I love you my brother

52 2 0
                                    

Pagi ini gw terbangun dari tidur karena teriakan ibu gw"sabda bagun udah siang mau sampai kapan kamu tidur" teriak ibu
"Iya aku bangun" seruku
Aku beranjak dari tempat tidur untuk bersiap-siap mandi. rencananya hari ini aku akan datang ke sekolah baru ku di SMK pelita jaya karena hari ini persiapan MOPD masa dimana kakak kelas balas dendam terhadap ade kelasnya, kemarin saat gw menjalani seleksi masuk ada seseorang yang mengalihkan perhatian gw,ada cwo yang kerjaannya bolak-balik gak karuan dari ruangan satu ke yang lain tapi sepertinya dia kakak kelas gw tapi entahlah kalau beruntung gw bertemu dia lagi kalau tidak ya sudah anggap angin lalu.
"Ibu sabda berangkat ya" seru gw saat menuruni tangga dari kamar gw"kamu gak manan dulu"tanyanya. Gw jawab dengan gelengan kepala, gw ambil kunci motor yang tergantung di dekat pintu keluat dan memarkirkan motor gw untuk berangkat. Pagi ini jalan raya agak senggang karena sekang baru jam 06.00 jd wajar jalan raya masih agak sepi. Gw tancap gas dengan kecepan rata-rata menurut gw yg kata temen gw kecepatan tinggi. Saat gw sampai gerbang sekolah gw lihat ada cwe yang turun dari motor yang sepertinya di antar oleh ibunya, gw sebagai cwe mengakui dia cantik dengan wajah putih mata sipit walau dia hanya menggunakan seragam sekolah sama kaya gw bedanya dia keliatan sempurna dengan penampilannya itu.
Gw parkit motor gw dan bergegas menuju aula di SMK ini gw duduk di bagian depan aula. Saat gw duduk gw naru sadar gw duduk di samping cwe tadi " hai boleh kenal gak?" tanya gw " boleh ko gw alaika, lu sendiri siapa?" tanyanya nya balik "gw sabda salam kenal ya" seru gw sambil senyum.

Aula ini mulai di penuhi oleh murid baru dari setiap jurusan di jurusan gw jasa boga terlihat lebih banyak cwe nya dari pada cwo nya, wajar se karena ini jurusan masak ya gak sih.
Kakak kelas osis mulai memasuki ruangan aula, tatapan gw tertuju pada satu sosok yang tadi pagi gw bayangkat cwo so sibuk itu di sini dan dia anggota osis keren
" selamat pagi, perkenalkan nama saya Aditya Mahendra, saya akan memperkenalkan kepada kalian anggota osis disini, saya sebagai ketua osis dan wakil saya Arsum Kusuma"
Oh tidak dia ketua osis disini emm kaya nya gw harus buang jauh-jauh buat mikit deket sama dia. Karena menurut gw orang populel di sekolah jika gw deket sama dia pasti gw banyak musuh di sekolah ini.

MOPD ini akan berlangsung selama 1 minggu tujuan MOPD ini adalah untuk masa perkenalan lingkungan sekolah kepada murid baru seperti ak ini. Hari penutupan MOPD di usulkan untuk Camping di sekolah dan anak-anak di kelompokan dengan anggota 8 orang dari macam-macam jurusan gw satu kelompok sama alaika. Kelompok gw kelompok 4 sayang ya gw dapet cwe belagu yang jd ketua nya. Nama Angle cwe manja dari akutansi, sumpah ini cwe nyebelin banget so tau pula, sumpah gw males banget satu kelompok sama dia.

Kakak osis menitipkan tugas kepada kami saat malam api unggun kami di suruh untuk mengumpulkan tanda tangan anggota osis sebanyak-banyaknya yang mendapat tanda tangan tetbanyak akan dapat hadia dan yang terdikit akan dapat hukuman

Sumpah si Angle ini dengan PD nya dia bilang akan dapat tanda tangan osis yg ter banyak. Oh iya anggota osis disini 25 angota dengan bagian-bagian nya, jujur gw se males banget buat ngejar-ngejar kakak kelas cuma buay tanda tangan nya.

Saat api unggun anak-anak sudah berlomba-lomba mengumpulkan tanda tangan si dangkan gw cuma diam saja dan malah duduk di batang kayu dekat api unggun, padahal gw baru dapet tanda tangan 8 orang anggota. Disini gw jg dapat tanda tangan kk aditya se, dia baik orangnya tanda tangan nya mudah untuk di pinta.

Akhirnya pengumuman pemenang dari tugas ini adalah Irwansyah dari akutansi 1 dan gw di umumkan sebagai yang kalah,sumpah gw kaget banget sedikit itu kan tanda tangan yang gw punya. Berarti gw harus siap-siap dapat hukuman.
Hadiah dari tugas ini sebuah benda gitar, wow itu keren sekali, dan hukuman gw, gw di suruh nyanyi di depan umum.
" sabda saya pikir cwo loh" seru kk kelas gw
Gw di suruh pilih alat musik yang ada dan yang gw pilih adalah gitar akustik

Gw petik gitar itu dan gw mainkan into lagu Perahu kertas
Intro
Perahu kertas ku kan melanjut
Membawa surat cinta bagimu
Kata-kata yang sedikit gila tapi ini adanya
Perahu kertas mengingatkan ku
Betapa ajaib hidup ini
Mencari-cari tambatan hati
Kau sahabat ku sendiri
Hidupkan lagi
Mimpi-mimpi
Cita-cita yang lama ku pendam sendiri
Berdua ku bisa percaya

Gw mainkan lagu itu sampai habis dan gak disangka gw padat tepuk tangan kagum tapi ada juga tatapan yang melihat tidak suka.
"Wih sabda main lagu yang romantis, entah siapa yang dia pikirkan saat ini" seru kk kelas
"Da lu keren banget" kata alaika mendekati ku"makasih" jawab ku

Malam ini dilewati dengan bermacam-macam game dan selesai jam 10 malam, kk osis menyuruh kami istirahat dan masuk kedalam masing-masing tenda yang di siap kan.
"Kk aku izin ke WC dulu ya" seru gw

Gw jalan ke arah kamar mandi yang ada, tak sengaja gw bertemu kk aditya
" kamu sabda kan?" tanyanya
"Iya kk,ko kk tau" tanya ku balik
"Nama kamu unik jadi saya ingat, ngapain kamu disini?"
"Mau ke wc kk" jawab gw
Dia hanya senyum dan mengangguk
"Saya duluan ya" kata nya lagi sambil berlalu pergi.

Bersambung.......
Komentat dan masukannya ya di tunggu

My SeniorsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang