VVOTA

209 6 0
                                    

VVOTA.

VVOTA itu apa ya?

VVOTA itu fansnya band band di Jepang. tapi kalo di indonesia dikenal sebagai fan JeKaTeh48. kenapa ya namanya disingkat JKT48? biasanya kan kalo nama disingkat itu kalogak pembunuh ya tersangka.

VVOTA itu ejaannya bukan W-O-T-A, tapi V-V-O-T-A. katanya sih behubung stok huruf V masih banyak takut kehabisan. tapi kenapa namanya VVOTA? kenapa ga? VV0t4 gitu biar lebih keliatan gawlz(yakeless)

VVOTA itu banyak jenisnya. ada VVOTAlay, itu VVOTA yang bau bau ketek tuh itu termasuk. terus ada juga VVOTAjir, itu VVOTA yang kalo ketemu member ngasih iPhone5s gitu. lumayan juga ye jadi member JKT48. gausah dibayar job juga ketemu fans dapet iPhone5s.(buru-buru daftar jadi member JKT48). ada juga VVOTAmpan. itu tuh VVOTA yang mukanya ganteng, sixpack gitu. tapi kan biasanya cowok sixpack kan agak melambai terus maho lagi.

ada kebiasaan beberapa VVOTA cowok yang kerjaannya itu gak penting. kalo member JKT48 itu kan kalo konser pake rok mini tuh, dan gue curiga kenapa di barisan penonton paling depan banyak banget penonton cowok. emang di paling depan ada apasih? apa yang mereka liat di barisan paling depan? hanya Tuhan yang tau. terus kan ada sesi handshake, salaman sama member gitu. dan anehnya tangan bekas salaman sama member itu dipake untuk co..co... apa ya gue lupa namanya.

terus satu yang bikin aneh sama JKT48. foto member itu dijual mahal banget. dan begonya para WOTA(pas gue cek kebelakang tadi huruf V nya udah abis) mau beli dengan harga yang mahal. gak mikirin apa tuh cicilan motor belom lunas.

YOLO!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang