Gua sedikit penasaran dengan aktifitas Karina berapa bulan terakhir ini, gua bingung dengan keadaan dia yang sekarang. Dia jarang kekampus dan jarang ketemu dengan gua, bahkan untuk makan siang pun gua harus janjian seminggu sebelum nya.
"Apa gua nelpon andre aja ya" batin gua
Andre itu temen deket gua, dia fotografer para model dikampus gua, ya lo paham sendirilah betapa sibuknya dia ngurusin cewe-cewe seksi yang ngerubungin dia dan berharap dijadiin model sama dia.
"Hallo, ndre lagi dimana lo?"
"Wish bro kemana aja lo? Udah lama banget baru ngubungin gua lagi"
"Sory sob gua sibuk sama kuliah gua, ya lo tau sendiri kan dosen-dosen gua gimana?
" iya iya deh paham gua"
"Iya, sory lagi nih ndre mau nanya"
"Iyaa nanya aja, mau nanya apa? Gak bayar ko gratis!! Buat lo"
"Ohya lo lagi ngejob dimana ya sekarang? Gua mau nyamperin cewe gua"
"Ngejob?? Sory gabriel gua lagi kosong lagi gak ada job"
"Tapi kata cewe gua dia lagi pemotretan"
"Hmm, coba geh lo ke danau buatan di belakang kampus kita itu"
"Yakin lo dia ada disitu?"
"Yaa, yakin gak yakin sih gua juga"
"Hem yaudah deh, gua kesana sekarang. Tanks ya sob"
"Yoi bro selau aja sama gua"
"Oke oke"
***
Gua pergi kebelakang kampus ketempat yang andre saranin ke gua, ternyata bnr. Karina ada disana. Dia lagi duduk dipinggir danau sama cowo dan diarang mesra banget!, awalnya gua diem karna gua mau tau siapa cowo itu tapi lama-lama bibir diarang saling nempel dan gua gak ada waktu buat mikir lagi, gua langsung nyamperin diarang dan gua narik tangan karin keras banget sampe dia hampir jatoh
"Siapa dia karin!!!?" bentak gua
"Gabriel!?"
"Aku tanya siapa dia!?"
Karin langsung narik tangan cowo itu dan dia nyium cowo itu didepan gua.
"Dia pacar gua" tegas karin
"Apa!?"
"Iyaa, dia pacar gua"
"Terus selama ini gua lo anggep apa!?"
"Sampah"
Gua kaget banget dan sumpah gua gak bisa buat apa-apa lagi, dada gua sakit banget seolah dia ngelempar tombak ke dada gua. Dan dia tanpa merasa bersalah pergi gitu aja sama cowo itu sambil ketawa-ketwa.
Berengsek!! Cewe murahan!! Gua pikir dia setia!! Ternyata! Bitch! Cewe gaktau diri!! Sialan!!
Yah gua cuma bisa marah sama diri gua sendiri kenapa gua bisa suka sama dia kenpa gua bisa percaya sma dia tolol!! Bego!!****
"Woy bro, udah lama gak gabung-gabung. Kmna aja lo bro?"
"Sibuk gua"
"Wish sibuk, udah lo disini aja. Kitarang mau pesta disini selau biar reno yang bayar semua"
"Hmm boleh sih mumpung gua juga lagi pusing"
"Pusing knpa sih lo?"
"Biasa lah cewe"
"Hahaa cewe lo karin itu" nyambung brian
"Iya, ko lo tau?"
"Maaf ini mah ya el, cewe lo itu cewe gak bener"
"Iya gua tau"
"Haha bener-bener kemaren aja dia tidur sama gua" sambung reno
Hh gua sih cuma bisa senyum tipis aja, nahan malu pernah punya pacar kayak gitu, seandainya aja gua tau dari dulu gua gak bakal pernah jadiin cewe brengsek itu.
Pukul 03.25
Kampret pada tepar semua diarang sedangkan reno dia lagi maen sma jablai disana, ngeliat jablai itu gua langsung ke inget lagi sama karin berengsek gua benci cewe-cewe kayak karinBruukk!
"Bego banget sih lo!"
"Maaf bang maaf"
"Anjir! Jabalai cuih! Jauh-jauh lo dari gua"
"Biasa aja dong bang, gua kan udah minta maaf"
"Eh cewe jablai kayak lo itu mau minta maaf seribu kali geh tetep aja gk pantes di maafin" gua emosi banget rasa nya pengen banget gua ngegampar muka medok dia itu
"Terserah!" dia pergi gitu aja tanpa nengok-nengok lagi ke belakang.
Bitch! Knpa gua harus ketemu jabalai sih malem ini brengsek!
****
Sampe rumah gua langsung mandi di bawah sower, dingin nya air yang mengalir seolah menyentuh dan meraba badan gua, dan tiba-tiba gua ke inget lagi sama karina.
Keinget saat pertama gua nyium dia sini, di bawah sower ini. Dimana gua sama karin dibawa hanyut sama malam. Yah saat yang menyenangkan, walau cuma sesaat.
Cukup! Lupain dia Gabriel! Dia cuma nganggep lo sampah! Lo gak berguna gabriel lo gak berguna! Gak kerasa aer mata gua jatoh, sialan gua laki-laki masa iya gua nangis cuma gara-gara cewe itu. Stop Gabriel stop berenti sayang sama dia berenti!
****
Hiks!:'( gimana cara nya buat gabriel lupa sama karin! Saran sh saran
KAMU SEDANG MEMBACA
Waktu
RomanceAngin yang seolah mengerti kekosongan hati ku, yang slalu menemani stiap hari-hari ku yang membosan kan. perasaan ku yang menyatu dengan nya seolah mengalah kan waktu yang trrus berjalan. melawan setiap detik yang berputar yang mencoba terus bahagia...