New school (again)

479 17 6
                                    

- Scarlett Lavigne -

"New York university, menurut perkiraan kami. Ada orang tua murid di sekolah ini yang sebenarnya adalah teroris"

Aku manggut-manggut

"Dan, kami berharap kau bisa menangkapnya dalam waktu 6 bulan. Jadi, penyamaranmu kali ini adalah menjadi murid cupu dan kutu buku"

"What? Paul ayolah!" Rengekku

"Kenapa? Kau tak mau berdandan jadi Cu-pu?" Kata Paul

"Pikirmu? Tentu saja aku nggak mau!" Kataku

"Baiklah, aku akan serahkan pekerjaan ini pada orang lain" kata Paul enteng.

Gosh......

Aku tahu dia meledekku. Aku juga tahu bahwa ini kesempatanku untuk dianggap dewasa.

Memang sih, umurku 17 tahun dan kemarin adalah kado terbaikku untuk menyelamatkan negara Amerika. Aku selalu berharap tugas sepenting ini akan datang padaku. Bahkan presiden yang langsung memerintahkan aku untuk menjalankan tugas ini.

Hatiku langsung berbunga-bunga! Aku akan menjalankan tugas ini sebaik-baiknya. Oh ya, tugas ini aku dibantu oleh 15 agen CIA lainnya. Maksudku, yang menyamar di penjuru Amerika ada 15 orang. Dan puluhan orang lainnya yang bertugas di dalam kantor.

"Gosh...... ok Paul! Kapan aku mulai sekolah?" Tanyaku

"Besok! Guru sekolah tidak langsung berkata Ba Bi Bu ketika melihatmu. Mereka tahu, karena masuknya dirimu ke sekolah adalah perintah dari dinas. Jadi, besok. Bersikaplah se-cupu mungkin! Ok?" Kata Paul

"OK-ok!" Kataku malas

Paul beranjak pergi dari apartemen ku.

Aku langsung beranjak ke kamar dan membereskan baju-bajuku. Di samping lemari kosong, terdapat lemari dengan tulisan

YOUR UNIFORM FOR SCHOOL.

God........

Paul benar! Isinya berbagai rok se-paha, hotpants, kemeja, kaca mata, kuncir rambut, dan celana Jeans berwarna hitam.

Paul sangat-sangat tahu, aku tak pernah memakai rok apalagi hotpants. Bahkan PAUL TAHU aku TIDAK SUKA MEMAKAI DRESS SELUTUT apalagi WARNANYA PINK.

Uggghhh......

Fu-

Tarik napas dalam-dalam.....
Buang......

Aku ada tugas untuk besok.

Aku tidur saja deh......
Sudah jam 9, dari pada telat! Ya kan?

New york university. Monday 06.35 AM.

Hari ini aku mengenakan rok berwarna hitam dan kemeja kotak-kotak merah dan biru donker. Aku menggerai rambutku dan mengenakan sepatu flat shoes berwarna hitam.

25 menit lagi aku akan masuk kelas matematika. Matematika, setidaknya permulaan sekolah tidak terlalu buruk. Aku sangat suka Matematika.

*skip*

- Ashton whitemore -

Seperti biasa, hari ini aku selalu di olok. Karena aku Cupu dan sedikit KuDet.

Aku murid kebanggaan, kesayangan, dan idola para guru. Mereka berpikir aku tidak pantas menjadi murid idola guru karena aku hanya anak Yatim Piatu yang bekerja di toko roti.

Astaga.......

Aku sangat berharap punya teman meskipun satu. Dan tak apa jika itu perempuan.

"Ok, perhatian anak-anak! Kita punya murid baru disini"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 05, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CIA Agent : Save New YorkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang