pemotretan

1.1K 87 3
                                    

Yuk hari ini lo ada jadwal pemotretan buat majalah tabloid bintang,dan disitu juga ada sesi tanya jawab gitu..kata vera sang menejer.

Oke mba ,jam berapa gue harus kesana...
Jam satu siang lo udah harus ada disana yah kuy.
Siap bos...Btw jadwal gue buat hari ini apa aja mba,,
Jadwal lo buat hari ini cuma itu doang ,,ya udh gue cabut dulu yah kuy ..awas loh nanti siang jangan sampe lupa " kata mba vera sambil berjalan keluar.
Siap mba" teriak yuki

Yuki yang sedari tadi asyik dengan makanannya dikagetkan oleh sang adik reina ,yang menjailinya...

Ya ampun rei,kaget tau gk sih gue hampir aja nih jantung mau copot huft " kata yuki dengan gaya lebaynya...

Hahahhahahha lebay lo ah
Teh.."Sambung reina

Rei temenin tth yuk ,nanti siang ...
Kemana teh...
Pemotretan,gk lama ko ,mau yah ...
Hemmm ....gimana yah tehhh
Ayolah reiii ...temenin gue yah "ajak yuki dengan wajah memohonnya yg dibuat seimut mungkin...

Oke dech teh gue mau...
Ahhhhh reiiii...makasih....Elo emanh ade gue yang super duper bae dech ...."
Giliran ada maunya aja muji muji gue ....kata reina yang dibales gelak tawa oleh yuki.

Teh gue tunggu dimobil aja yah...gue males kalau harus masuk kedalam ....kata reina

Serius lo rei mau nunggu disini...gpp nih gue tinggal...

Iya teh serius gpp...yau udh sana lo masuk ...

Oke dech tunggu bentar yah rei ,gue masuk dulu....

Siap teh...

Yuki pun masuk kedalam gedung itu dengan semangat...

Sesampainya didalam ruangan tersebut yuki pun segera mengganti pakaiannya dengan ,baju polos putih tanpa lengan dengan bawahan celana Belang belang yang memamerkan lekuk tubuhnya....

Yuk sini dimake up dulu...
Oke mba....
Iiihh makin hari lo makin cantik aja dech yuk...gk heran deh gue banyak cowok yanh naksir sma lo..." kata sang pemake up...

Akkhhhh lo bisa aja mba hehehhe...
Dihhh beneran lagi gue...lo itu cantik parah dech sumpah...
Iya iya makasih yah mba...tapi maag gue bener bener gk ada uanh receh buat ngasi lo krna udh muji gue hahahhahahah....sambung yuki dengan gaya yang dibuat selebay mungkin....

Acara sesi tanya jawab pun dimulai setelah melakukan pemotretan tadi ...

Hai yuki kato ...apa kabar ? Tanya sang repoter

Hai juga...alhamdulillah kabar aku baik" jawab yuki

Yuki lagi sibuk apa nih sekarang....kapan main sinetron lagi fans fans lo udh pada gk sabar nih nunggu lo main sinetron lagi ? Tanya sang repoter...

Saya sekarang ini cuma lagi sibuk pemotretan sama Fanssensow aja...paling sama acara acar live ..kalau buat sinetron sih blm ada tapi insyaallah bulan depan saya udh mulai sibuk syuting film doain aja yah....

Yuk fans fans elo banyak nih yang nanyain beneran gk sih lo ini masih jomblo atau udh punya pacar....tanya sang repoter.

Hehehheh...jomblo tidak yah jombo tidak yah....hemmmmm sekarang ini sih ya gitu dech rahasia doa in aja yah heheheh jawab yuki dengan dengan cengengesannya....

Yahhhh.....oke dech kita doain yang terbaik....tapi bener gk sih kabar kalau elo sekarang lagi dekat sma stefan william aktor sekaligus sutradara muda itu...

Hahahha kata siapa...ko bisa yah hehehh doain aja yah pokoknya yang pasti saya dekat dengan semuanya...gk cuma stefan aja....

Oke dech...makasih yah yuk buat sesi tanya jawabnya kali ini....

Iya mba sama sama...seharuanya saya yg makasih udh diundang ....

Skip

Bersambung...

My WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang