“Tok! Tok! Tok!”Aku mengetuk pintu rumah Mingyu. Lalu keluar wanita tinggi, dia adalah Ibu-nya Mingyu. “Tante, maaf ganggu! Saya Hanna Baek, teman kecilnya Mingyu. Saya mampir mau tanya, kalau Mingyu sekarang tinggal dimana ya?”ucapku.
“Oh! Hanna Baek, kebetulan banget, Mingyu sedang disini selama 3 hari. Dia sekarang lagi ada di kamarnya”ucap Ibunya Mingyu “Oh! Kebetulan yang hebat!”ucapku dalam hati “Kalau gitu, saya izin ketemu Mingyu ya, Tante?”ucapku “Silahkan ^^”ucap Mommy Mingyu sambil tersenyum.
Aku mengetuk lagi pintu kamar Mingyu, lalu pintu terbuka dan Nampak lagi Mingyu. “Lah? Ko ada lo disini? Kenapa lo bisa tau rumah gua? Lo penyusup ya?”ucap Mingyu “Maa! Ada penyus……!!!”Mingyu berteriak, namun aku menutup mulutnya “Mingyu, denger dulu!” Mingyu ngelepas tangan gue “Lo pasti inget kan kita pernah bersahabat?” “Kita pernah buat PR bareng, kita ke festival bareng, terus kita ngunciin gembok kita di pagar jembatan.Lo inget kan? Ini gue, Hanna Baek! Lo pasti inget”ucapku. Tampaknya ingatan masa persahabatan kami telah sirna dan hilang “Kim, gue masih punya foto kita waktu di festival bareng Yerin, Eunha, Jun, dan Soonyoung.”tambahku.
“Jun? Soonyoung? Mereka temen gua! Member boyband gua!”ucap Mingyu “Iya, Coba lo tanya mereka. Mereka pasti masih inget”ucapku “Udah Stop! Gue ga percaya apa yang lo bilang. Lo ga bisa hipnotis gua supaya jadi temen lo lagi! Lo gausah ngarang ngarang!” Ucap Mingyu.
“Lah? Gue ga mau hipnotis lo. Dulu, lo baik banget sama gue, sekarang lo beda banget dr Mingyu yg dulu! Lo kenapa jadi gini!”ucapku agak kesal “Bawel! Sekarang lo pergi dari sini, dan jangan nginjek kaki lo lagi disini. NOW GO!!!”teriak Mingyu mengusirku “Wh..What?” “Okayy! I won’t come back again. And right now, don’t looking for me again!” ucapku kesal, aku langsung turun dan berlari keluar dari rumah ini.
“Heo! Jigeum-eun geuui jih-eseo naleul deonjyeossda!” (Huh! Now he’s threw me out of he’s house!). “I really hate him” gerutuku. Aku berpikir untuk melepaskan gembok kami, tapi kuncinya ada di Mingyu. Karna aku pikir dia akan memarahiku, jadi aku mengurungkan niatku.
Author Mess ✉:
Maap kalo agak ga masuk akal!
Kalo kalian suka, Vote ya?
juga tinggalin jejak kalian dgn cara Comment :DBye~
Enjoy your life! 😙👏💝
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Mingyu's FanFict
Fanfiction"Kok bisa Mingyu, sahabt sejak kecil, ngelupain gw? Kesell! Dia jadi galak sama guee!" -By: Me "Lah? Keknya gue kenal deh orang ini? OMG! Dia sahabat gue! Kenapa gue bisa lupa sama diaa! Kasiaaan! Gue mau minta maaaaaaff!!!" -By: Mingyu. Kisah cinta...