah yang ditabrak truk itu. Leon luka parah dan kami lansung nelvon ambulance dan leon dibawa ke ruang ugd. Gak lama kemudian celline diminta dokter buat masuk dan enatah apa yang mereka bicarakan. Sampai akhirnya celline keluar dengan terisak dan memberitahu kami bahwa leon sudah tiada. Kami sangat berduka. Dan semenjak itu celline berubah menjadi bad girl yang suka berantem.
Flashback off

Nabiel POV
Setelah mendengar itu  mengerti dan akan menjaga celline. Dibalik sikap bad girl nya ternyata dia adalah wanita yang rapuh
'Aku akan menjaga dia dan gak akan buat dia kecewa' batin ku.
"Yaudah yuk, balik udah mulai gelap juga"kata Bryan.
"Yuk"balasku.
----
"Celine, jangan terlalu dipikirin ya, kamu pasti kuat, aku bakalan selalu ngejagain kamu, yaudah kamu istirahat aku pulang dulu ya, night princes"kataku
"Iya, hati hati ya, night too prince"kata celline.

Maaf kalau ceritanya membosankan

bad girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang