Hello people! Nama gua jolie vanier, cewek cantik tapi sayang nya single stadesss. Umur gua hampir 15 tahun, beberapa bulan lagi gua ulang tahun dan di saat umur gua pas manchepp 15 tahonn bwahahahaha! Sekian perkenalan gua, sebenar nya masih banyak yg mau gua tulis tapi ntr kaga suprise dong hehehe
______
Jolie POV
Pagi yang begitu menyebalkan!! aku yang mulai bingung dengan sekolah yang mana akan aku masuki dan tidak ku sukai ini, mengapa?
"Aku tidak mau masuk ke sekolah Seni! Aku maunya sekolah Adven, Ku mohon tolong mengertilah ma." Ucapku memohon pada malam terakhir pendaftaran sekolah baru.
"Tidak bisa! Study Adven tidak cocok untukmu, kau ingat masa SMP mu dulu? Study adven tak jauh berbeda dengan masa SMP mu dulu, kau itu memiliki bakat yang berbeda dengan mereka, kau lebih akan senang di sekolah Seni dengan bakatmu" Bantah mama bertubi tubi.
"Pokoknya aku tidak mau sekolah selain di Study Adven" Aku pun berlari ke kamar sambil menangis.
Bagaimana tidak? Study adven adalah sekolah favorit untuk para remaja labil sepertiku, di sana banyak laki laki ganteng hehehe pergaulan di sana memang tidak bagus mereka memiliki geng, jika kita tidak bisa berteman maka itu akan jadi neraka buat kita! Bukan hanya itu selain banyak manusia yang ganteng dan cantik macam barbie dan pandai mengikuti tren pakaian zama kini alias tidak KUNO di sana banyak kutu buku, wow bukan hanya cantik atau pun ganteng ternyata banyak yang smart! Banyak remaja populer di sana, Aku tergiur dengan sekolah yang mirip bak surga itu.
Begitu lah cerita pada malam itu, di sela sela saat aku menangis mata ini pun tertutup, Aku pun tertidur macam kebo yang berhasil kabur dari pembantaian, hingga pagi menyebalkan itu tiba.
"Bangun jolie! Ini kesempatan terakhir mu mendaftar jangan sampai kau tidak sekolah gara gara gagal mendaftar!" Mama berteriak sambil menyeret selimut ku.
Aku terbangun dengan mata tertutup, "hari ini kau akan di daftarkan ke sekolah Seni berakreditasi A." mama berkata begitu sadis yang membuatku membulatkan mata ini tidak percaya, nyesekkk "what!?"
"No no no, jangan membantah cepatlah mandi Mrs.Katrine menunggu mu disana." lanjut mama, Mrs.Katrine adalah tetanggaku dulu sebelum aku pindah rumah dan ia seorang guru di sekolah Seni.
Aku mendengus kesal dengan ucapan mama yang begitu memaksaku masuk kesana, aku pun berjalan ke kamar mandi dengan mengumpat tak rela untuk masuk ke Sekolah Seni. aku sengaja mandi begitu lama supaya pendaftarannya tutup tetapi aku gagal, mama menggedor pintu kamar mandi dan aku pun keluar dari tempat persembunyianku, shittt benteng pertahanan ku rubuh.
Ayaiii.. Ini cerita perdana gua yang berhasil di publish eakkk.. Lanjut atau gimana ya? Sedih banget gua kaga ada yang baca hiks hiks hiks.. Oke fixs gk apa apa :) selamat menikmati eakk
YOU ARE READING
Trouble Maker [Asa Butterfield]
Fanficseorang remaja labil yang bernama Jolie Vanier mencoba lari dari masa single nya. disaat calon penerimaan murid baru, jolie bertemu dengan seseorang yang membuat matanya tak bisa beralih. siapakah dia? bisakah jolie mengenalnya?