2.

13 3 0
                                    

Setelah gue duduk dibangku yang sepi dan tak berpenghuni.lalu guru killer yang menyebalkan itu pun pergi, datanglah sebuah gengz crazy yang sangat gue kenali,and gue pikir mereka kayaknya abis dari kantin dan bolos pelajaran.Katanya sih mereka adalah most wanted di kelas gue and tiba-tiba gengz crazy itu nyamperin gue,oh no!!

Tiba-tiba si Gibrelazza steven,hem maybe?.gue agak lupa nama tu orang. And katanya sih, dia adalah ketua dari gengz aneh itu,nd tiba-tiba dia  duduk disebelah gue oh fuck!!

Gibrel:"eh lo baru dateng yak"
Gue:"iyak,lu siapa yak,lo kenal ama gue?"*pura-pura gk kenal
Gibrel:"yaelah loh tengil amat jadi cewek"
Gue:"Seterah gue lah suka-suka gue,yaudh pergi lo ama gengz gila lu ini"
Gibrel:"dasar cewek gila".
Ahirnya mereka pun ninggalin gue.

Kringgggg,memasuki jam ke 2.And guru pun masuk ke kelas,eh tiba-tiba ada seorang yang gak gue kenal tiba-tiba nyelonong duduk disamping gue.Pas gue liat mukanya yang keringatan kayak abis mandi, gue tanya aja dia kenapa.

Gue:"Eeeeh lo kenapa coy kayaknya lo cape banget yak?
Dia:"eh diem lu,biarin gue nafas dulu"
...........................
Dia:"eh,,,,
Gue:"kenapa anjir?udah kelar lo nafas?
Dia:"rese juga nih cewe.
Gue:"ehh,sebentar deh,hmzzz.Lu telat yak?
Dia:'Iya emangkenapa.
Gue:"*tertawaa terbahak-bahak*
Dia:"eh gila,lo kenapa sihh?
Gue:"enggaak,cuman lucu aja ketika ngeliat masih ada orang yang lebih telat dari gue".
Dia:"Hemzz,siaal".

Heeem penasaran yaaw....
Jangan lupa vote and coment yaw~

The love triangleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang