Chapter 1

14 3 2
                                    

"Bodoh, aku ngapain?" kataku lemas sambil melihat layar hp-ku. Jam menunjukkan pukul 06:00 dan sebentar lagi aku harus berangkat kerja. "Bu, berangkat". Pamitku pada Ibuku. Tak ada jawaban. Aku cuek dan meninggalkan rumahku.

   Namaku Rara. Nama panjangku Rara Mikado Minito. Warga Indonesia yang bekerja di kantor Indonesia, dan sebagainya. Orang tuaku cerai namun Ibuku sudah menikah lagi. Dan orang itu sering pulang kerumah dan menggangguku. Kantorku sudah terlihat dari jarak sekitar 10 meter. Aku hanya tinggal menyebrangi Zebra Cross ini. Sebelum aku menyebrang, seseorang menepuk pundakku. "Rara! Tumben berangkat Pagi?" tanya orang yang rupanya teman kantorku, Ernz. "Ibu lagi nggak mau ngomong sama aku. Jadi dari pada suasana tambah gak enak, aku berangkat lebih pagi aja". Jelasku panjang lebar pada Ernz. Ernz hanya ber- oh ria saja. Kusebrangi Zebra Cross bersama Ernz dan sampailah aku di Kantorku. Aku masuk dan menyapa karyawan yang bekerja di meja depan. Aisyah, namanya. "Pagi Ais". sapaku singkat. "Oh iya! Pagi Ra!" jawab Ais. Setelah menyapa Ais, aku berjalan menuju Lift. Tak ada orang yang naik, ya sudah, aku dan Ernz masuk. Ernz me mencet tombol untuk naik ke lantai 5. Aku dan Ernz kerja di lantai 5.

  Ting! Pintu Lift terbuka. Aku berjalan keluar bersama Ernz. Kulihat Ernz sudah menuju mejanya. Aku juga berjalan menuju mejaku. Meja ku dan Meja Ernz bersebelahan. Ku taruh tasku di meja kosong sebelah komputerku. Kunyalakan komputerku. Setelah komputerku nyala, aku membuka aplikasi Discord. Discord adalah aplikasi chatting yang digunakan para gamers untuk saling kenal. Aku punya teman di sini. Reshy dan Zeky. Mereka orang asli dari Amerika. "Just arrived at the office" ketikku di Discord. Tak ada jawaban. Tentu saja, Reshy bekerja disebuah Art Gallery dan Zeky adalah sebuah penulis buku. Dan aku.. hanyalah pegawai kantor. "Hei, murung aja. Nanti siang mau makan di restoran sebelah? Aku traktir!" Ajak Ernz tiba-tiba. "Terserah". jawabku malas. Kedua Manager lt. 5 datang. Kamu tau siapa? kalau kamu teman sekelasku, kamu pasti tau. Ya, Sabrina dan Satrya. Mereka sudah menikah.

End of Chapter 1
Terima Kasih sudah Membaca!
Please vote if you liked the story
Bye! ^^

Life is..Where stories live. Discover now