part 1

61 7 0
                                    

Pagi ini gua bakalan pergi ke sekolah lebih awal, karna gua gak mau telat. Gua udah gak sabar ketemu sama sahabat-sahabat gua. Ini adalah hari pertama sekolah setelah libur panjang.
6.15
Untung aja jalanan gak macet, jadi gua bisa sampai sekolah dengan cepat. Sekolah masih sepi karna ini baru jam 6.30. Gua duduk di parkiran sambil mainin gadget gua. Gak lama kemudian Gabriel dateng.
" woi cel, apa kabar? Kangen gua sama lu tau gak" katanya
"Baik kok, lu apa kabar bro?" jawab gua
"Gua baik, eits tumben lu dateng cepat, biasanya telat mulu" ledeknya
"Biasa ae kali mas ngomongnya, manusia itu pasti ada perubahannya" jawab gua
"Iya deh iya"balasnya "ngomong-ngomong Yang lain belom dateng?"sambungnya
"Belom"jawabku singkat
Gak lama kemudian clarisa dan jesie dateng dan langsung parkirin mobil mereka. Dan setelah itu disusul sama Bryan.
"Oke, jadi timggal Albert doang yang belom dateng" kata gua.
"Tau ni, kemana sih tu anak" jawab jesie dengan suara cemprengnya.
Waktu kita lagi duduk-duduk nungguin Albert, ada motor yang nempatin parkiran Albert. Gua gak terima lah tempat sahabat gua diambil. Langsung aja gua samperin tuh orang.
"Woi, awasin motor lu sekarang juga, karna ini parkiran khusus geng gua, ngerti!!" kata gua ke orang itu.
Dia ngebuka helm nya dan ngejawab
"Apa hak lo ngusir gua, suka-suka gua mau parkir dimana aja" balasnya
"Lu songong ya jadi orang, lu anak baru ya, belom tau gua siapa?" kata gua
"Iya gua anak baru, kenapa? Dan gua gak mau tau siapa lo" jawabnya.
"Lo kok nyolot sih, mau gua hajar lo" kata gua
"Udah deh cel, namanya juga anak baru, jadi dia belum tau siapa kita, ntar juga tau sendiri" kata Bryan nenangin gua dan ngajak gua pergi dari parkiran.
Baru aja gua dan temen-temen gua mau pergi albert datang dan teriak.
"Woi siapa yang ngambil parkiran gua" kata albert.
"Tu anak baru yang songong tuh"jawab gua
"Udah lah bert cari aja parkiran sementara, dia belom tau siapa kita, ntar juga diawasin sendiri motornya" kata clarisa.
"Yaudah tungguin gua" kata albert.

***

Mr leo guru mtk masuk bareng anak songong tadi.
"Oke murid- murid ini adalah nabiel pindahan dari itali, dan nabiel perkenalkan diri kamu"
"Baik mr, baiklah teman teman, perkenalkan nama saya nabiel leonard azka, saya pindahan dari itali, saya harap kita bisa berteman dengan baik"
"Baiklah nabiel silahkan duduk dibangku yang kosong"kata mr. Leo.
"Baik mr"jawabnya
"Anak-anak keluarkan buku matematika kalian"perintah guru menyebalkan itu.
'What dia keluarga azka?'batinku.
***
Saat sampai dirumah gua langsung masuk kamar dan langsung ngebukak hp gua.
Ternyata ada banyak line yang masuk dari geng gua.
Albert: woi, lu semua dimana? Jadi gak nih, tempat uadah gua booking jangan sampai lu pada gak dateng!
Gabriel: gua udah otw
Jesie: lagi nungguin Clarissa nih
Bryan: gua masih siap-siap, bentar lagi otw
Dan masih banyak lagi
Mampus gua lupa kalau hari ini kami bakalan ngerayain aniv persahabatan kami yang ke-5.
Gua langsung siap" dan langsung pergi ke cafe biasa. Untung aja jalanan gak macet jadi gua bisa sampai di cafe tepat waktu.
Baru aja gua masuk cafe, dan tiba-tiba
Brukkk!!

Ada yang nabrak gua. Dan ternyata yang nabrak gua adalah si murid baru.
"Jalan pake mata dong, ga liat apa gua lagi buru-buru, dan lo ngapain disini? Jangan-jangan lo ngikutin gua ya" kataku panjang lebar

"Ini kan tempat umum, jadi terserah gua mau kesini apa nggak, lagian siapa juga yang ngikutin lo, jadi cewek jangan kepedan dong" katanya

"Eh santai aja dong ngomongnya jangan nyolot gitu dong, mau lo gua hajar"balasku
"Lo ada masalah apa sih sama gua, kok tiap ketemu nyolot mulu sih" katanya
"Lo dulu yang mulai"jawabku yang ingin menghajarnya
"Lu ngapain ribut sih cel, jangan buat masalah deh ini kan hari bahagia kita, yaudah si biarin aja tu orang"kata Bryan yang menghampiriku.
Bryan langsung membawa gua ke meja karna ngeliat gua makin emosi.
"Sorry gaes gua telat, ada masalah tadi" kataku
"Paling sama si nabiel itu kan"ledek jesie.
"Udah deh jangan ngebahas dia" bentakku
Setelah itu pun kami melanjutkan acara kami sampai selesai.
***
"Ma, pa celline pulang" teriakku
Bi minah yang mendengar itu langsung menghampiri gua.
"Non, tadi siang waktu non pergi tuan dan nyonya pulang dan pergi lagi, katanya sih mau ke paris" kata bi minah
"Berapa lama bi?" tanya ku
"Tuan gak bilang non" jawab bi minah
"Yaudah, celline kekamar dulu bi"kata ku
"Baik non" jawab bi minah.
Gua langsung kekamar dan ngambil hp gua dan nelfon papa, tapi hp nya gak aktif.
'Kenapa sih papa mama selalu gak ada waktu buat gua' batinku sambil nangis.
'Pertama leon ninggalin gua, dan sekarang papa mama sibuk' batinku lagi.
Dan gak lama kemudian gua ketiduran.

Sorry kalau gaje ya ceritanya
Masih baru sih 😂😂

bad girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang