BAB I

1 0 1
                                    

Namaku kyara.aku berada di kelas delapan SMP WoodenArt.akhir pekan ini anak-anak kelas delapan SMP WoodenArt akan pergi perpisahan ke ujung kota.tapi aku,laiza,Monic,Romeo,dan Nick merencanakan hal yang berbeda.kami ingin pergi ketempat lain.yaitu Connieth Island.banyak orang mengatakan disana banyak sekali hantu hantu yang berkeliaran.
Maksudku,banyak misteri yang belum terpecahkan disana.kami pun tak sabar ingin pergi ke pulau itu.seminggu berlalu,hingga tibalah saat rencana kami akan kami jalankan.kami berangkat jam delapan pagi di hari minggu.malamnya,aku bersiap-siap untuk besok pagi.tiba-tiba ada SMS masuk di telfonku.

Dear,kyara

Aku pikir kita harus mengundur waktu kita berangkat ke pulau Connieth Island.karena aku memiliki urusan yang mendadak.

Salam,laiza

Aku membalas SMS tersebut.

Dear,laiza

Aku sih boleh saja kalau memang itu sangat mendadak.tolong kau konfirmasikan ke teman-teman yang ingin ikut dengan kita.

Salam,kyara

Ia tak membalas SMS itu.tapi kuanggap itu sebagai ucapan "ya"jadi aku putuskan untuk kembali berkemas untuk besok."aku yakin,tidak mungkin kan,kami berangkat kesana malam?"pikirku.aku yakin dengan firasatku itu.jadi,aku membiarkannya.waktu berjalan,besok adalah hari yang kami tunggu tunggu."sekarang sudah jam sembilan"ujarku.akupun mulai bergerak berbaring di ranjang dan tetidur.

My JourneyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang