[1]

735 83 19
                                    

test drive udah lama ga update wkwk dikit dulu ya:((















pagi ini kaya biasa tiffany bangun tepat waktu buat siap siap cabut ke sekolah. dengan dandanan ala kadarnya dia tetep keliatan cantik (banget), ga heran lah kenapa ni cewe bisa dapet gelar primadona disekolahnya.

setelah dia ngerasa kalo semuanya udah siap dia langsung turun kebawah buat sarapan. sekalian nunggu-

"Lama amat sih lo"

Jaehyun.

"elo yang datengnya kecepetan"cecer Tiffany. ya dia gasalah sih.

masih 30 menit sebelum bel masuk, tapi jaehyun udah nongkrong aja disini. padahal jarak dari rumah tiffany ke sekolah itu galebih dari 2km. belum lagi mereka naik motor.

"napa jadi nyalahin gua?masih untung ya gua mau anter jemput lo"jaehyun kesel sendiri, ini kadang sahabatnya emang suka gatau diri.

"ya gue kan dandan dulu sial, maklumin aja si"

setelahnya jaehyun langsung masang muka jijik nan tampannya itu. "najis. apaan coba dandan dandan udah kaya cewe lo"

"yague kan emang beneran cewe!gakaya lo cowo kecewe cewean!"

Mama nya tiffany yang ngeliat cuma cekikikan aja, ngerasa terhibur tiap ngeliat love-hate relationship antara anaknya sama cowo bermarga Jung itu.

Jaehyun sama Tiffany itu udah sahabatan since elementary school. mereka tuh apa ya eumm sahabatan iya, kaya pacaran juga iya.

pokoknya mereka tuh deket deket deket banget kaya yang jaehyun tuh udah biasa ngeliat tiffany telanjang tiap mandi. karna emang tiffany kalo mandi gapernah mau nutup pintu, takut katanya.

sedangkan jaehyun hobby banget nyelonong masuk kekamar Tiffany tanpa permisi. dan tiffany juga gapernah mempermasalahin.

kaya ya yaudah???lagian dia juga udah tau bangetlah jaehyun kaya gimana.




"tiff, kemaren sehun kesini"

Tiffany melotot begitu denger mamanya nyebut nama Sehun, "Serius?kapan?"

"perasaan nyokap lo udah bilang kalo dia datengnya kemaren"cletuk Jaehyun, tapi gaditanggepin sama tiffany.

"kemaren, sekalian ngasih mama kue sama kado"jawab mamanya yang sekarang lagi sibuk sama cucian piring.

"HAH SERIUS?"

"iya"

"tapi kok dia gangomong apa apa ke aku??"tanya tiffany setengah teriak, jaehyun jadi ngerasa risih. basically dia ngerasa risih tiap tiffany ngomongin sehun sih.

"emangnya lo pak rt ampe sisehun harus banget wajib lapor"

"cih, lo bisa diem gak sih?nyaut aja kaya beo"setelah ngasih tatapan mengintimidasinya, tiffany balik fokus ke mamanya."terus ma?dia ngapain lagi?"

"udah itu aja. tapi mama agak kurang suka deh sama dia, keliatan kaya cowo gabener. hati hati loh kamu tiff"

jaehyun nahan ketawa. seneng juga pas tau mamanya tiffany sepemikiran sama dia.

tiffany yang gaterima gebetannya di anggap demikian langsung protes,"dont judge a book by its cover, ma. yang keliatan baik belum tentu bener bener baik"

kalimatnya yang terakhir sukses bikin jaehyun emosi. ya abis dia ngomong gitu sambil ngelirik jaehyun???

"bukan gitu, mama cuma khawatir aja. kamu kan anak mama satu satunya, lagian apa salahnya hati hati?pokoknya jangan terlalu deket dulu"

IMAGINE ㅡ Tiffany [Pt. 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang