1

1.1K 32 0
                                    

Disclaimer:Naruto milik Masashi Kishimoto
The story:My Own
Genre:Romantic
Main Cast:-Namikaze Naruto:28 tahun
-Hyuga Hinata:21 tahun
-Namikaze Boruto:7 tahun
Cast:-Namikaze Minato:61 tahun
- Namikaze Kushina:60 tahun
-Uchiha Sasuke:28 tahun
dan cast lainnya.
Sorry banyak Typo
-
-
-
Hinata pov
Aku hanya Sekertarisnya.Harusnya aku tidak boleh memiliki perasaan pada atasanku sendiri.Atasanku pasti bisa mendapatkan yang lebih dariku.Aku tahu aku ini adalah pewaris dari Hyuga Corp. Tapi,aku tidak ingin tiba-tiba memegang perusahaan.Aku bekerja disini untuk mencari pengalaman.
Aku memiliki rambut panjang berwarna indigo,manik mataku berwarna lavender.Usiaku sekarang 21 tahun.Lulusan S1 Jurusan Bisnis.
-
-
-
Kring kring
alarm ku berbunyi membangunkanku.
Aku lekas bangun dan mematikan alarm tersebut.
"Hoaam."Dengan malas aku bangun dari tempat tidurku dan mengambil handuk segera menuju ke kamar mandi.
15 menit kemudian
Setelah membersihkan tubuh.Aku mengenakan kemeja putih, Jas biru,dan rok span hitam.
Mengambil tasku dan beberapa map.Aku keluar dari rumahku dan berjalan menuju halte Bis.
Setelah menunggu bis selama beberpa menit kemudian bis datang,dan sgra aku menaikinya.
-
-
-
Namikaze mansion
Normal pov
"oka-san,mana sarapannya?"tanya naruto yang sedang menunggu sarapanya dengan meminum kopi dan membaca koran.Sedangkan Minato hanya menutupi telinganya karena kebisingan yang akan ditimbulkan dari pasangan Ibu dan anaknya ini.
"Sebentar lagi matang."sahut Kushina dari dapur
"Naruto,sini bantu kaaa-san membawa makanannya."perintah Kushina
"Iya,Kaa-san."Sahut naruto lalu berjalan ke dapur untuk membawa makanan ke meja makan.
"Segeralah makan dan berangkat."kata Minato
"Iya,kaa-sanku yang cerewet."Jawab naruto
"Apa kau bilang!!!😈"Teriak kushina
"Sudahlah kushina."Minato menenangkan
10 menit kemudian
"Kaa-san,Tou-san aku berangkat."pamit nruto dan segera membuka pintu rumah.Memasuki mobilnya dan segera memacu mobilnya ke Kantor Namikaze Corp.
-
-
-
Naruto pov
Siapa yang tidk mengenalku.Seorang direktur tampan dari Namikaze Corp perusahaan terbesar di jepang.
Wajahku yang tampan dan memiliki 3 garis disetiap pipinya,Kulitku yang Tberwarna tan,badanku atletis,dan satu lagi yang menjadi daya tarikku yaitu Maniku yang berwarna biru Sapphire.
Semua wanita yang melihatku pasti akan jatuh hati.Tapi,aku tidak pernah sedikit pun tertarik pada salah satu darI mereka.Karena rata-rata mereka hanya mengincar hartaku.
Namikaze corp
"Akhirnya sampai juga." ucap seorang gadis bersurai indigo.Gadis itu segera memasuki ruang kerjanya,tak lupa sesekali ia menyapa temannya.
Hinata pov
"huh...Untung saja tidak terlambat."ucapku sambil membuka laptopku dan mempersiapkan presentasi yang akan ditampilkan di hari ini.
Klek
Pintu terbuka menampakan sang Direktur dengan wajah yang sangat cerah tak lupa senyum hangatnya.
"Selamat pagi."sapaku
"Pagi"jawabnya sambil tersenyum dan segera membuka pintu ruangannya.
Sebenarnya Ruangan antara direktur dan sekertaris dipisah.Sekertaris berada diruangan tepat didepan ruang direktur.
-
-
-
Naruto pov
"Haah.masih pukul 8,sedangkan rapat dimulai pukul 9.lebih baik aku keluar dulu."
Kataku pada diri sendiri
"Hinata,Tolong kabarkan saya jika klien sudah datang.Saya mau keluar dulu."pesanku pada hinata

Aku pergi ke taman kota untuk mencari udara segar.Disana aku melakukan jogging agar badanku sehat.Aku sering pergi gym jika sedang libur terkadang juga aku berlibur dengan Bolt anakku.Eh,aku belum menceritakannya?
Baiklah ku ceritakan Aku menikah saat umurku 21 tahun dan memiliki anak berusia 6 tahun.Aku dan dia berpisah karena alasan tertentu,Kami resmi berpisah pada saat umur Bolt 1 tahun.
Setelah jogging mengelilingi taman aku bergegas mengganti pakaian olahragaku di toilet umum.Setelah itu aku bergegas pergi ke kantor karena beberapa menit yang lalu sekertarisku menelfon.
-
-
-
Namikaze Corp
"Selamat datang Sasuke lama tidak bertemu ya?"sapaku sambil menjabat tangannya
"Diamlah,Dobe.Setelah ini kita akan mengobrol."Balas sasuke dengan berbisik
Kami duduk dan segera memulai Rapat hari ini.
"Jadi,siapa yang akan mempresentasikan?"tanya sekertaris Sasuke
"Hinata,ayo"kataku pada Hinata sambil tersenyum
"Um"Hinata pun maju dan memulai presentasinya
10 menit kemudian
"Jadi,Nona Hinata apa keunggulan dari ponsel ini?"tanya Sasuke sambil menenteng replika ponsel yang kami berikan.
"Jadi,kesimpulannya model ponsel akan ini sangat digemari karena desainnya unik dan kami juga membuat fitur menemukan ponsel yang dihubungkan dengan Jam ini."jelas Hinata panjang lebar.
"Oh,jadi begitu.Silahkan duduk Nona Hinata"Kata Sasuke
Hinata pun duduk ditempatnya semula.
"Arigatou,presentasimu sangat bagus."pujiku
"Sama-sama."jawabnya aku lihat pipinya merona.Haah dasar gadis.
"Saya menyetujui Kontrak ini."kata Sasuke sambil menandatangani berkas tersebut.
"Baik,Arigatou atas waktunya,Rapat selesai."Kata Ku dengan ramah kepada semua yang menghadiri Rapat hari ini.
Sasuke tidak ikut keluar karena kami akan pergi mengobrol di kantin.
"Ayo,Dobe"ajak Sasuke
"Ayo" kataku dan kami menuju ke kantin.Setelah sampai kami memesan Aku memesan Teh sedangkan Sasuke memesan Kopi.
"Teme apa kabarmu Dan bagaimana dengan Sakura-chan?." tanyaku
"Aku dan dia baik,Sakura sedang mengandung Anak keduaku."
"Wahh,selamat ya Teme.Sebentar lagi Sarada akan mempunyai adik.Ngomong-ngomong sudah berapa bulan?"
"Baru kemarin aku mengetahuinya dan kata Dokter baru 2 minggu."
"Sekali lagi,selamat ya Teme."
"Bagaimana dengan Bolt?Aku sudah lama tidak melihatnya."
"Dia baik,sekarang dia sedang bersekolah."
"Hn."
"Ya,ampun.Aku lupa menjemputnya."kataku sambil melirik jam ku yang menunjukan pukul 12 dan menepuk jidatku
"Menjemput siapa?"
"Bolt."
"Minta tolong saja pada orang tuamu"
"Hari ini kaa-san da Tou-san sedang ada urusan.Jadi,aku harus menjemputnya."
"Cepat pergi"
Saat aku akan keluar dari gedung kantor.Ada seseorang yang memanggilku
-
-
-
Tbc

Votemment please?

please follow me?

Kalau gak sempet komen tolongnya Vote 😂saja gak papa kok buat Aku yang penting kalian mau ngehargaiin karya Ku😊.

Votemment please?

I Love you because...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang