[Level 04] Sakura Strikers Team Formed

35 3 0
                                    


Aoi Sakagami Island, Inner Defence Line, Pasific Ocean [ 5 km from Inner Defence Barrier's Monolith 6.]

Situasi saat ini makin memburuk karena Outer Defence Barrier sudah tidak berfungsi sejak Outer Barrier Monolith 15 rubuh. Tidak hanya rubuhnya Outer Barrier Monolith 15 tetapi juga desakan Spherians yang berhasil melewati Outer Defence Line terhadap armada gabungan JSDF makin memperburuk situasi. Armada Dai Nii Minami dan Armada Kitagami dipaksa mundur menuju Inner Defence Line. Sebagian armada milik Armada Kitagami sudah hancur akibat serangan Spherians.

"Sialan.., kita dipaksa mundur oleh Spherians setelah Outer Barrier Monolith 15 berhasil dihancurkannya. Apa yang harus kita lakukan, Nishiyama-san ?" tanya wakil komandan

"Kita harus tetap mencegah Spherians dari mendekati Aoi Sakagami Island dan membatasi ruang geraknya," ujar Miyu, "Karena saat ini keselamatan keempat kandidat terpilih sedang dipertaruhkan setelah Nishizumi­-san mengeluarkan perintah evakuasi di wilayah sekitar Sakura Yama Girls Academy."

"Bukankah itu berarti.."

"Keempat kandidat yang terpilih berasal dari Sakura Yama Girls Academy yang saat ini sedang diadakan proses evakuasi untuk mengurangi kemungkinan bertambahnya korban jiwa," imbuh Miyu, "Karena mereka merupakan harapan terakhir bagi umat manusia yang telah diseleksi oleh Dai Sakura no Kibou untuk kita semua."

"Mungkinkah mereka terpilih karena bakat mereka ?"

"Mungkin saja, tapi aku tidak tahu pasti sebab mereka berempat dipilih oleh Dai Sakura no Kibou untuk diberikan tanggung jawab sebagai harapan terakhir umat manusia."

"Begitu..., berarti kita harus tetap melawan Spherians hingga mereka datang."

"Iya...., seperti itulah."

Mendengar hal itu, wakil komandan IJN Nagato langsung memotivasi awak kapal untuk tetap berjuang melawan Spherians dan juga meyakinkan mereka bahwa pasti akan menang melawan Spherians dan United Tree tidak akan hancur. Semangat seluruh awak kapal IJN Nagato makin berkobar-kobar untuk menghadapi Spherians. Tidak hanya awak IJN Nagato saja, tetapi juga seluruh awak Armada Dai Nii Minami dan Armada Kitagami juga berkobar-kobar setelah mendengar kata-kata wakil komandan IJN Nagato yang sengaja disiarkan melalui radio komunikasi.

Aoi Sakagami Island, Sakura Yama Girls Academy [Academy Building 2nd Floor, 23Classroom]

Kondisi di Sakura Yama Girls Academy masih tampak sibuk seperti biasanya. Terlihat beberapa murid masih asyik bersenda gurau karena saat ini adalah jam istirahat. Hal ini juga berlaku bagi Nagi, Haruka, Izumi, dan Airi yang sedang asyik mengobrol di dalam kelas mereka.

"Aku dengar kalau Akari­-chan saat ini sedang dekat dengan seseorang," ucap Haruka.

"Ee... benarkah itu ?" sahut Izumi keheranan.

"Iya benar.., kalau tidak salah orang itu adalah salah satu temannya di KizunaS."

"Kalau tidak salah KizunaS itu aplikasi chatting yang saat ini sedang ramai diperbincangkan," ujar Airi.

"Bisa jadi dia dekat dengan salah satu teman laki-lakinya di KizunaS," kata Nagi.

"Tapi aku belum tahu pasti siapa yang sedang dekat dengan Akari­-chan saat ini, Nagi."

"Mungkin saja, Akari-chan sedang dekat dengan salah satu teman laki-lakinya saat masih SMP, Harurun," timpal Airi.

"Mungkin juga sih, tapi itu tidak menutup kemungkinan kalau tebakan Ai-chin benar," lanjut Izumi.

Sakura no Cocoro  (桜のココロ)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang