Sesampainya yuki dibutik cikha,yuki pun segera memasuki butik tersebut.
" klek"
"Permisi mba,ibu cikanya ada?" tanya yuki dengan ramah kesalah satu kariywan.
" eh bu yuki ....
Bu cikanya ada ko diruangannya," bales sang kariyawan dengan hormat.Oh gitu...makasih yah mba,ya udah saya permisi keatas dulu yah mba" tutur yuki dengan senyum manisnya.
Yuki pun berjalan kembali menuju,ruangan cikha yang berada dilantai atas.
Sesampainya yuki dilantai atas,tepatnya didepan pintu ruangan cikha,yuki pun langsung membuka pintu tersebut.
"Klekkkkkk...."
Yuki " sapa cikha sambil berdiri dari duduknya.
"Heheheh....hai ka cik...apa kabar ? Bales yuki cipika cipiki.
" alhamdulillah,kabar ka cikha baik yuk...kamu sendiri apa kabar yuk cie yang makin hari makin cantik aja nihhhh..."goda cikha.
"Ahhh ka cika bisa aja nihh....kabar yukipun alhamdulillah baik..."tutur yuki.
Ko kamu gk telepon kaka sih yuk kalau mau kesini " tanya cika lembut.
"Kakau aku kasih tau ka cikha ,nantinya gk bakalan seru donk ka..hahhahaha" canda yuki.
" ahhh kamu ini yuk ....btw kamu kesini mau cari gaun buat keacara nikhan nina kan yuk "tanya cikha.
"Yapppp...bener banget ka..aku sih yah nyari gaun yg gk ribet yang natural tapi kesannya itu mewah ka." tutur yuki.
"Ya udah yuk,,kita turun kebawah ,buat liat liat gaunnya..siapa tau gaun yg kamu cari ada disini."ajak cikha.
"Ka cik,yuki pilih yang ini aja nih...gaun putih panjang yang simpel tapi kelihatan mewah." tutur yuki.
Ya udah sana kamu cobain dulu yuk..."tutur cikha.
Yuki pun mencoba gaun pilihannya ditempat Coba.
"Wowwwww kamu cantik banget yuki...ka cika sampe pangling lihatnya."puji cika dengan kagum.
Ahhhh ka cikha ini ,emang paling bisa yah bikin yuki terbang heheh" bales yuki dengan senyum malu malunya.
"Serius yuki kamu itu cantik banget...pantes aja seorang stefan william sampe sekarang, tergila gila banget sama kamu..orang kamu cantik begini...." tutur cikha.
"Dihhh ka cikha ko bawa-bawa stefan sih...kan yuki gk ada apa-apa sma stefan."jawab yuki dengan muka merahnya.
" ahhhh yang bener ...orang berita kamu sama stefan lagi hot hotnya." goda cikha.
"Api kali kali hot ka hehheheh" jawab yuki
"Tapi serius deh yuk kalian berdua itu cocok banget parah..."sambung cika.
"Sumpah demi apa kalau gue cocok sma stefan william hahhaha" canda yuki dengan tawanya.
" sumpah Yuki" jawab cikha.
Sesampainya yuki dirumahnya...yukipun langsung memasuki rumahnya.
"Ass mah.."sapa yuki sambil mencium tangan mamanya.
" waalaikunsalam cantik" bales sang mama.
"Hemmm yuki kangen banget sama mama.."tutur yuki sambil memeluk sang mama dengan manjanya.
"Ahhhh anak mama yang cantik satu ini,kumat manjanya."bales sang mama sambil membalas pelukan sang anak.
"Hehehehehheh"bales yuki dengan tawanya.
"Gimana cantik bajunya udah nemu."tanya sang mama lembut sambil mengusap kepala yuku dengab lembutnya.
"Udah mah...teteh pilih gaun yang warna putih...Gk terlalu rame tapi mewah sesuai apa yang teteh mau "jawab yuki .
"Pasti bajunya tambah cantik kalau anak mama yang paling cetar ini yang pake ya" goda sang mama.
"Ia donk ma pastinya anak mama yang cantik ini pasti akan wow banget dipesta entar hehehehh" balea yuki dengan nada lebaynya.
"Ia donk namanya juga anak mama wulan "tutur sang mama.
"Pokoknya teteh sayang mama i love u mah muachhhhh....." tutur yuki dengan manjanya sambil mencium ke dua pipi sang mama.
" i love u juga cantik...mama juga sayang sama teteh "bales sang mama mencium kedua pipi yuki.
"Ya udah teteh keatas dulu yah mah mau naro gaun ini sekalian mau mandi gerah banget soalnya."tutur yuki
"Siappp bos "bales sang mama.
Sesampainya dikamar yuki pun menruh tas yg isinya gaunnya itu dilemari.
Setelah itu yuki pun merebahkan tubuhnya ditempat tidur.....
Ketika matanya ingin terpejam yuki pun dikagetkan dengan nada ponselnya tersebut.
Hemmm siapa sih ganggu aja." gerutu yuki.
Yukipun begitu senangnya setelah tau siapa yang Menganggu tidurnya itu..
Demi apah stefan william ngebbm gue demi apah."girang yuki.
Stefan : hai yuk lagi apa?
Yuki: hai juga stef...hemmmm lagi tiduran aja nih..
Stefan: ganggu donk aku kalau kamu lagi tiduran mah.
Yuki: ahhh engga ko ...gk ganggu sama sekali...tumben sms kenapa ? Bales yuki
Stefan:lagi kangen
Yuki : kangen sama siapa ? bales yuki
Stefan : ya sama kamu lah yuki " bales stefan dengan geregetnya.
Yuki : hihihihi ...serius ? Emang apa sih yang bikin pak sutradara muda ini kangen sama yuki kato " bales yuki.
Stefan :idung kamu yang pesek yang bikin saya kangen sama kamu..hehehehh ' bales stefan dengan candaanya.
Yuki : iiiihhhh rese dech kamu stef....😟
Stefan : becanda ko cantik heheheh.....
Yuki: auuuu ahhhh nyebelind😜
Stefan : udah donk jangan ngambek nanti cantiknya ilang loh " balea stefan dengan godaannya.
Yuki: bodo akh .
Stefan: cantik nanti kepesta nikahan nina pergi sama siapa ? Tanya stefan.
Yuki : kayanya sendiri ...emang kenapa ?
Stefan: sama aku aja yuk kesananya..soalnya saya gk ada temen .
Yuki: nanti ada yang marah lagi.
Stefan: diiih siapa yang marahnya....
Yuki : auuuu ahhhh.
Stefan : pokoknya tar aku kerumah yah buat jemput kamu mau gk mau kamu harus datang sama aku yah cantik good night😘Skip
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wedding
RomanceYuki kato yang kerap disapa yuki adalah seorang artis dan model terkenal meskipun diusianya yang baru menginjak 21 tahun tapi dia telah memperoleh prestasi prestaainya didunia entertemen tak hanya itu gadis keterunan jepang ini mempunya fans yang...