Tabita Salsabilla Azzahra
Cewek yang lucu,Murah senyum,Sabar,dan paling dimanja oleh kedua orang tua nya karena dia anak tunggal.Resva Andriana Serani
Ini adalah sahabat Tabita sejak kecil Resva cewek tomboy dikelas,sampai banyak yang takut dengan Resva, tapi sebenernya dia baikLeo Andreas
Lah dan ini Leo,dia anak cowok yang suka bikin ketawa karna kelucuan nya, Leo sosok cowok yang aku anggap kakak ku sendiri,tlah lama kemudia dia pergi ke New York karna, orang tua nya kerja disana.Lah ini kisah ku dimulai....
Pagi yang sangat cerah.Aku bangun pagi-pagi sekali karena ini hari pertama sekolah ku masuk SMA.
Mama:"Tabita tumben banget bangun jam segini"
Aku:"Iya Ma ini hari pertama ku buat sekolah, aku senang banget bisa masuk SMA favorit aku"
Mama pun tersenyum padaku dan bilang belajar yang rajin ya.Aku sangat sayang banget sama Mama.sesudah aku bersalaman aku pun berangkat sekolah dengan papa ku.Sesampainya disekolah...
Begitu banyak orang,aku melihat sekolah yang teramat sangat Indah, aku tak menyangka bisa sekolah disini.dan aku bertemu dengan sahabat lama ku yang bernama Resva aku enggak tau kalau Resva sekolah disini,Karna aku di waktu SMP dengan Resva berbeda.Aku bahagia banget bisa bertemu dengan Resva karna aku tak sendiri.Sesudah bertemu dengan Resva aku pun masuk ke dalam kelas yang ruangan nya sangat begitu besar dan Indah.Aku pun duduk dengan Resva, kami berdua ngobrol banyak karena sudah lama tidak bertemu.Berapa jam kemudian......
Kakak senior pun datang, aku pun merasa takut karna banyak yang bilang bahwa kakak senior disini galak-galak. Tapi setelah dilihat-lihat ada kakak senior yang menarik perhatian ku,cowok senior itu yang aku pandangi terus-terusan,Sampai aku enggak konsen apa yang dikatakan Resva terhadap ku....Jam istirahat pun berbunyi
Aku dan Resva ke kantin, tak sengaja bertemu dengan kakak senior itu,aku sangat bahagia melihat kakak itu, lalu kakak itu menatap ku balik aku begitu malu, pipi ku langsung memerah. Resva pun bertanya padaku,."Tabita kenapa pipi kamu merah begitu...??, Pasti lihat kakak itu ya hayoo..."
"Enggak kok Res... " .sambil menutup wajah ku karena malu.Bel selesai istirahat pun masuk, Pipi ku masih memerah karna melihat cowok senior itu menatap ku.Resva terus mengganggu ku, krna dia tau bahwa aku kagum dengan kakak senior itu.Pelajaran pun akhirnya selesai. Aku masih terbayang-bayang dengan kakak senior itu...
sesampainya di rumah. Aku pun bertanya pada hati "Apakah aku jatuh hati, Apa kagum, Ini kah yang nama nya jatuh Cinta?,Tapi aku tak tau siapa nama kakak senior itu?, Besok aku harus cari tau..!! " sebelumnya aku belum pernah yang nama nya jatuh Cinta.Baru kali hati ku terasa ada yang lain.....
#Masih baru belajar buat cerita nih...
Happy Reading..
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Ku
RomanceTabita sangat mencintai dia yang sekarang meninggalkan nya.Dia sangat terluka hampir sampai bunuh diri karena dia.Pada saat mau bunuh diri seorang pria mencegahnya.Tabita tak mengenal pria itu.Setelah beberapa waktu jalan dengan pria itu. Dia akhirn...