Analisis 1

12.8K 1K 200
                                    

I woke up kkummajeodo baby
Neol ttara danineun kkumkkwo eotteokhae


Itu suara dari ponsel seungkwan. Ada panggilan masuk. Dia mah bodo amat sama hapenya yang bunyi terus. Bukannya gak mau ngangkat atau gak bisa pake hape tapi dia lagi tidur. Enak banget gitu sampe ngiler.


Dareun sonyeodeul neomankeumeun andwae
Sebeuntineun pyojeonggwanri andwae


Karena ngerasa keganggu mau gak mau akhirnya dia ngambil ponselnya juga.

"untung kalian nyanyi nya merdu ya jadi termaafkan" katanya ke hapenya yang masih bunyi.

Dia geser tombol hijau di hapenya. Masih sambil merem.

"hmm" gumam seungkwan sambil nempelin hapenya ke telinga

"eh badak lo masih ngebo ya?" tanya suara di line seberang

"badak apa kebo nih gua?" tanya seungkwan malah ngaco

"kucing garong" jawab orang di seberang ngasal

"hm leh ugha" balas seungkwan makin gak jelas

"lo tuh ya jam segini masih belum bangun gitu katanya keturunan ningrat, masa putra keraton bangunnya siang sih"

Seungkwan ngelirik bentar siapa yang telpon dia.


Oh jeonghan.


Pantes berisik kayak ayam mau lahiran.

"paan sih han pagi-pagi main ngomel ae"

"lo baru bangun gak kuliah emangnya?"

"kuliah lah"

"jam berapa?"

"jam tujuh"

"sekarang jam berapa?"

Seungkwan ngeliat jam kecil dimeja nakas samping tempat tidurnya.

"jam tujuh kurang mabelas"













1 detik
















2 detik
















3 detik














4─

"MAMPUS LAH GUA KESIANGAN" teriaknya heboh sambil ngelempar hapenya.

Ngelemparnya ke kasur kok gak ke lantai atau lainnya. Soalnya dia juga masih sayang sama hapenya yang merek samsul itu.

"MANA HARI PERTAMA KULIAH LAGI. MATI GUA"

Sambil teriak heboh dia langsung lari ke kamar mandi. Mandi kilat. Gosok gigi kilat. Udah gak sempet tuh boker pagi-pagi kayak biasanya apalagi mau mandi sambil nyanyi. Gak sempet bro.


...



Kurang lebih 5 menitan seungkwan udah keluar dari kamar mandi. Rekor mandi tercepat dia kayanya.

"wah gila gua mandi cuma 5 menit" katanya kagum sambil tepuk tangan pelan

Masih sempet-sempetnya kagum sama diri sendiri disaat dia udah telat gini. Luar biasa sekali boo seungkwan ini.

Karena udah telat dia gak sempet lagi tuh mikir mau pake parfum yang wangi buah apa yang wangi bunga. Asal ambil aja pokoknya.
Bajunya juga gitu. Yang pertama keambil ya udah itu yang dia pake.

SWOT // VERKWAN [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang