Mian for typo yang mampir!!!
Happy Reading!!!
------
"Hyung!" seseorang memanggil seorang namja yang baru saja memasuki kelas XI-1. Namja berwajah tirus berjalan menghampiri seorang namja chubby yang tadi memanggilnya.
"Wae?" ujarnya seraya mendudukkan pantat semoknya di bangkunya.
"Bagaimana hubungan kalian?" ujar namja tadi dengan memperhatikan manik namja semok di hadapannya saat ini.
"Aku tidak tau. Sepertinya aku akan mencoba berhenti untuk mencintainya saja daripada harus menanggung sakit lebih dalam lagi" ia mendengus pasrah dalam menghadapi kisah cinta SMA yang begitu rumit.
*
Namja semok itu tengah duduk di bangku belakang sekolahnya. Ia tidak sendiri, ada seorang namja lagi yang setia menemaninya, setia mendengarkan kisah cintanya, setia mendengarkan curhatnya.Ditangan masing-masing terdapat sebuah kotak susu dengan rasa yang berbeda. Sekedar untuk menghilangkan rasa haus dan mengganjal perutnya sementara karena namja semok ini sedang kehilangan selera makannya. Sang sahabat mengikutinya saja karena tidak mungkin seorang sahabat tega meninggalkan sahabatnya hanya karena lapar bukan? Apalagi sekarang sahabatnya tengah dilema.
Kita sebut namja semok itu Kim Donghyuk. Seorang namja yang mencintai kakak kelasnya dan asal kalian tau kakak kelasnya itu bukanlah seorang yeoja cantik, anggun, berkepribadian lemah lembut atau semacamnya. Malahan seorang sunbae ini adalah seorang namja. Ya namja. Ia adalah seorang namja populer yang ada di sekolahnya. Siapa yang tidak mengenalnya? Mungkin semua orang akan menjawab dengan 3 kata. "Ya. Aku mengenalnya"
Sunbae ini memiliki perilaku yang baik walau terkadang ia menunjukkan sisi gilanya. Namun itu lah yang membuat Donghyuk merasakan perasaan asing yang orang sebut dengan 'cinta'. Kalian mungkin berpikir ini gila tapi Donghyuk tidak dapat mengelak bahwa ia mencintai sunbaenya yakni seorang namja. Kelinci gila ini selalu menunjukkan sisi gilanya pada orang terdekat saja, mungkin orang yang ia percaya? Sisi gila itu dapat membuat semua orang tertawa akibat tingkahnya.
Kim Jiwon atau lebih akrabnya Bobby. Ia adalah sunbae yang di cintai oleh Donghyuk.
Jung Chanwoo. Namja inilah yang selalu ada buat Donghyuk, entah di kala senang ataupun sedih. Ia selalu ada buat Donghyuk. Namun Chanwoo tetap normal ya, jangan kalian kira Chanwoo mencintai Donghyuk. Tentu tidak. Ia masih menyukai yeoja layaknya namja normal. Ia hanya menganggap Donghyuk adalah hyungnya. Ya hanya sebatas ikatan persaudaraan. Sebuah Ikatan adik-kakak yang sangat erat.
"Dongie-ya!!! Chanwoo-ya!!!" seorang namja mungil sedang berlari menuju bangku yang berisi Donghyuk dan Chanwoo.
"Kau datang hyung? Apa tugasmu sudah selesai?" Donghyuk bertanya pada sunbaenya tetapi Jinhwan adalah salah satu sahabat walaupun Jinhwan tidak selalu ada untuk Donghyuk tapi ia tetap menyayangi Jinhwan sebagai Hyungnya.
Jinhwan atau nama lengkapnya Kim Jinhwan. Ia salah satu sahabat Donghyuk. Ia juga seorang sunbae Donghyuk. Ia namja yang Donghyuk anggap sebagai Hyungnya sendiri. Kim Jinhwan. Namja mungil yang berarti di hati Donghyuk.
"Ne...aku lelah. Tugas osis sangat berat. Eh kalian sedang apa?" Jinhwan duduk di bangku seorang, saat ini mereka di pisahkan oleh sebuah meja panjang bewarna putih.
"Kami hanya menikmati pemandangan Hyung" ucap Donghyuk disertai dengan ulasan senyum di wajahnya. Chanwoo hanya memperhatikan kedua Hyungnya.
"Ohh... Ah! Ada yang ingin ku ceritakan. Apa kalian mau mendengarnya?" Jinhwan berkata dengan wajah yang begitu cerah mengalahkan matahari yang lumayan terik di siang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
IKON Stories
FanfictionCerita Couple dari member IKON. rate m, bxb, no like dont read. dont plagiat! tq