~kau temanku, kau doakan aku..
Punya otak cerdas, aku harus tangguh...Hanya lagu itulah yang sehari-hari kudengarkan, bukannya aku tak suka lagu lain, tapi aku merasa kalau lagu ini punya makna yang keren dan juga mendalam.
Aku sedang berada di stasiun kereta api, aku berencana pergi ke toko buku untuk bertemu dengan teman-teman setiaku. Ya, hanya bukulah yang selama ini menemani hari-hariku yang selalu sepi.
Kereta pun datang.
Dengan santai namun cepat aku langsung masuk kedalam kereta. Tak lama kemudian, kereta pun siap berangkat. Sesaat sebelum kereta berangkat dan pintu tertutup ada seorang gadis yang berlari dan mencoba masuk kedalam kereta.
"Makasih ya" katanya sambil tersenyum setelah aku membantunya naik ke dalam kereta, karena peron di stasiun ini cukup pendek, jadi agak susah untuk naik.
Saat kulihat kebelakang, gadis itu sudah menghilang, ia masuk ke tengah-tengah kerumunan orang yang memadati kereta hari ini.
Setelah cukup lama berdiri di dalam kereta yang penuh sesak. Akupun sampai di tujuanku.
Tidak jauh dari stasiun, ada sebuah toko buku dan kantor penerbitan yang sudah sangat terkenal dan terpercaya.
"Selamat siang, selamat datang" sapa salah satu pegawai saat aku masuk.
"Selain tempatnya nyaman, pelayanannya pun baik, dan yang terpenting. Buku yang ada sangat lengkap dan selalu update" pikirku.
Aku langsung menuju tempat favoritku dalam mencari buku.
"Novel dan komik" begitu yang tertulis dipapan yang ditaruh diatas rak.
Setelah cukup lama mencari dan tak kunjung menemukan buku yang kucari, aku memutuskan untuk mencarinya pada komputer pencari.
Setelah kuketik judulnya, muncullah data yang kucari.
"Buku: lihat aku, penerbit:****, letak buku: rak novel dan komik no.8 rak ke 4, jumlah buku yang tersisa:1"
"Hah satu??" teriakku yang sukses membuat beberapa pengunjung lainnya terkejut dan langsung memperhatikanku.
Bagaimana tidak, buku itu baru terbit dua minggu yang lalu, dan toko buku sebesar ini kehabisan stoknya.
Dengan setengah berlari aku mencari novel tersebut.
"Nah ini dia, kenapa tadi gak liat" yap! Lagi-lagi aku sukses membuat beberapa pengunjung menatapku dengan tatapan aneh.
Takpalah, yang penting buku ini sudah ditangan.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Huwaw... Vote dan komen yaa..
Ditunggu sarannya..