Hari ini hari jumat dan hari ini gue bakal pindah ke Jakarta. Yaa ada seneng sedihnya sih, sedihnya ga bareng sama temen² kocak gue yang ada di Smanuba tapi senengnya GUE BEBAS MAIN KALO DI JAKARTA HAHA. abis ini gue landing di bandara Soe-Hatta, di Jakarta gue satu apart sama sodara jadi abis ini nyampe bandara pasti mereka nyamperin.
> > > > > > > > > > > > > > > > > >Setelah turun dari bandara gur ngehirup udara sambil senyum and say
"welcome back my borned city.." tanpa basa basi gue langsung nanya Mama kita ke apart make mobil yang mana dan gue langsung naik ke mobilnya.
.
.
gue sampe di apart dan nomer kamar apart gue 215, angka cantik ;)). Gue langsung naruh barang gue dan tepar gitu aja di kamar baru eheheh. Karena gue cape jadi gue tidur seharian dan bangun waktu sabtu, hari sabtu gue ngelakuin kegiatan sehari² aja sih sama kaya biasanya.
nahh hari ini hari minggu gue diajakin sodara gue buat nge-mall yeayerrs!! Nama dia Cassandra Callista Claudia. Hm namanya bagus tapi lucu coy wkwk berawal dari huruf C dan berakhir dengan huruf A semua wkwk.
>>>>>>>>>>>>>
At Pondok Indah MallGue berjalan menelusuri seisi mall dan tibatiba gue dijahilin make ice cream sama callista gue kejar lah dia dan gue kejar² an kaya orang gila di mall bareng callista WOOSH HAHA. dengan senangnya gue sempat ga fokus dan nabrak cowo.
"Ehh lo punya mata ga sih? Jalan liat2 dong, jalan tuh make mata jan lari² mulu kek orang gila!!" Sentak cowo itu ke gue. "Ih lo apaan si, yaudasi gue minta maaf gitu aja sensi amat kek cewe lagi pms, btw dimana-mana jalan tuh make kaki ya mas bukan mata kay" dengan santainya aku menjawab dan memutarkan bola mataku lalu pergi meninggalkan cowo itu.
"Ih lo RESEK" cowo itu berteriak dan menekan pada kata RESEK.
Aku membalikkan badan dan menghampiri dia..Heeyy guys this is my first n new story, i hope u guys like my story yap hihi. Happy reading dan jangan lupa buat VOTE, COMMENT, dan FOLLOW aku hehe. Maaciiww♥
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGED! [END]
Teen Fiction"Ihh!! lo pikir lo siapa ngelarang-ngelarang gue buat masuk tim chearleader sekolah?" balas nya. "Gue kan ketua tim basket plus ketua osis disini, jadi gue juga berhak ngatur siapa yang diterimanya di tim cheers" ujar Ari, *mampus gue di skak* batin...