Haii.....
Masih adakah yang mengingatku?
Sorry... Aku ngilang tanpa pemberitahuan heheehee...
Abis memoryku rusak dan harus beli yang baru. -_-
Dan saat mo ngistal WP eh kagak bisa! OMO!! Aku sempat putus asa. Tanya mbah GOOGLE kagak bisa semua cara disana.
Sampai akhirnya dengan segala tekaT dan mengandalkan keberuntungan aku ngapus data Play Store. Dan--- bisa deh....Wah aku banyak bacot za...
Ok deh... Yang EunHae/HyukHae shipper merapat*Semua nama dan orangnya milik orang tuanya masing-masing. Dilarang keras CopyPaste dengan alasan apapun.
*Play*
Pagi ini menjadi pagi yang tak akan pernah dapat dilupakan dengan mudah oleh para member Super Junior.
Dimana atmosfire ruangan berubah seratus persen dari biasanya. Suasana yang biasanya ceria, hangat dan berlimpah canda tawa kini menjadi dingin, tegang dan menakutkan.
Penyebabnya adalah seseorang yang berdiri di depan pintu sana, menantang dengan aura membunuh paling pekat. Tak ada satu member pun yang berani memanggil atau pun menegurnya. Semua diam dan ketakutan akan apa yang orang itu akan lakukan.
"dimana DIA!!" tanyanya pada semua orang yang ada di sana. Serempak, semua orang menunjuk pintu yang berada tak jauh dari sana. Sebuah ruangan yang diketahui sebagai tempat dimana keberadaan seseorang yang dicari orang ini.
Drap!! Drap!! Darap!!
Suara langkahnya menggema di ruangan yang entah mengapa menjadi hening walau disana ada banyak orang.
Brakkk!!
Suara gebrakan pintu yang teramat keras itu mengagetkan sekaligus membuat para member sadar.
"GAWAT!! Sungmin cepat ambil kotak P3K!, Ryeowook ambil handuk dan cawan!, ambil air dingin Sindong, dan untuk yang lain berjaga-jaga disini!!" perintah sang leader yang pertama-tama sadar dari kondisinya.
"baik hyung!" kompak yang lain dan segerah mengambil barang yang diperintahkan oleh leader.
Member yang mendapat tugas pergi mengambil barang menurut perintah, sedang sisanya duduk diam dengan perasaan was-was.
"hyung apa kita perlu memanggil meneger hyung?"
"aku aka----"
Bruakk!!! Prang!!!
AKKKK!!!
BRENGSEKK!!!
Belum sempat sang leader menanggapi saran yang diberikan, suara teriakan yang melengking dan beberapa barang yang beradu memotong perkataanya.
"panggil--"
MATI KAUUU!!!
"dokter sekarang!" perintahnya yang beradu dengan teriakan seseorang disana.
"hyung aku akan melihat mereka!" kata seseorang yang memiliki tubuh besar dan kuat.
"itu ide bagus hyung, aku ikut bersamamu" ungkap namja yang memiliki tubuh tinggi dan berotot. Sang leader mengangguk sebagai tanda ia setuju dan mengijinkan rencana keduannya.
Kedua orang yang mendapat ijin dari leder mereka langsung berjalan kearah pintu yang tertutup. Jantung mereka berdua berdebar saling beradu. Maklum suara dibalik pintu itu seperti perang dunia kesepuluh!!.
"kau yang buka hyung!" yang muda mengusulkan.
"kau saja Siwon, kau yang lebih dekat" yang lebih tua mengelak.
Namja yang lebih muda atau panggil saja Siwon bergetar takut. Tapi ia harus mampu dan bisa mencegah agar tak terjadi hal menakutkan nantinya.
BRUAAKK!!...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ngidam Ala EunHae (SERIES)
FanfictionDonghae Super Junior dikabarkan HAMIL!! Bagaimana para member menyikapi permasalahan ini. Dan bagaimana polah member SUJU menghadapi masa NGIDAM Donghae?