Disclaimer:Naruto milik Masashi Kishimoto
The story:My Own
Genre:Romantic
Main Cast:-Namikaze Naruto:28 tahun
-Hyuga Hinata:21 tahun
-Namikaze Boruto:7 tahun
Cast:-Namikaze Minato:61 tahun
- Namikaze Kushina:60 tahun
-Uchiha Sasuke:28 tahun
dan cast lainnya.
Maaf baru update😅*kayak ada yang nungguin aja.
Warning: Typo dimana-mana.Silahkan membaca😁
.
.
"Aku akan mempersiapkan semua sendiri." ujar Naruto lalu mulai menghubungi seseorang
Tttut ttut
Telepon tersambung dan
"Halo?" tanya seseorang
"Halo.Ini Saya Namikaze Naruto." ujar Naruto
"Ah,Gomen Aku lupa pada Mu."
"Daijobou.Apa Kau tidak sibuk?" tanya Naruto
"Tidak.Memang ada apa?"
"Bisa Kita bertemu?" tanya Naruto
"Tentu saja bisa."
"Baiklah akan Aku kirim waktu dan tempat nya.Sampai Jumpa." ujar Naruto
"Sampai Jumpa."
Naruto kini tersenyum senang.Dia memandang foto yang ada di depannya dan mengelus nya.
Foto tersebut adalah Foto Hinata yang sedang tersenyum manis sambil menggendong Bolt.
"Hah,Rasanya Aku bisa Gila." ujar Naruto sambil menggeleng - gelengkan kepalanya.
Tiba - tiba ponselnya berbunyi tanda ada panggilan masuk.
"Moshi - moshi." ujar Naruto menjawab panggilan tersebut.
"Ah,Naruto-kun apa kabar?"
"Siapa Kau?"
"Apa Kau sudah melupakan Ku?"
"Tunggu apa Kau Shion."
"Syukurlah Kau masih mengingat Kaa-san dari Bolt."
"Nande Kau menelpon Ku? Ada perlu apa?"
"Ah,tidak.Aku hanya ingin mengatakan Aku akan datang untuk bertemu dengan putra Ku itu saja."
"Aku tidak melarang Mu untuk menemuinya.Tapi,Ku mohon jangan sampai Kau membuat Bolt kaget dengan langsung mengaku sebagai Kaa-sannya."
"Entahlah.Aku sangat rindu dengannya.Apa Aku tidak boleh langsung mengatakan bahwa Aku itu Kaa-sannya?"
"Bukan begitu.Hanya saja Kau harus mendekatinya dengan perlahan Kau bisa menjelaskan bahwa Kau adalah Kaa-sannya."
"Tapi,..."
"Daijobou.Aku akan membantu Mu.Bagaimana pun Bolt juga putra Mu."
"Baiklah.Aku akan ke sana Besok." ujar Shion lalu menutup panggilan secara sepihak.
"Dasar Dia itu tidak mau berubah." ujar Naruto lalu keluar dari ruangannya untuk makan siang di restaurant .
Hinata Side
"Naruto-kun sangat menyebalkan! Kenapa Dia mengacuhkan ku seharian ini?" ujar Hinata kesal.
Untungnya Di Toilet ini hanya ada Hinata sendirian.
"Apa Dia bosan pada Ku?" tanya Hinata
Beautiful you're beautiful
Mou kimi shika aisenai yo
Kono omoi kesenai yo
Boku dake wo mite.Terdengar lagu yang sengaja Hinata set menjadi ringtone jika ada panggilan yang masuk.
Hinata tersenyum melihat layar ponselnya yang tertera 'Toneri is calling.'
Dengan senang Hinata menekan tombol jawab yang ada di layar ponselnya.
"Moshi - moshi." ujar Hinata
"Hinata-chan apa Kau sedang sibuk?"
"Ah,tidak." jawab Hinata
"Syukurlah."
"Ada apa?"
"Begini Aku dapat tiket nonton live action anime terbaru dari teman Ku awalnya Aku akan pergi dengannya tapi mendadak Dia tidak bisa."
"Jadi,Kau mau mengajak Ku?"
"Benar sekali.Hinata-chan Kau memang tidak bisa di ajak basa basi ya?"
"Ya.Jemput Aku sekarang." ujar Hinata lalu tersenyum
"Lihat saja akan Ku balas Kau." ujar Hinata lalu pergi keluar.
.
.
Takamura restaurant
Naruto telah menyelesaikan makan siangnya dan berniat untuk kembali ke kantor.
Naruto segera melajukan mobilnya ke Namikaze ©.
Namikaze ©
Kini Naruto sudah sampai di depan kantornya.Namun Dia tak kunjung keluar dari mobilnya.
Naruto menyipitkan matanya menatap keluar kaca jendela mobilnya.
Dia melihat Hinata di jemput oleh Toneri dan pergi entah kemana.
"Akh,sial Dia berulah lagi." ujar Naruto lalu tanpa pikir panjang langsung melajukan mobilnya mengikuti kemana mobil Toneri pergi.
.
.
Takashi Bioskop Studio
Hinata dan Toneri sudah membeli popcorn dan minuman untuk bekal menonton.Mereka sedang menunggu giliran masuk.
"Toneri-kun apa masih lama?" tanya Hinata
"Sebentar lagi.Memang kenapa?" tanya Toneri bingung
"Aku kan harus kembali ke kantor." ujar Hinata dengan perasaan tidak enak.
"Tunggu sebentar saja." ujar Toneri lalu menggandeng tangan Hinata dan giliran Mereka masuk pun tiba.
Naruto side
'Dasar kenapa Dia memegang Hinata Ku?😈😈'
"Aku harus mengikutinya." ujar Naruto lalu ikut masuk setelah Dia membeli tiket dari Calo.
Sebelum masuk Naruto memakai topi dan masker yang baru Dia beli.
Saat film akan di mulai lamu di matikan.Film tersebut mulai Dengan judul 'Shigatsu no kimi wa uso'#maafkalaujudulsalah #cumasedikitingat
1 jam kemudian
Film telah selesai di tayangkan semua penonoton pun keluar dari Teater.
Naruto mengambil ponselnya dari saku celana lalu mengetik pEsan
'Kau Dimana?'
Naruto'Aku Di kantor'
Hinata'Kau bohong Aku ada di kantor dan Kau tidak ada.'
Naruto'Terserah.Aku sibuk.'
Hinata"Tidak,Dia mulai berbohong.Ini juga tanda - tanda bahwa Dia mula..." ujar Naruto tak meneruskan kalimatnya karena menurut Naruto kalimat adalah Doa jadi Dia tidak jadi menduga- duga tentang Hinata.
"Sebaiknya Aku pulang saja." ujar Naruto lalu keluar ke tempat parkir untuk mengambil mobilnya dan segera pulang.
Tbc
# Cieeee Naruto Cemburu tuh✌😉
# Kasihan Naru# Vote and comment please?
cara Vote
Klik bintang orange yang ada di sebelah kiri layar jangan lupa ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love you because...
FanfictionCerita Tentang Kehidupan Naruto,Hinata,dan Bolt(Boruto) Disclaimer:Naruto milik Masashi Kishimoto The story:My Own Genre:Romantic Main Cast:-Namikaze Naruto:28 tahun -Hyuga Hinata:21 tahun -Namika...