1.

19 4 0
                                    

Hay-hay kenalin nama gue olivia berlin allisya.Biasa nya gue dipanggil olivia or berlin.And gue sekolah di salah satu sekolah ternama di Jakarta, and sekarang gue kelas 2 Sma.

Olivia masih dengan posisi yang sama yaitu memeluk guling and tak sadar ini adalah The first day he came to school hingga ia terbangun dan melihat ke arah jam yang menunjukan pukul 6.45 pagi, dan ia meyadari dia sudah sangat telat untuk pergi kesekolah.

Dan Olivia sangat terburu-buru sampai ia terpeleset di kamar mandi,oh shit!!.Dan sesampainya dia sekolah ia langsung memakirkan mobil ferari nya di sembarang tempat, dan lari bergegas menuju gerbang sekolah.

"Pak-pak bukain gerbangnya dong".said gue. Dengan rasa iba satpam itu membukakan pagarnya buat gue.And sialnya,gue belum tau dimana kelas gue sekarang,betapa sialnya gue, "oh fuck"

And akhirnya gue ketemu juga tu kelas yang letaknya bagaikan jarak dari jakarta ke bekasi,oh shit!!.Dan gue pun benar-benar telat karna sudah jam 7.25,oh god.

Dan gue pun harus ngintip-ngintip dulu buat masuk kelas doang, eh sialnya ada guru, terus sialnya lagi guru killer itu ngeliat gue lagi ngintip-ngintip. Alhasil gurunya marah sama gue karna gue telat pake banget.Ya mau apalagi gue harus nunggu 5menit biar bisa duduk,tik-tok-tik-tok-tik-tok.Sebelum duduk gue diceramahin kurang lebih 15 menit alhasil kaki gue pegel banget tapi untungnya gue make headseat jadi cuman kaki gue doang yang pegel dan cape telinga gue enggak.Pas gurunya udah keluar gue nengok ke kiri dan kekanan,syukurlah gue nemu sebuah bangku kosong yang nampaknya tak berpenghuni.

Segini dulu yaw~
Bantu vote and coment kalo ada yg typo yaw^^
Thanks U-

The love triangleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang