Beginning

2K 123 9
                                    

#lokshoot:perumahan

Kak Dinda baru tiba di lokasi shooting, Angga langsung menghampiri kakaknya itu.

"Kak, dari mana sih?. Lama banget" Tanya Angga pada kakaknya

"Habis ketemu temen, emang kenapa??"

"Gapapa kok, cuma nanya doang. Owh iya Kak, besok ada acara offair jam 07.00, jadi bangunin aku agak pagi yaa..."

"Emang besok libur stripping??"

'' iya"

"Ehmmm, enggak bisa. Besok kakak mau ngomongin sesuatu sama kamu, dan seseorang. Pokoknya ini buat kebaikan kamu sama dia, titik. Jadi besok gak ada acara buat kamu, yaudah, kakak mau ke toilet dulu" Kak Dinda pergi ke toilet, setelah itu dia mengabari Amanda.

'pasti cewek rese itu lagi deh. Huffttt' celetus Angga dalam hati.

*****

#dirumah:

Keesokan harinya, Angga masih berada di dalam balutan selimut kamarnya pukul 07.30 pagi, walaupun alarm handphonenya sudah berbunyi puluhan kali dari jam 06.30. Kak Dinda yang sudah rapih, menunggunya di meja makan bersama ayah, dan ibunya.

"Mah, si Angga lama banget. Dinda susulin aja ya!" Kata Kak Dinda

"Yaudah, sana cepetan makanannya udah siap"

Kak Dinda berjalan ke kamar Angga.

"HEH, BANGUN CEPET!! MENTANG-MENTANG LIBUR SHOOTING JADI MALES-MALESAN!!. BANGUN CEPET, KITA HARUS KETEMU CLIENT" Kak Dinda menggoyang-goyangkan tubuh Angga yang masih lemas di balut dengan selimutnya.

Angga masih belum bangun juga, akhirnya Kak Dinda mengambil segelas air, dan menyipratkannya ke wajah Angga. Angga pun bangun sambil marah-marah.

"APA-APAAN SIH KAK!!!, AKU MASIH NGANTUK TAUU" kata Angga sambil menyelimuti tubuhnya lagi dengan selimutnya.

"Kita mau ketemu client hari ini!! Cepetaaan banguuuun" Kata Kak Dinda membuka selimut Angga

"Paling juga si cewek itu kan!!!"

"Siapapun itu, yang penting sekarang kamu mandi dulu!!!, CEPPETT BANGUN!!. APA PERLU KAKAK PANGGILIN MAMAH, BIAR DIMANDIIN SEKALIAN!!"

"HEH, EMANGNYA AKU ANAK KECIL APA!?!, PAKE DIMANDIIN SEGALA!"

"YAUDAH CEPETAN MANDIIIII" Kak Dinda menarik tangan Angga ke arah kamar mandi.

Angga mandi, lalu menyusul ke ruang makan untuk sarapan. Selesai sarapan, Kak Dinda, dan Angga pergi ke sebuah cafe.

#dicafe:

Setelah Kak Dinda sampai, tak lama Amanda datang seorang diri.

"Hai Kak!'' Amanda menyapa Kak Dinda

"Hai juga, kamu sendiri aja??" Jawab Kak Dinda

"Iya Kak, tapi nanti Agnes mau nyusul. Dia lagi ada acara katanya" Amanda duduk di bangkunya.

"Jadi, apa yang mau kita omongin sekarang?" Sambung Manda

"Well, seperti yang udah kakak bilang sama kalian, kakak ngajak kalian ke sini buat bikin rencana" Kata Kak Dinda dengan suara rendah

"Rencana apa Kak?" Tanya Amanda

"Jangan yang aneh-aneh, hidup aku udah cukup aneh dengan adanya dia di hidup aku" Kata Angga sambil melirik Amanda.

I Heart My Haters Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang