Sore itu. Saat itu aku menduduki kelas 2 sma , sma yang sudah sering terdengar luas karna ketenaran murid - murid nakal nya . yaaa,anggap saja lah masa masa anak sma mau gimana lagi? Masa paling ingin tau segala nya baik itu buruk ataupun salah . masa- masa dimana didalam tas , hanya membawa 2 buku tulis dan 1 pulpen. Dan kebanyakan pasti saja membawa parfume , liptint , sisir rambut, bodylotion dan sebagainya. Ehhhh bentar bentar ? Ini ko gue malah ngomongin privasi gue ya? Wkwkwk , next . waktu itu gue lagi dengan santai nya duduk sendiri di meja yang udah disediain kantin buat tongkrongan murid - murid . "buuu.. Pesen p*p mie 1 , sama jus mangga 1 ya " teriak gue yang emang ga sadar banyak yang ngeliat ke arah gue karna suara gue yang emang kaya emak emak sakit karna mau ngelahirin wkwk. Dan ga sampe lama , siibu kantin pun menaruh makanan dan minuman nya dimeja yang lagi ditempatin sama gue ." neng , maaf kontan " omgg, yang asalnya posisi gue lagi megang hp terus ngestalk ig doi pun kagett, gue melongo siibu bilang nyaa bikin tithatii ." eeeeeehh.. Busyett siibu ngomongnya pedes banget yaa kaya guru bp , tenang bu nanti saya bayar" siibu kantin pun yang asalnya tadi melihat cara gue bicara. Tanpa basabasi siibu langsung ninggalin guee dong. Sad banget ya kan? .
baru aja gue mau nyuapin ke mulut gue tuh makanan eh ada yang teriak teriak manggil gue "cu te!!!!" ( ohiya panggilan gue disekolah cute . yang ngasih nama itu sih temen sekelas gue ya karna muka gue yangg cute kali ya hahaha).
" berisik!" sontak nada suara gue tinggi , " yaelah maaf maaf " balas sindy , sambil gerak bibir nya ga diem gitu deh. (Ohiya sindy ,sahabat gue )
"Eh sher , gue laper pesenin dong ke siibu nya , gue males manggil nya hehe " ucap sindy sambil nyengirnyengir gitu deh . "ah males, lo abisin makanan gue aja ya ." (gue) . "ya udah deh , tapi ini udah dibayar kan ? " ( balas sindy sambil menunjuk makanan nya). "Belum sin hehe , duit gue kurang, ya udah yaa gue cabut mau pulang , pengen mandi nih gerah " balas gue sambil mengambil handhphone dan tas lalu melangkah menjauhi sindy . " ih dasar! " omel sindy.
KAMU SEDANG MEMBACA
"my name is sherly"
Romancesingkat cerita seorang wanita yang mencintai dalam diam , menanggapi dalam dinginnya fikiran , dan menyampaikan sesuatu dengan logika. karena semuanya bakalan it's okey to be end the story pada waktunya. -sherly melati