BAHASA

180 7 0
                                    

BAHASA.

sebenernya bahasa itu simpel, cuma terdiri dari huruf A-B-H-S. tapi kenapa ya bahasa itu susah? ya karena gue bilang A-B-H-S jadi susah ngerangkai katanya.

sebenernya bahasa indonesia gampang ga sih? ga. gampangan bahasa Gahoel(YOLO YOLO). sebenernya bahasa itu susah, karena itu nilai UN bahasa indonesia gue paling endah cuma 92. padahal nilai MTK sama IPA gue pun juga cuma 92.5.

menurut gue bahasa indonesia yang asli itu susah banget. apalagi kalo gak diucapin.

lebih aneh bahasa inggris. kalo 'kid' kan artinya anak. terus kalo 'kidding' artinya bercanda. harusnya kalo kid itu anak jadi kidding itu artinya beranak. terus kadang gabisa bedain antara beberapa kata dan malah bikin kita diomelin. kayak 'dig' sama 'dick', terus 'beach' sama 'bitch', dan 'coke' dan 'cock'. maaf bahasanya kurang sopan. ini pasti kalo dibikinin buku cerita ini gak lulus sensor dah.

aneh lagi bahasa malaysia. traktor dalam bahasa malaysia itu artinya setrika bumi. bayangin aja setrika bumi segede apaan. gepeng kali ntar bumi dan seisinya(dan akhirnya misi gue jadi kurus terselesaikan*gepeng*).

terus ada rumah sakit korban lelaki yang artinya rs bersalin. korban lelaki itu yang gimana woyy? dibacok gitu?

terus pocong di malaysia namanya hantu bungkus. kan gak enak nyebutnya. maklum anak indo kan gitu namanya 'hantu bungkus' ntar malah bilang "bungkusin dua ya mbak"

YOLO!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang