●Jung Chaeyeon PoV●

847 66 31
                                    

" Aku tidak menyukai Jung Chaeyeon! "

" Bilang padanya, karena 'aku tidak menyukaimu 'lagi' Jeon Jungkook "

===

.
.
.

Aku hanya terdiam sendiri menatap lapangan sekolah dari lantai kedua sekolah, tepatnya berada di depan kelasku. Entah apa yang menarik dari lapangan itu pun aku tidak tahu, tetapi kedua mataku ingin terus menatap padanya. Dan aku tidak menyadari jika kini salah satu temanku sudah berada di samping.

Aku seketika tersadar karena temanku itu menepuk pundak. Sontak aku menolehkan kepala ke arah samping.

" Eh? Oh kau rupanya.. "

" Ne, ini aku Yuju. Apa kau tidak menyadari jika sedari tadi aku sudah berada di sini? ". Tanya temanku yang bernama Choi Yuju.

Aku hanya menggelengkan kepala, mewakali mulutku yang malas hanya untuk menjawab 'Tidak'.

Kini, aku dan Yuju terdiam dengan pikiran masing - masing, waktu masih terlihat cukup pagi untuk ke sekolah. Maka dari itu, wajar saja jika sekolah masih terlihat sepi seperti saat ini.

Jika kalian bertanya, mengapa aku berangkat sepagi ini? Jawabannya adalah 'karena aku tidak menyukai keramaian'. Jika kalian bertanya kembali, " mengapa aku tidak suka keramaian? " maka jawabannya karena aku tidak suka saja. Hehe.

Lama kami berdiam diri seperti ini, aku mulai membuka pembicaraan kepada Yuju.

Aku melirik ke arahnya yang sedang fokus ke layaran smartphone-nya itu. Lalu dengan ragu, aku mulai berbicara padanya.

" Yuju.., kau tahu? Aku terus memikirkan dia "

Tanpa di sadari, kedua pipiku rasa - rasanya panas dan memerah. Aku terus menatap Yuju sambil menahan senyum. Dia mengalihkan pandangannya kini ke arahku. Tetapi aku langsung menatap ke arah lain, rasanya sangat memalukan jika Yuju melihat pipiku saat ini.

" Memikirkan siapa? ". Tanyanya sambil mengerutkan dahinya. Aku terdiam sejenak, menarik nafas, lalu menjawab.

" ... Jungkook.. "

" Hah? Apa? Jungkook-Ssi? Untuk apa kau memikirkan pria yang tidak tahu jika kau menyukainya, Chaeyeon ". Ujar Yuju sambil terkekeh pelan.

Aku menghela nafas.

" Memangnya kenapa? Apakah menyukai seseorang itu dia harus tahu jika ada orang yang menyukainya? Tidak kan? Kau tidak tahu bagaimana bahagianya jika menyukai seseorang ". Bantahku sedikit kesal

" Menyukai seseorang tanpa seseorang itu tahu jika kita menyukainya? Oh ayolah! Aku sarani, lebih baik kau jangan terlalu berharap jika kau tidak ingin sakit hati ". Ucapan Yuju membuatku tertegun dan memikirkan setiap kata - katanya yang menurutku ada benarnya.

Tetapi, tidak salahkan jika aku menyukai seseorang dalam diam meski ya.. memang aku sedikit berharap pada pria itu?. Yuju menepuk pundakku pelan, aku menatapnya.

" Dengar, aku bukan melarangmu untuk menyukai seseorang. Itu hakmu, tetapi aku hanya tidak ingin kau terus berharap.. tetapi harapanmu sia - sia. Ya, jika harapanmu berbuah bahagia itu tidak salah. Hehe ". Aku tersenyum dan menganggukkan kepala lalu memeluk Yuju.

" Gomawo, Yuju-ah "

===

Hari demi hari, aku terus memperhatikan Jungkook kemana pun ia berada. Dan tanpa di duga, ternyata dia telah mengetahui jika aku menyukainya. Di satu sisi aku bahagia karena sudah 2 tahun aku menjadi pengagum rahasianya kini dia tahu jika aku menyukainya.

[TWOSHOOT] [Jungkook x Chaeyeon] The RegretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang