bangs...........at

1.5K 118 77
                                    

"Kamu mau yang ini?"

"Nga"

"Yang ini mau?"

"Nga"

"Lah terus maunya apa?"

"Ngatau"















Ada gak ya kira kira cowo didunia ini yang lebih sabar dari Jeon Jungkook?

Bayangin aja ya, dari tadi dia ngajak cewenya keliling mall yang gausah dibayangin segede apa.

Ditawarin ini gamau itu gamau, gangomong, ga apa. Sekalinya ngomong cuma minta ditemenin ketoilet.

Padahal ya, pas jungkook jemput tadi, cewenya masih baik baik aja. Dijalan ngobrol banyak kok mereka.

Malah sempet kissing juga. Tapi kok ini???

"Tiff kamu kenapa sih?marah sama aku?"

"..."

"Kamu kenapa yaampun?aneh banget tiba tiba jadi diem gini"

Beneran aneh. Karna gak biasanya tiffany jadi SE-DIEM ini.

"Apansi?"

"Ya kamu kenapa???"

"Apanya yang kenapa??!?!?!"

LAH. JADI GALAKKAN DIA.

Jungkook kan tipikal cowo yang gamau memperpanjang masalah ya, jadi yaudah diamah diem aja.

Tai.

Padahalmah emang dianya aja yang takut.

Ya abis gimana ya...Tiffany kalo lagi marah tuh garangnya ngelebihin ibu ibu naek motor genkz,

Nah makanya. daripada kena semprot, mending cari aman aja yakan?

"Y-yaudah iya maaf."

Minta maaf kan jadinya, padahal salah juga kaga. Jungkook mah beda.

Disepanjang jalan mereka masih diem dieman, bedanya jungkook agak kaleman sekarang. ya paling ngedumel aja dikit.

'Cewe gua napa si yaallah, galak bener.'

"AHHHH KESELLLLLL!!!!"

Jungkook hampir aja ngomong kasar saking kagetnya, kebayang gasih di mall yang serame ini Tiffany teriak gitu?

Untung aja jungkook sayang, coba kalo nga. Hhh gakebayang.

Dengan sabarnya Jungkook berusaha tetep senyum ganteng, sabar ya bang harus gitu kalo ngadepin calon istri.

"kenapa sayang?kesel kenapa?"

uLUULUU kebayang banget jungkook ngomong gitu dengan gaya ala oppa...

HADEUH

Mari kita ambyar bersama.

"Kamu tuh gapeka banget sih!!!"

Tuh ditanya kenapa malah dibilang gapeka. Cewe tuh sebenernya kenapa sih??

"Gapeka gimana..aku mana tau kamu kenapa, orang daritadi kamu diem aja"

Apa?

Jungkook bener kan?

Gimana dia bisa peka sedangkan tiffanynya aja gangomong apa apa kedia?

Please deh, jeka bukan uya kuya yang bisa baca pikiran orang.

"Bodo amat ah!!"

Tiffany langsung jalan duluan ninggalin jungkook.

IMAGINE ㅡ Tiffany [Pt. 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang