Still My Mine!

1.3K 121 5
                                    

Cast : Jung Eunji Apink sebagai Jung Hyerim
Park Chanyeol EXO

~happy reading~

Dipagi buta yang dingin ini seorang gadis sudah terjaga dari tidurnya. Matanya yang sembab membuat dirinya sulit untuk kembali memejamkan matanya. Puluhan lembar tisu berserakan dilantai kamar putih itu dari tadi malam. Sebuah benda hitam persegi panjang sudah remuk tak berbentuk diujung ruangan tersebut.

"Aku sangat kecewa" lirihnya hampir tak bersuara karena habis menangis semalaman.

.

"Hei Chan! Bagaimana kabarmu? Wahh lama tidak bertemu!" sapa seorang pria berkulit tan yang baru saja datang.

"Berhenti memanggilku Chan,aku tidak suka panggilan itu! Nanti banyak yang menyangka diriku sebagai pria culun itu" ujar Chanyeol dengan mata melirik kearah seorang pria berkacamata bulat besar yang tak jauh duduk dari mereka.

Jongin,pria yang menyapa Chanyeol tadi menahan tawanya.
"Yakk! Kau ini, nama kalian sangatlah berbeda kenapa kau jadi parno begitu? Aku memanggilmu 'Chan' bukan 'Chen' mengerti?"

Chanyeol hanya mendengus kesal. Jongin yang melihat perbedaan sikap Chanyeol pun merasa aneh.
"Apa ada sesuatu yang mengganggu pikiranmu?"

"Hyerim.." lirihnya.

"Ada apa dengannya?"

"Dari tadi pagi dia sangat sulit untuk dihubungi. Tadi sore juga aku kerumahnya tapi tidak ada" Chanyeol mengusap wajahnya kasar. Jongin yang mengerti perasaan sahabatnya pun hanya bisa menenangkannya.

"Apa kalian bertengkar?" tanya Jongin hati-hati.

Chanyeol nampak berpikir dan kemudian menggeleng.
"Seingatku kemarin kami baik-baik saja. Tidak ada yang dipermasalahkan."

Jongin mengangguk paham namun sedetik kemudian ia terkejut setengah mati.
"Chanyeol-ah! Sepertinya aku tidak sengaja memposting fotomu dengan Nayeon dulu!"

Brakk

Chanyeol menggebrak meja dengan keras membuat seisi ruangan serta Jongin yang menatap takut dirinya.
"Kau!! Aiishhh!!" amuk Chanyeol brutal. Semua benda yang ada didekatnya pun hancurkan dengan sekali lemparan.

"A-aku tidak sengaja Chan-ah.." bela Jongin.

"Apa kau tidak tau?! AKU SANGAT MENCINTAINYA! SANGAT SANGAT MENCINTAI HYERIM, tapi kenapa kau malah menghancurkan hubungan kami hahh?!! Aku kira kau sahabatku tapi sekarang apa?!! Dasar brengsek!"

Jongin yang tidak terima dengan perkataan Chanyeol pun menghempaskan gelas miliknya. Ingin membalas tapi tak bisa. Ini memang kesalahannya.

.

Sudah 4 hari setelah kejadian diklub malam itu. Chanyeol hampir tiap hari mengunjungi rumah Hyerim namun sepertinya Hyerim tidak ada dirumah. Sudah berapa kali ia bertanya dimana Hyerim selalu saja jawabannya 'tidak tau. Kami juga sedang mencarinya'.

Hari ini Chanyeol lebih memilih untuk diam di apartement. Mengingat masa-masa bahagianya bersama Hyerim membuatnya kembali sakit. Ia merindukan kekasihnya itu. Jika ia bertemu lagi dengan Jongin,jangan harap lagi pria itu akan hidup. Mulai sekarang ia tak menganggap Jongin sebagai sahabatnya jika ia tidak bisa kembali bersama Hyerim. Hyerim adalah separuh jiwanya dan Nayeon hanyalah masa lalunya.

EXOPINK StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang