Author Pov :
Angga Aldi Yunanda, adalah seorang artis pendatang baru. He's very handsome but, like the other celebrity, he have a haters too. Dia masih sangat muda, usianya masih sekitar 16 tahun, ia pemeran utama di sinetron baru berjudul " I Love My Haters " sebagai Aldi. Ia biasa di panggil Angga, dan nama fansclub nya itu adalah AYVERS singkatan dari (Angga Yunanda Lovers).
#lokshoot:pantai
"Guys, cepetan siap-siap, 10 menit lagi take yaa..." Ucap pak Wawan, sutradara yang bersifat sangat kebapa-an. Pak Wawan pun berlalu , Angga segera menyiapkan baju-nya. "Kak!! Baju aku yang merah dimana??,mau aku pake buat take nih!!" Kata Angga pada kakaknya yang saat itu sedang menemani nya di lokasi, karna sedang liburan. "Cari di bawah topi biru di koper, jangan teriak-teriak mulu, kayak cewek aja!!" Jawab Kak Dinda. Angga pun mengoprek koper, lalu mengambil bajunya , dan memulai take.
Saat ia sudah berada di posisi, Pak Wawan memanggil semua cast untuk berkumpul. "Hai semuaaaa!!" Kata Pak Wawan, sangat ceria.
"Ada apa sih Pak?!?,kayaknya ceria banget" kata Syifa.
"Gini, kalian tau kan, kalo mau ada karakter baru!?"
"Tau, terus knapa pak??" Tanya Elina
"Kita udah dapet karakternya, dia aktris pendatang baru umurnya sih masih sama kayak kalian, dan sinetron ini jadi sinetron debutnya. Namanya Beby, dia bakal dateng sekitar jam 17.30"
Mendengar ucapan Pak Wawan, wajah Angga berubah, dari penasaran menjadi sedikit kesal dan canggung
"Cantik gak Pak??" Tanya Arnold sangat percaya diri.
"Ishh, apa-apaan sih nold, elo malu-maluin tau gak, huuuuuu" kata Bryan
"Yeeeeehh, gue nanya buat kepentingan bersama kali, lagian kalo cantik elo mau juga kan??"
"Ehmmm...enggak kok!!"
"Enggak nolak maksudnya????" Kata Angga
"Nah itu diaaa......hehehehe"
"Hhhuuuuuuuuu" semua cast menyoraki Bryan
"Hahahhaa yaudah, sekarang kalian bisa mulai take, fighting guys" Kata Pak Wawan memberikan semangat.
*****
Tak terasa waktu berlalu, mereka semua sedang beristirahat setelah puluhan kali melakukan take, namun tidak bisa dipungkiri selelah apapun mereka, akting adalah hobi mereka, bahkan bukan cuma hobi tapi juga passion. Jadi selelah apapun mereka, mereka tidak akan pernah merasa lelah, karna mereka melakukan apa yang mereka suka.
"It's time for my phone" Kata Angga sambil memegang HP-nya,dan merebahkan diri di tempat duduknya.
"Jangan maen hp mulu Ngga, hafalin scriptnya tuuh!!" Kata Kak Dinda.
"Iya,iya nanti aku hafalin"
jawab Angga yang masih sibuk dengan handphone-nya, Kak Dinda hanya menggelengkan kepala melihat tingkah adiknya itu.
"Kak, aku ke depan dulu ya sebentar, jaket aku ketinggalan" kata Angga
"Iya, cepetan sekalian ambilin handphone kakak yang tadi kamu pinjem di depan"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Heart My Haters
FanfictionAngga Aldi Yunanda, adalah seorang aktor terkenal. Hidupnya sudah sangat sempurna dengan semua kekayaannya, keluarganya, fansnya, dan sahabat-sahabatnya. Namun, semuanya berubah ketika ia bertemu dengan salah satu hatersnya, hidupnya menjadi lebih...