Kehidupan yang besar berawal dari mimpiyang besar, semua yang terjadi di hidup ini berawal dari mimpi. Benarkah? Apaitu sudah terbukti? Jawabannya belum di hidupku, tapi aku percaya satu hal bahwa tidak semua mimpi harus tewujud, jika memang mimpi tidak tercapai bukan berarti Tuhan tidak sayang kita, akan tetapi mimpi itu bukan yang terbaik untuk hidup kita, karena Tuhan tahu apa yang terbaik buat kita.
"Wah desain bajumu bagus sekali, sepertinya ini akan menjadi tren di musim depan,bisakah kita bekerja sama Zahra?" ucapnya. "terimakasih, saya senang jika karyasaya bisa diterima dengan tangan terbuka, kerja sama? tentu dengan senang hati,semoga kerja sama kita bisa berjalan dan sukses" ucapku menyalaminya. "baiklah saya permisi dulu ibu Zahra, kita bisa memulainya besok" pamit model cantik itu. "yeayyyy... yes desainku akhirnya di lirik sama model cantik dan terkenal Alyssa soebandono, yeay" aku melompat bahagia dan tiba – tiba "buk" "aw sakit sekali" ucapku sambil memegangi pinggangku yang nyeri. "Zahra kamu kenapa nak?""Bunda? Kok suara bunda? Bukannya aku tadi?" aku segera membuka mataku dan mengucek mataku dengan cepat, "ah... mimpi lagi, dasar ratu mimpi".
Lagi– lagi mimpi, kapan semua akan nyata? Sampai lupa, aku Zahrani Nadia aku hidup berdua dengan bunda karena ayah sudah pergi saat aku masih usia empat bulan,hiks sedihnya, cukup cukup sedihnya. Kata bunda aku anak manis teman – temanku juga bilang begitu, tapi sayang Ratu Mimpi, huh panggilan yang gak banget sihmenurut ku, Ratu mimpi karena aku sukanya mimpi dan menulis mimpi – mimpiku dibuku harian, wow gitu aja bangga padahal mimpinya juga belum terwujud hehe tapiaku yakin semangatku akan mewujudkan mimpi itu.
11 fabruari 2013
Diary
Lagi – lagi hari ini aku bermimpi, tapimimpi itu terasa nyata. Nyata sekali, saat artis itu menjabat tanganku,menyukai desainku, tapi tetap saja, mimpi tetap mimpi karena setelah itu akudengar suara bunda memanggilku. Membuat aku sadar ternyata benar kata sahabatkuaku adalah RATU MIMPI, mau tidur mau belajar mau apapun pasti diselingi mimpi.Zahra... ayo bangun.
"Dor... ayo pasti lagi nulis mimpi – mimpi konyol lagi ya?" Amel sahabatku sepertibiasa menggangguku. "apasih mel? Kebiasaan deh gannguin aku, lagian biarin kalimel aku punya 1000 mimpi, nanti juga kalau terwujud aku ajak kamu kok" katakusambil memamerkan deretan gigi putihku. "alah Ra, itu terus yang kamu omongin,mimpi ya mimpi Ra, hanya khayalan" ucap amel. "Lina Amelia inget ya, katamotivator di seminar kemarin, semua itu berawal dari mimpi, ayolah mel semangattulis mimpi – mimpi mu, lagian mimpi juga gratis kok gak bayar gak usah takut,oke oke" ucapku. " tau ah terserah kamu aja Ra, aku gak minat si buat mimpigitu." Ucap Amel dan pergi meninggalkanku. Aku melanjutkan misiku yaitu mimpidan menulisnya dalam buku impian kebanggaanku J
Diary...
Masih di hari ini 11 Februari 2013, amelmemang gak percaya mimpi, tapi biarlah. Berharap mimpi semalam nyata, pengenbanget jadi desainer, penulis, dan juga motivator bagi orang – orang. Mimpihari ini apalagi ya? Hmm aku juga pengenbanget jadi guru, bantu mereka yang kurang mampu, biar gak jadi kayak aku. Biarmereka pintar meski gak sekolah. Aku juga mau punya uang banyak biar bisawujudin mimpi ku, tapi lihat sepatuku juga sudah rusak, pengen beli sepatubaru, tapi apa bunda ada uang untuk membelinya? Sepertinya sepatu baru sajajuga mimpi bagiku sang RATU MIMPI. Hmm angan terindahku hanya satu sebenarnyamelihat bunda tersenyum dan berkata AKU BANGGA ITU ANAKKU ZAHRANI NADIA semogaterwujud, semangat Zahra.
Semangat Zahrani Nadia
Begitulahcaraku menulis mimpi, di akhir aku pasti menyemangati diriku, entah semuamimpiku itu akan jadi nyata atau tidak melihat kondisi keluargaku yang kurangmampu, jangankan untuk memikirkan mewujudkan mimpi itu, biaya sekolah saja akuharus membantu ibu berjualan kue ke warung – warung dan sekolah. Tapi aku yakinsemangatku bisa taklukkan dunia.
YOU ARE READING
MENGGAPAI SEJENGKAL MIMPI
De TodoSemua orang boleh bermimpi, karena tanpa bermimpi kita tak mungkin punya tujuan hidup, semangat hidup dan pastilah cepat putus asa. Zahra gadis pemimpi ulung hehehe happy reading :) ga bagus si karyanya maklum masih belajar dan baru menetas :D :D