Bab dua

803 74 2
                                    

Pagi yang cerah membangunkan yuki kato,dari mimpi indahnya.ia mengerang dibalik selimut hello kittynya dan perlahan membuka matanya...

  Yuki pun segera bangun dari tempat tidurnya dan menuju kamar mandi yang berada didalam kamarnya.Yuki pun selesai dengan rutinitas mandinya dan sekarang sedang sibuk  mengenakan pakaiannya,setelah merasa tampilannya sudah terlihat lebih natural,namun terkesan sesdikit tomboy dengan kemeja kotak-kotak biru dengan perpaduan celana jeans panjang tak sedikitpun mengurangi kecantikannya..

Yuki pun segera bergegas turun,menuju meja makan dan disana sudah ada sang mama wulan dan reina yang sudah duduk menikmati roti bakarnya..

Morning mah,morning rei"sapa yuki dengan menarik salah satu kursi.

Anak gadis mama yang satu ini baru bangun rupanya ck" canda sang mama

Hehehehh maaf yah mah,abis tth capek banget" tutur yuki dengan cengengesannya.

Tau nih teh,awas loh tar jodohnya dipatok ayam hahahhah" canda sang adik reina...

" iiiihhhh amat amat dech lo rei"bales yuki

Udah udah ayo dimakan sarapannya.." tutur sang mama.

Teh hari ini jadwak tth apa aja" tanya sang mama
Hemmm hari ini tth free mah"jawab yuki.
Apaan tuh teh free.."tanya sang mama.
Ahhh si mama gk gaol nihhh....itu loh mah free itu gk ada kegiatan hehehehh " bales yuki dengan cengengesannya.

Tapi ko teteh hari ini rapi banget katanya free."tanya sang mama lembut.

Oia teteh hari ini mau kebutiknya ka cikha duku mah...sekalian mau pitting baju buat keacara nikahannya ka nina mempeng lagi free..'tutur yuki.

Ohhhh gitu teh " seru sang mama.

Oke mama yuki udah selesai sarapannya dan yuki mau pergi sekarang takut kena macet doang.."seru yuki.

Ya udah kamu pergi sana teh ,jangan lupa cari baju yang wow yah biar stefan william mh itu cepet cepet nembak anak mama terus jadi mantu mama "canda sang mama.

Ahhhhh....mama bisa aja nihhh rese hahahhah "Bales yuki dengan pipi bulsingnya akibat candaan sang mama.

Ya udh teteh pergi dulu yah mah rei...asalam mualaikum" sambingnya dengan menciun tangan sang mama.


Yukipun meleset dengan mobik warna merahnya,menuju butik sahabatnya cika yg kerap dipanggil kaka olehnya.
Dalam perjalanan senyumnya manisnya terus mengembang dibibir indahnya itu kala mengingat candaan sang mama yang berhasil membuat rona merah dikedua pipinya tersebut.



Sementara ditempat lain ,terlihat sang aktor sekaligus sutradara muda ini tak heran banyak gadis diluaran sana banyak yg menggilainya ,beitu terpesona dengan ketampanan yang dimilikinya...

"Bos gimana nih hubungan lo udah nemu titik terangnya blm sama my princes" tanya nakula dengan wajah penasarannya.

" iya nih bos..gue heran dech sma lo bos,udah tau elo naksir dan sukanya sma yuki kato dari kita main sinetron arti sahabat dan sampe sekarang sinetron itu udh kelar dan eli masih suka sma si princces kenapa yang lo tembak bukan si princes malah lo nembak si wilona wilona itu ampunnnnnnn dech gue bos" tutur aldo.

Hemmm gimana yah gue juga bingung...."jawab stefan.

Tapi lo kan udah putus noh sma si nenek sihir itu,kenapa lo gk nembak si yuki aja"tutur nakula.

Yuup...bener tuh bos apa kaga nakula barusan." sambung aldo.

Dia itu beda dari yang lain..dia itu spesial mangkannya gue mau nembak dan ngejadiin dia satu satunya perempuan yg bakal gue jadikan ibu untuk anak anak gue kelak nanti..gue udah cape guys pacaran lama lama..hehehheheh" jawab stefan dengan senyum malu malunya.










Bersambung....

My WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang